Missing: The Other Side Season 3

Missing: The Other Side Season 3 Kapan Rilis? Saya Bahas Disini

Diposting pada

Siapa yang tidak suka memecahkan misteri? Apakah kamu suka menonton film misteri, horor, atau drama? Maka serial ini kemungkinan besar akan membuat kamu tetap melek. Jadi, duduklah kembali, santai, dan bergabunglah dengan saya disini yang ingin menjelajahi informasi tentang ada atau tidaknya pembaruan dan jadwal rilis dari Missing: The Other Side season 3.

Missing: The Other Side, serial web Korea Selatan yang memulai debut season pertamanya di tahun 2020 lalu dimana mengangkat genre misteri dan horor. Serial ini sejauh ini sudah memiliki total dua season yang sudah tayang untuk pemirsa.

Alur cerita serial ini berpusat di sekitar sebuah desa di mana terjadi penghilangan orang yang tidak biasa. Penghilangan ini diselidiki oleh sekelompok orang yang sangat ingin mengetahui alasan hilangnya orang secara tiba-tiba entah dari mana.

Dalam serial ini, ada bagian tentang aktivitas supernatural yang membuatnya horor sekaligus menegangkan. Dalam artikel ini, saya akan menjelajahi tentang informasi Missing: The Other Side season 3 dengan melihat tema, karakter, dan alurnya untuk mengetahui mengapa serial ini menjadi begitu populer dalam beberapa bulan terakhir dan apakah akan kembali diperbarui.

Simak yuk!

Kapan Missing: The Other Side Season 3 Rilis?

Kapan Missing: The Other Side Season 3 Rilis?

Dua season pertama dari serial ini sukses, tetapi belum ada pernyataan tentang pembaruan Missing: The Other Side season 3 sampai sekarang. Saya sendiri yakin drakor ini akan segera muncul di layar lagi dengan episode-episode barunya.

Judul DrakorMissing: The Other Side
Season KeSeason 3
GenreDrama, Fantasy
Tanggal Rilis Missing: The Other Side Season 129 Agustus 2020
Tanggal Rilis Missing: The Other Side Season 3Belum Diumumkan

Missing: The Other Side Bercerita Tentang Apa?

Missing: The Other Side Bercerita Tentang Apa?

Di musim pertama, kita menyaksikan sekelompok tiga orang, yaitu ada seorang detektif, seorang reporter, dan seorang paranormal. Mereka bekerja sama untuk mengungkap alasan hilangnya orang-orang yang tinggal di desa secara tidak biasa.

Selama penyelidikan, mereka sampai pada kesimpulan bahwa penghilangan ini terkait dengan kekuatan gaib yang berada di desa itu sendiri. Saat mereka mengikuti jejak, malah menjadi lebih sulit dan menantang bagi mereka. Mereka menghadapi banyak situasi mengerikan yang tidak normal.

Kelompok itu bertahan dalam menghadapi kesulitan, berjuang dengan impian dan pilihan mereka, dan tidak menyerah sampai desa kembali aman. Selama perjalanan yang mengerikan ini, mereka belajar tentang sejarah desa, rahasia yang disembunyikan dari mereka, dan entitas supranatural yang tinggal di sana.

Setelah perjuangan yang luar biasa dan banyak liku-liku dalam cerita, mereka akhirnya menemukan alasan di balik hilangnya orang-orang desa, dan season 1 diakhiri dengan ending yang dramatis dan cukup seru karena bisa membuat penonton tegang hingga akhir season pertama.

Siapa Saja Pemeran di Missing: The Other Side?

Siapa Saja Pemeran di Missing: The Other Side?

Berikut adalah daftar beberapa pemeran utama dari K-Drama Missing: The Other Side, diantaranya ada:

  • Go Soo sebagai Kim Wook
  • Heo Joon-ho sebagai Do Hyun-soo
  • Ahn So-hee sebagai Han Hyo-Joo
  • Kim Wook sebagai Lee Hyun-soo
  • Kim Young-min sebagai Kang Eun-Chul
  • Kim Hyung-mook sebagai Kim Young-min
  • Lee Jae-won sebagai Yang Jin-hong
  • Yoo Seon-ho sebagai Kang Joon-oh
  • Park Ji-Hyun sebagai Moon Jeong-hee.

Serial ini telah menerima ulasan positif untuk para aktor berbakatnya. Seni menghidupkan karakter dilakukan dengan cemerlang oleh para pemerannya. Kesuksesan serial ini tentunya berkat kerja keras dan pesona para pemerannya juga.

Rating & Review

IMDb

Dengan penggemar yang paling setia menganggap serial ini diremehkan, dengan ketegangan yang bisa menggigit kuku, dan suasana yang menakutkan, “Missing: The Other Side” adalah tontonan wajib bagi kamu penggemar genre misteri-horor.

Serial ini menarik perhatian banyak penonton karena alur ceritanya yang unik dan pemerannya yang terampil. Drakor tersebut mengeksplorasi tema ketakutan dan keberanian melalui karakternya yang kaya dan realistis, menjadikannya pengalaman menonton yang emosional dan menarik.

Official Trailer Missing: The Other Side Season 3: Kapan Tayang?

Masih belum ada guys, hingga saat ini tidak ada trailer maupun teaser yang sudah keluar untuk Missing The Other Side S3. Jadi untuk sementara waktu saya akan menyematkan dulu trailer dari season sebelumnya, sampai nanti diganti dengan yang terbaru jika sudah rilis.

Tempat Nonton Missing: The Other Side Season 3 Online

Season pertama drama korea ini terdiri dari 12 episode dan dirilis pada tahun 2020 silam. Season kedua, yang memiliki total 14 episode, dirilis pada Desember 2022. Serial ini tersedia untuk bisa kamu tonton secara streaming di platform Netflix.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *