Monarch: Legacy of Monsters Season 2

Monarch: Legacy of Monsters Season 2 Kapan Rilis? Ini Kata Sang Produser

Diposting pada

“Monarch: Legacy of Monsters” adalah serial penuh aksi yang saat ini sedang dipamerkan di Apple TV+. Serial ini merupakan tambahan yang mendebarkan untuk MonsterVerse dan menampilkan makhluk-makhluk ikonik seperti King Kong dan Godzilla. Banyak dari para penonton yang sudah menyaksikan season pertamanya ingin melihat lagi lanjutan Monarch: Legacy of Monsters untuk season 2.

Serial ini memiliki ansambel yang mengesankan, termasuk Kurt dan Wyatt Russell yang memerankan karakter Lee Shaw dari berbagai era.

Para pemainnya juga menampilkan Kiersey Clemons, Ren Watabe, Mari Yamamoto, Anders Holm, John Goodman, Joe Tippett, dan Elisa Lasowski, yang masing-masing memberikan kedalaman dan intrik pada kisah penuh monster ini.

Season pertama telah menerima banyak antusiasme dan apresiasi, menetapkan standar yang tinggi untuk apa yang akan datang.

Kapan Monarch: Legacy of Monsters Season 2 Rilis?

Kapan Monarch: Legacy of Monsters Season 2 Rilis?

Dalam sebuah interaksi baru-baru ini dengan situs The Direct, para pemikir kreatif di balik “Monarch: Legacy of Monsters” berbagi wawasan tentang potensi adanya season kedua.

Produser Eksekutif Matt Fraction menyoroti bahwa serial ini tidak dirancang sebagai tayangan terbatas. Dia menyatakan ketertarikannya untuk melanjutkan petualangan ini.

Dia berkata: “Yah, itu tidak dirancang sebagai seri terbatas. Kami tentu saja menyukai karakter dan bermain di dunia ini. Dan jika kami sangat beruntung, saya pikir kami dapat terus berjalan selama orang-orang ingin terus menonton, sejujurnya. Ya.

Kami menyukai kisah yang kami ceritakan pada season ini,” ujar salah satu Produser Eksekutif, Tory Tunnel. “Dan kami berharap orang-orang akan datang. Dan kamu tahu, jika mereka datang berbondong-bondong, maka mudah-mudahan, hal itu akan memberi kami kesempatan untuk menceritakan lebih banyak lagi.

Chris Black, sang pengarah acara, menekankan peran penting dari respons pemirsa dalam menentukan masa depan serial yang satu ini.

Maksud saya, ini semua tergantung pada para penonton dan penggemar. Kami berharap mereka menanggapi cerita yang kami sampaikan, [dan] mereka ingin melihat lebih banyak lagi. Kami harus membangunnya dari awal sebagai sebuah serial TV, sebagai sesuatu yang akan berdurasi 10 jam dan mudah-mudahan, jika kami beruntung, dua season, tiga season, apa pun yang kami dapatkan.

Direktur Matt Shakman juga ikut nimbrung dalam obrolan dengan mengatakan:

“Kami mencurahkan segenap jiwa dan raga kami untuk season ini, kami menyukainya dan sangat bangga akan hal itu. Kami berharap orang-orang juga menyukainya. Jika boleh jujur, saya tidak ingin membicarakan season-season berikutnya sampai orang-orang memiliki kesempatan untuk menyaksikan season ini. Dan semoga saja, mereka menyukainya.”

Serial ini, yang didukung oleh ulasan positif dan warisan dari Godzilla, tampaknya memiliki posisi yang tepat untuk sekuelnya. Namun, sifat industri hiburan yang tidak dapat diprediksi berarti tidak ada yang pasti.

FilmGodzilla X Kong” yang akan datang, yang melanjutkan kisah MonsterVerse, juga dapat mempengaruhi masa depan serial ini tentunya.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *