Nejimaki Seirei Senki Season 2

Nejimaki Seirei Senki Season 2 Kapan Rilis? Ini Tebakan Saya!

Diposting pada

Nejimaki Seirei Senki dari Madhouse, sebuah anime sejarah militer, memberikan kesan mendalam bagi para penggemar saat pertama kali ditayangkan sehingga permintaan season 2 begitu banyak. Nejimaki Seirei Senki: Tenkyou no Alderamin, yang juga dikenal sebagai “Alderamin On The Sky“, berasal dari seri novel ringan pada tahun 2012. Terdiri dari 14 volume dan berakhir pada tahun 2018 lalu.

Pada tahun 2016 silam, Madhouse, sebuah perusahaan produksi anime terkemuka, melihat potensi dalam konsep ini dan memutuskan untuk mengadaptasinya. Anime ini disiarkan di Jepang antara bulan Juli dan September 2016, dan sejak saat itu, para penggemarnya telah menantikan berita tentang season kedua.

Namun, pihak studio masih bungkam mengenai sekuelnya. Apakah ada harapan untuk Nejimaki Seirei Senki Season 2? Dalam artikel ini, saya akan mengeksplorasi kemungkinan kembalinya serial ini.

Simak yuk!

Apakah Akan Ada Nejimaki Seirei Senki Season 2?

Apakah Akan Ada Nejimaki Seirei Senki Season 2?

Status Perpanjangan: Pending/Mungkin Dibatalkan

Sampai saat ini, pihak Madhouse belum memberikan lampu hijau untuk Nejimaki Seirei Senki Season 2.

Meskipun mendapatkan popularitas dan menerima ulasan positif dari pemirsa dan kritikus, anime ini tidak memiliki kinerja yang baik dalam hal penjualan DVD dan Blu-Ray. Bahkan, ini dapat digambarkan sebagai kegagalan komersial bagi para produsernya.

Performa yang mengecewakan dalam penjualan DVD bisa jadi merupakan alasan penting di balik keengganan Madhouse untuk memperbarui serial anime ini.

Setelah mengalami kerugian dari angsuran pertama, studio ini mungkin ragu untuk berinvestasi pada season kedua. Selain itu, seri novel ringan dan manga aslinya telah tamat.

Biasanya, anime berfungsi sebagai alat promosi untuk materi sumbernya. Tanpa konten baru untuk dipromosikan, peluang untuk sekuel tentunya akan semakin berkurang.

Kapan Nejimaki Seirei Senki Season 2 Rilis?

Kapan Nejimaki Seirei Senki Season 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 18 Januari 2024

Seringkali, adaptasi anime yang diukir dari seri novel ringan menjadi yang terbaik. Tidak peduli dari genre apa pun berasal, mereka adalah tambahan terbaik untuk perpustakaan anime mana pun.

Para penonton menyukainya dan para otaku ingin melihat mereka di layar kaca lagi di lain waktu. Nejimaki Seirei Senki Season 1 berkisah tentang seorang anak laki-laki yang hanya menyukai waktu yang riang dan damai sepanjang hidupnya.

Namun, segala sesuatunya tidak selalu berjalan sesuai rencana, bukan? Entah bagaimana dia terjebak dalam situasi yang saling bertentangan yang pada akhirnya membuat hidupnya menjadi kacau dan berliku-liku.

Bagaimana dia berjuang melalui perang dan kekacauan memang layak untuk ditonton. Jika kamu melihat server Discord dan forum otaku Reddit, orang-orang pasti akan merekomendasikan anime ini. Saya sendiri masih belum mendapati tentang ulasan buruk untuk anime ini dan alur ceritanya secara umum.

Nejimaki Seirei Senki sebenarnya merupakan adaptasi anime dari seri light novel Bokuto Uno dengan judul yang sama. Alderamin On The Sky, yang lebih populer dengan judul Nejimaki Seirei Senki baru-baru ini mendapatkan popularitas. Adaptasi ini mengambil tiga bagian pertama dari novel ringan Bokuto ke dalam alur cerita utamanya.

Jika kamu melihat platform media sosial, orang-orang sangat antusias dengan adaptasi anime ini. Mereka ingin mengetahui segala sesuatu tentang hal ini yang tersedia. Jadi, kapan tanggal rilis Nejimaki Seirei Senki Season 2? Apakah para kreatornya telah mengumumkan sesuatu tentang hal ini baru-baru ini?

Saat ini, belum ada tanggal rilis resmi untuk Nejimaki Seirei Senki Season 2. Terlepas dari semua rumor yang beredar, tidak ada satu pun yang benar. Serial ini mungkin akan kembali.

Tapi saya tidak bisa terus memberi kamu harapan tanpa ada kepastian. Bahkan jika kita mendapatkan tanggal rilis Nejimaki Seirei Senki Season 2, itu tidak akan dirilis dan tayang sebelum tahun 2025 mendatang.

Nejimaki Seirei Senki Menceritakan Tentang Apa?

Nejimaki Seirei Senki Menceritakan Tentang Apa?

AnimeAlderamin on the Sky” (juga dikenal sebagai “Nejimaki Seirei Senki: Tenkyou no Alderamin”) adalah adaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Bokuto Uno dan diilustrasikan oleh Sanbasō. Cerita ini berlatar di dunia fantasi militer dan berfokus pada petualangan dan strategi militer.

Berikut adalah sinopsis singkatnya:

Kisah berpusat pada Ikta Solork, seorang pemuda malas yang lebih suka menghindari pekerjaan keras dan mencari cara untuk hidup dengan nyaman.

Namun, takdirnya berubah ketika dia dan teman masa kecilnya, Yatorishino Igsem, direkrut untuk bergabung dalam akademi militer.

Mereka dan teman-teman mereka menghadapi berbagai ujian dan tantangan, termasuk situasi perang yang sebenarnya.

Ikta, meskipun pemalas, memiliki bakat strategi militer yang luar biasa, dan cerita ini mengikuti perjalanannya saat dia belajar memimpin dan berjuang dalam berbagai konflik.

“Nejimaki Seirei Senki” menggabungkan unsur-unsur strategi militer dengan pertumbuhan karakter dan hubungan antara karakter, serta mengeksplorasi tema-tema seperti perang, kepemimpinan, dan persahabatan. Anime ini menonjolkan karakter-karakter yang kompleks dan pengembangan cerita yang menarik.

Siapa Saja Pemeran di Nejimaki Seirei Senki?

Nobuhiko Okamoto adalah pengisi suara Ikta Solork, pemeran utama pria dalam anime ini. Pengisi suara lainnya termasuk diantaranya ada Risa Taneda, Leah Clark, Inori Minase, Jamie Marchi, Austin Tindle, Hisako Kanemoto, Eri Suzuki, Toshiharu Sakurai, Shinobu Matsumoto, Caitlin Glass, Ryousuke Kanemoto, Joel McDonald, Junji Majima, Ayumu Akikawa dan masih banyak lagi.

Karena belum ada pengumuman mengenai tanggal rilis untuk season ke-2, harap bersabar guys. Sementara itu, jika kamu ingin menonton Nejimaki Seirei Senki, silakan kunjungi Crunchyroll atau BIlibili.

Akhir Kata

Hingga saat ini, Madhouse belum memperbarui atau membatalkan Nejimaki Seirei Senki Season 2. Hal ini menyisakan ruang untuk optimisme mengenai kembalinya serial ini.

Meskipun belum ada tanggal rilis yang ditetapkan, jika season kedua mendapat lampu hijau, para penggemar dapat menantikannya pada tahun 2025 mendatang.

Saya akan memberikan informasi terbaru segera setelah ada informasi lebih lanjut yang tersedia. Jadi, pertanyaannya adalah, apakah Nejimaki Seirei Senki akan kembali berjaya? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *