My Happy Marriage Season 2

My Happy Marriage Season 2 Kapan Rilis? Kita Bahas Lengkap

Diposting pada

Anime dalam beberapa tahun terakhir telah mendapatkan popularitas dan penerimaan dari para penggemar dari berbagai belahan dunia karena bahasa cinta mereka yang berani. Serial anime romantis telah menjadi yang paling dicintai dan didukung di seluruh dunia. Salah satunya adalah serial anime yang berjudul My Happy Marriage yang pastinya semua penontonnya juga ingin adanya season 2 setelah season pertamanya ending.

Artikel hari ini adalah tentang rilisan terbaru dari Kinema Citrus Studios, yang terkenal dengan anime romantis sepanjang masa. My Happy Marriage atau dalam bahasa Jepang berjudul “Watashi no Shiawase na Kekkon” adalah rilisan terbaru dari studio ini, yang telah membuat para penonton menjadi penggemarnya hanya dengan menonton cuplikan anime ini.

Kapan My Happy Marriage Season 2 Rilis?

Kapan My Happy Marriage Season 2 Rilis?

Setelah perilisan season pertama serial animenya, serial ini mendapatkan dukungan dan kecintaan dari seluruh penjuru dunia. Namun demikian, meskipun season pertama baru saja dirilis pada tanggal 5 Juli 2023, belum banyak ulasan dan reaksi yang terkumpul untuk mengetahui tentang pembaharuannya.

Jika berbicara tentang ketergantungan pembaruan seri pada alur cerita part pertama, maka jelas ada beberapa petunjuk dan rahasia yang tersisa di season 1 animenya. Hal ini yang memastikan pemirsa bahwa mereka akan dapat melihat My Happy Marriage season 2 dengan kisah yang indah ini lagi.

Karena pembuatnya belum membuat pernyataan resmi, jadi saya pribadi belum bisa mengatakan tentang pembaruan atau pembatalan anime ini. Tapi ya, jika diperpanjang, para penggemar akan sangat senang mendengar berita tersebut karena mereka sangat menyukai anime ini.

Jika diperpanjang untuk season selanjutnya, para penggemar bisa berharap para kreator akan merilis kembali My Happy Marriage season 2 pada tahun 2024 mendatang.

Bagaimana Alur Cerita My Happy Marriage Season 2?

Bagaimana Alur Cerita My Happy Marriage Season 2?

Kisah fantasi dari seri ini adalah tentang seorang gadis muda yang bernama Miyo Saimori. Ia lahir dari orang tua yang tidak pernah saling mencintai dan keluarga yang tidak memiliki kasih sayang. Dia selalu melihat orang tuanya bertengkar dan tidak pernah mencintai, dan berpikir bahwa setiap pernikahan akan sama saja.

Setelah ibu Miyo meninggal, ia menjadi seorang gadis dewasa, tetapi ia tidak pernah dihargai oleh ayahnya. Sebaliknya, sang ayah menikahi seorang wanita dan membawa istri dan putrinya bernama Kaya ke rumah mereka. Kaya selalu diprioritaskan, sedangkan Miyo malah ditinggalkan sendirian.

Miyo selalu diperlakukan seperti budak dan pelayan oleh ayahnya serta oleh saudara perempuan dan ibu tirinya. Dia berada dalam situasi yang begitu menyakitkan. Sehingga setelah bertahun-tahun dia menerima dirinya sebagai budak mereka dan terbiasa dengan rasa sakit dan kesedihan tersebut.

Miyo kemudian menikah dengan seorang pria militer, yang sangat populer karena kekejamannya terhadap mantan istrinya yang meninggalkannya karena dia memperlakukan mereka dengan buruk. Sementara bagi Miyo, pasangannya adalah pria yang sangat baik dan dia bahagia bersamanya.

Pertanyaan terbesar yang belum terjawab di episode terakhir season pertama adalah apakah Miyo berbohong atau benar-benar bahagia. Berapa banyak masalah lain yang siap dihadapinya? Apakah dia akan menjalani kehidupan yang penuh dengan cinta yang tidak pernah dilihatnya?

Semua pertanyaan ini masih tidak terjawab bagi para penggemar. Membuat mereka percaya bahwa anime ini akan segera kembali dengan semua jawaban atas pertanyaan mereka.

Siapa Saja Pemeran Karakter di My Happy Marriage?

Siapa Saja Pemeran Karakter di My Happy Marriage?

Para pemeran season pertama telah melakukan pekerjaan yang paling menggemaskan dan indah. Inilah yang membuat pekerjaan mereka telah menjadikan karakter-karakter dalam seri terlihat begitu nyata dan menarik. Inilah sebabnya mereka dicintai oleh orang-orang dari seluruh penjuru dunia yang menonton animenya.

Tokoh utama dalam cerita ini adalah Miyo Saimori yang diperankan oleh Reina Ueda. Pemeran lain dalam seri ini termasuk diantaranya ada:

  • Kiyoka Kudo yang diperankan oleh Damien C. Haas
  • Kaya Saimori yang diperankan oleh Lizzie Freeman
  • Yurie yang diperankan oleh Karen Huie
  • Kiyoka Kudo yang diperankan oleh Kaito Ishikawa
  • Shinchi Saimori yang diperankan oleh Richard Tatum
  • Minoru Tatsuishi yang diperankan oleh Mick Wingert.

Ada juga pengisi suara lain yang termasuk dalam serial ini yang telah memberikan suara yang indah untuk sebagian karakter dan menghidupkannya. Serial ini ditulis bersama oleh Takahito Onishi, Momoka Toyoda, Tshukiho Tsukioka, dan Akumi Agitogi dan disutradarai oleh Takehio Kubota.

Serial anime ini jika diperpanjang lebih lanjut pastinya akan memiliki pemeran dan anggota kru yang sama karena para penggemar lebih menyukai serial ini karena karya mereka yang luar biasa dalam serial tersebut.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, kisah yang indah dan mempesona dari serial anime ‘My Happy Marriage’ ini telah membuat setiap orang dari berbagai penjuru dunia menjadi penggemarnya. Serial ini wajib kamu tonton jika kamu suka seria anime dan kamu yang suka menonton kisah-kisah romantis.

Tidak hanya itu, penonton yang suka menonton serial yang penuh dengan drama keluarga dan kehidupan cinta juga dapat menonton serial ini. Karena ini adalah tontonan terbaik yang dapat membuat hati kamu berbunga-bunga dan mengisinya dengan esensi cinta dan membuat kamu beromantisme.

Itulah semua informasi tentang pembaruan My Happy Marriage season 2. Artikel yang saya bahas sejauh ini adalah tentang serial animasi ‘My Happy Marriage’ yang dirilis pada tanggal 5 Juli 2023, yang telah membuat para penggemar tergila-gila dengan kisah dan plot twist dalam ceritanya.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *