Mo Dao Zu Shi Season 4

Mo Dao Zu Shi Season 4 Kapan Rilis? Saya Bahas Detailnya Disini

Diposting pada

Mo Dao Zu Shi season 4 akan dirilis pada tanggal dan waktu berikut. Season keempat Mo Dao Zu Shi akan segera tersedia. Mayoritas penggemar dan kita semua penasaran dan ingin tahu kapan tanggal rilis Mo Dao Zu Shi S4, Pemeran karakter, dan detail lainnya. Di artikel ini, saya telah memperbarui semua informasi tentang Mo Dao Zu Shi season selanjutnya.

Simak yuk!

Apakah Akan Ada Mo Dao Zu Shi Season 4?

Apakah Akan Ada Mo Dao Zu Shi Season 4?

Inilah semua yang saya ketahui sejauh ini tentang season keempat anime tersebut. Sampai sekarang, seri tersebut belum diperbarui secara resmi. Angsuran ketiga, seperti yang sebelumnya, telah tampil mengagumkan dan membuat pemirsa puas.

Peringkatnya juga telah meningkat secara konsisten, dan ulasan yang sangat positif di berbagai platform menunjukkan bahwa ‘Mo Dao Zu Shi’ telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan pada para penggemar lagi dan lagi.

Kapan Mo Dao Zu Shi Season 4 Rilis?

Kapan Mo Dao Zu Shi Season 4 Rilis?

Anime Mo Dao Zu Shi adalah serial donghua populer yang pertama kali dirilis pada tanggal 9 Juli 2018. Serial ini dengan cepat mendapatkan popularitas setelah hanya beberapa episode yang dirilis, dan sekarang digadang-gadang akan memiliki season baru, yaitu season 4.

Fans sangat senang dengan Mo Dao Zu Shi season sebelumnya, dan mereka ingin tahu kapan season baru akan dirilis. Mo Dao Zu Shi season 4 diperkirakan akan tayang perdana pada awal tahun 2023 mendatang.

Namun, ini hanya hipotesis saya saja sejauh ini. Alhasil, kita harus menunggu konfirmasi resmi dulu dari tanggal rilis Mo Dao Zu Shi Season keempat nantinya untuk lebih jelas dan pasti.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Mo Dao Zu Shi?

  • Wei Ying (Wuxian), diperankan oleh Lu Zhixing, adalah protagonis anime ini.
  • Lan Zhan (Wangji), diperankan oleh Wei Chao, adalah tuan muda kedua Klan Lan.
  • Lan Huan (Xichen), diperankan oleh Wang Kai, adalah tuan muda pertama klan.
  • Lan Qiren diperankan oleh Song Ming, seorang anggota klan tua yang disegani.
  • Lan Yuan (Sizhui), disuarakan oleh Qian Wenqing- murid klan Lan Lan Jingyi, disuarakan oleh Cao Xupeng- murid klan Lan lainnya

Xiong Ke akan mengarahkan produksi dari seri Mo Dao Zu Shi. Shen Lin adalah direktur kreatif. Xu Yuanyuan, Jin Wenjun, Wang Juan, Liu Xing, Zhu Ke, dan Yan Mengya akan ikut terlibat dalam proses produksi serialnya.

Bagaimana Alur Cerita Mo Dao Zu Shi Season 4?

Ada banyak alasan untuk membaca atau menonton Mo Dao Zu Shi jika kamu belum memulainya. Untuk yang belum tahu, donghua – sebuah karya animasi Cina dalam gaya anime. Ceritanya mengikuti Wei Wuxian, karakter abu-abu moral yang menyerah pada seni gelap ketika dia masih muda, sebagian besar karena kebutuhan untuk melindungi apa yang dia cintai.

Hal tersebut memiliki reaksi yang mengerikan, dan Wei Wuxian terbunuh sebagai akibat dari serangkaian peristiwa tragis. Bertahun-tahun kemudian, seorang pemuda yang dianiaya oleh keluarganya memanggil roh Wei Wuxian dan menyerahkan tubuh dan hidupnya untuk membalas dendam pada pelakunya.

Wei Wuxian memulai perjalanan untuk menghadapi keadaan yang menyebabkan kematiannya dan memecahkan misteri baru setelah bersatu kembali dengan mantan teman sekelasnya, Lan Wangji, dengan siapa dia berbagi hubungan yang sulit – dan ketertarikan timbal balik yang belum terselesaikan.

Sang penulis dengan ahlinya menangani cerita non-linear. Ia memberikan petunjuk yang cukup tentang masa lalu Wei Wuxian untuk membuat hal-hal menarik sambil membuat kita ingin terus membaca atau terus menonton serialnya.

Serial Donghua tidak sesetia manhua, tetapi terlepas dari romansa aneh yang melunak. Ini akibat penyensoran di media visual Tiongkok dan penghilangan peristiwa tertentu yang sebagian besar penggemar menganggapnya sebagai produksi yang bagus.

Tempat Nonton Mo Dao Zu Shi Season 4

Mo Dao Zu Shi adalah anime jaringan Tencent. Kamu juga dapat menontonnya secara online di platform streaming luar negeri Gogoanime dan Tencent ‘WeTV’ dengan judul ‘The Founder of Diabolism.’ Karena ini adalah anime Donghua dan bukan anime dari produksi Jepang, anime ini belum tersedia di banyak situs OTT mainstream lainnya.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *