Obliterated Season 2

Obliterated Season 2 Kapan Rilis? Ini Kata Para Kreatornya

Diposting pada

“Obliterated”, yang diciptakan oleh Jon Hurwitz, Josh Heald, dan Hayden Schlossberg, mengisahkan tentang kelompok elit yang percaya bahwa mereka telah menggagalkan alur cerita teroris di Las Vegas, terjun ke dalam malam penuh pesta pora. Namun ternyata ancaman yang sebenarnya masih membayangi. Season pertama langsung menarik perhatian penonton dengan twist yang mengejutkan dan humor dewasa. Hal tersebut langsung melambungkannya ke puncak peringkat Netflix setelah awalnya mendapat ulasan yang beragam. Namun, bisakah kita berharap lebih banyak dari serial Obliterated season 2 untuk mendapatkan pembaruan di masa depan? Mari langsung saja kita bahas.

Simak yuk!

Kapan Obliterated Season 2 Rilis?

Kapan Obliterated Season 2 Rilis?

Meskipun kenaikan pesat serial ini ke posisi nomor satu di peringkat Netflix cukup menjanjikan, belum ada kabar resmi mengenai season kedua. Serial ini harus memenuhi kriteria tertentu agar raksasa streaming ini memberikan lampu hijau.

Terlepas dari ketidakpastian ini, antusiasme para kreator dan rekam jejak mereka yang sukses dengan “Cobra Kai” mungkin akan menjadi faktor penentu untuk Obliterated Season 2.

Selama pemutaran perdana season pertama, Jon Hurwitz, Josh Heald, dan Hayden Schlossberg berbagi pemikiran mereka tentang potensi untuk seri kedua. Hurwitz menyatakan keterbukaannya terhadap ide tersebut.

Dirinya menyatakan, “Jika ada permintaan untuk itu, kami pasti akan mencari kota pesta berikutnya di mana tim kami dapat melakukan kenakalan.” Tanggapan ini, meskipun standar bagi para pembuat serial pada tahap awal, mengisyaratkan kesediaan untuk menjelajahi cakrawala baru.

Yang menarik, para pencipta menyamakan “Obliterated” dengan “The White Lotus” dari HBO. Ini karena serialnya dikenal dengan drama komedi yang berlatar belakang berbagai latar belakang yang indah.

Schlossberg mengatakan, “Ini adalah The White Lotus dari komedi aksi,” dan menggoda kemungkinan lokasi baru untuk serial ini. “Jadi kami sedang mempertimbangkan Ibiza, Miami, Rio, Cabo.

Meskipun pernyataan-pernyataan ini mungkin dimulai sebagai candaan yang lucu, lonjakan popularitas seri ini mungkin telah mengubah renungan mereka menjadi pertimbangan yang serius.

Bagaimana Alur Cerita Obliterated Season 2?

Mempertimbangkan komentar para pencipta, “Obliterated” memiliki potensi untuk berkembang dalam berbagai cara. Latar Las Vegas yang semarak memainkan peran penting dalam season pertama. Tampaknya pesta pora adalah inti dari serial ini.

Season ke-2 dapat menjadi saksi tim menjelajah ke kota pesta yang terkenal. Memadukan humor cabul yang sama dengan aksi beroktan tinggi. Jika dieksekusi dengan cerdik, semangat season pertama dapat dipertahankan. Dan pastinya membuat season kedua menjadi petualangan yang lebih mendebarkan dan tak terduga.

Kesimpulannya, masa depan Obliterated tergantung pada keseimbangan. Terlepas dari kebungkaman pihak Netflix tentang pembaruan, keterbukaan para pembuatnya terhadap ide dan popularitas serial yang meledak-ledak menunjukkan bahwa kisah agen khusus yang mabuk ini mungkin akan berlanjut di season berikutnya yang layak ditonton.

Hanya waktu yang akan menjawab apakah permintaan cukup untuk membawa tim ke kota-kota pesta baru. Hal ini untuk memastikan bahwa aksi, humor, dan pesta pora tetap hidup untuk para penggemar yang menantikan pengumuman jadwal rilis Obliterated Season 2.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *