My Dress Up Darling Season 2

My Dress Up Darling Season 2 Kapan Rilis? Ada Kabar Baik Untuk Fans

Diposting pada

Jika kamu adalah seorang penggemar anime rom-com yang mengharukan, kamu mungkin bakalan jatuh cinta dengan serial anime My Dress Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru). Bahkan setelah perilisan season pertamanya ending, semua yang sudah menonton pasti bakalan meminta adanya My Dress Up Darling season 2.

Serial yang dibuat oleh Shinichi Fukuda ini mengikuti perjalanan Wakana Gojo, seorang siswa sekolah menengah yang memiliki hasrat untuk membuat boneka hina Jepang.

Tapi itu belum semuanya, karakter yang menyenangkan ini menemukan kecintaan yang baru ditemukan untuk membuat kostum cosplay ketika seorang teman sekelas yang populer, Marin Kitagawa, mendekatinya dengan sebuah permintaan.

Apakah Akan Ada My Dress Up Darling Season 2?

Apakah Akan Ada My Dress Up Darling Season 2?

Berita menggembirakan sampai ke telinga para komunitas anime pada tanggal 24 September 2022 lalu, selama Aniplex Online Fest 2022. Aniplex mengungkapkan bahwa My Dress Up Darling Season 2 secara resmi sedang diproduksi, membuat para penggemar sangat menantikan dan bersemangat.

Namun, untuk detail spesifik tentang season yang akan datang masih dirahasiakan. Penggemar tidak bisa berspekulasi tentang apa yang akan terjadi kedepannya. Season pertama berakhir pada bab 39 dari manga, sedangkan manganya sendiri telah mencapai bab 79.

Hal ini menyebabkan rumor yang menyatakan bahwa Aniplex mungkin mengincar celah yang lebih besar sebelum langsung memberi lampu hijau pada season 3. Hanya waktu yang akan menjelaskan bagaimana ceritanya terungkap di season 2 nanti.

Kapan My Dress Up Darling Season 2 Rilis?

Kapan My Dress Up Darling Season 2 Rilis?

Dalam pengumuman resmi, pihak Aniplex telah mengkonfirmasi produksi yang sangat dinantikan dari My Dress Up Darling S2. Meskipun detail spesifik dan tanggal rilis belum diumumkan, penggemar dapat mengharapkan sekuelnya untuk menghiasi layar kaca kembali sekitar Musim Dingin atau Musim Semi tahun 2024 mendatang.

Sebuah pernyataan dari tim produksi yang mengatakan bahwa:

Kami sangat senang mengumumkan keputusan untuk membuat sekuel anime TV tercinta, ‘My Dress-Up Darling.’ Kami dengan tulus menghargai dukungan kalian yang tak tergoyahkan dan berharap dapat membawakan kalian anime ‘Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru (Zoku-hen)’ di masa mendatang.

Saat para penggemar sangat menantikan pembaruan lebih lanjut, antisipasi untuk season yang akan datang terus meningkat. Nantikan berita dan perkembangan menarik lainnya hanya disini ya guys!

Official Trailer My Dress Up Darling S2: Kapan Tayang?

Tidak hanya pengumuman menarik yang sudah keluar, namun sudah ada trailer teaser yang menampilkan momen-momen menggemaskan dari serial aslinya.

Animasi yang ditangani oleh CloverWorks ini tampil memukau, menjanjikan untuk menghidupkan kembali kisah cinta Wakana dan Marin. Akting suara oleh Shoya Isige dan Hina Suguta menambahkan sentuhan sempurna pada emosi pemeran karakter di animenya.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *