Drakor My Name Season 2 Kapan Rilis? Akankah Ada Pembaruannya?

Diposting pada

Judul-judul film serial Asia saat ini sedang mendominasi Netflix. Menyusul kesuksesan besar seperti ‘Squid Game,’ sebuah serial Korea baru juga turut mengambil alih raksasa streaming itu.

My Name adalah serial drama aksi mencekam yang disutradarai oleh Kim Jin-min dan dibintangi oleh Han So-hee.

Ceritanya mengikuti seorang wanita muda yang disewa oleh mafia untuk menyusup ke polisi dan membalas kematian ayahnya. Tapi apa yang dia temukan adalah kebalikan dari apa yang dia yakini.

Season pertama merilis delapan episode di Netflix pada 7 Oktober 2021 baru-baru ini, dan dengan cepat masuk ke peringkat 10 besar Netflix. Mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan untuk seri ini mengenai kemungkinan pembaruan drakor My Name season 2.

Inilah semua yang saya ketahui tentang potensi season kedua My Name.

Yuk simak!

Apakah Akan Ada My Name Season 2?

Apakah Akan Ada My Name Season 2?

Netflix belum memperbarui My Name untuk season 2. My Name mungkin tidak sepopuler ‘Squid Game’, tetapi masih menarik banyak perhatian di seluruh dunia.

My Name juga berhasil masuk sepuluh besar daftar di lebih dari 80 negara yang berbeda. Dan itu tetap di peringkat atas selama beberapa hari di Inggris dan AS.

Sejak terakhir Squid Game tayang, My Name juga telah menjadi salah satu acara Netflix Asia yang paling sukses, mencapai tempat nomor satu di berbagai wilayah, termasuk Indonesia, Korea Selatan, Hong Kong, Vietnam, dan juga Thailand.

Ini semua adalah tanda yang sangat baik. Namun, saya telah melihat Netflix membatalkan judul meskipun kinerjanya luar biasa di masa lalu.

Season pertama juga memiliki akhir yang pasti, menunjukkan mungkin tidak ada rencana untuk K-Drama My Name season 2 kembali dirilis dengan episode-episode lanjutan.

Yang bisa kita lakukan untuk saat ini adalah menunggu pengumuman resmi dari Netflix.

Kapan My Name Season 2 Rilis?

Kapan My Name Season 2 Rilis?

My Name belum diperbarui untuk season 2, tetapi jika mendapat sinyal lampu hijau segera, kita dapat berharap untuk melihat season kedua rilis sekitar tahun 2022 atau 2023 mendatang.

Sekali lagi, ini masih suatu spekulasi pribadu. Saya masih menunggu Netflix untuk mengonfirmasi pembaruan acara drama Korea ini.

Bagaimana Alur Cerita My Name Season 2

My Name mengikuti kisah Yoon Ji-woo, seorang wanita muda yang merupakan anggota Dongcheon, yang merupakan jaringan narkoba terbesar di Korea.

Dia menyusup ke polisi sebagai Oh Hye-jin untuk membalas dendam atas kematian ayahnya.

Seperti yang disebutkan, season pertama membungkus alur cerita dengan baik. Yoon Ji Woo telah mencapai tujuannya. Dia berhasil membalas dendam pada pria yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya itu.

Dia mengetahui bahwa ayahnya adalah seorang petugas polisi yang menyamar yang mencoba menyusup ke geng. Yoon Ji Woo mengakui dan menghormati pengorbanannya untuk menjatuhkan gerombolan Dongcheon.

Selain misteri kematian ayahnya, Ji Woo juga memecahkan kasus pembunuhan Detektif Jeon Pil Do, yang menjadi dekat dengannya sepanjang musim. Dia membunuh Mujin, pemimpin geng Dongcheon.

Tidak ada ujung yang bisa disisipi untuk dijelajahi lagi sejauh ini menyangkut cerita aslinya. Jika serial drakor tersebut diperbarui untuk season lain, kita kemungkinan akan melihat Yoon Ji Woo dengan kesulitan baru untuk bisa ia pecahkan.

Dia bisa kembali ke kepolisian dan terus bekerja di unit narkotika lagi. Itu akan membawanya lebih dekat dengan Cha Gi Ho, pemimpin unit kejahatan Narkotika dan satu-satunya orang yang tahu lebih banyak tentang ayahnya.

Siapa Saja Pemeran My Name Season 2?

Siapa Saja Pemeran My Name

Jika acara tersebut diperbarui untuk season berikutnya, kita semua tentu berharap Han So-hee akan mengulangi perannya sebagai Yoon Ji-woo / Oh Hye-jin.

Kim Sang Ho juga bisa kembali sebagai Cha Gi Ho, tetapi selain dari mereka, mungkin season kedua juga akan memperkenalkan karakter baru.

Masih ada peluang bagi karakter yang mati di season pertama untuk kembali melalui flashback. Mereka termasuk Park Hee-soon sebagai Choi Mu-jin dan Ahn Bo-hyun sebagai Jeon Pil-do.

Official Trailer My Name Season 2: Kapan Tayang?

Pertama, serial drakor ini perlu mengamankan pembaruannya. Kemudian, itu harus memasuki produksi dan pengeditan. Tanpa pembaruan resmi, maka sama saja akan menjadi penantian yang tidak tahu bakalan sampai kapan.

Trailer sering dirilis sebulan sebelum pertunjukan perdana. Jika serial tersebut diperbarui sebelum tahun berakhir dan segera memulai produksi, kita dapat mengharapkan sebuah trailer untuk dirilis sekitar tahun 2022 nantinya.

Saya akan memperbarui ruang ini setelah nantinya mendapatkan informasi lebih lanjut. Nikmati trailer season 1 saja dulu untuk sementara ini.

Apakah kamu juga termasuk orang yang ingin melihat season lainnya dari serial My Name?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.