May It Please The Court Season 2

May It Please The Court Season 2 Kapan Rilis? Mari Kita Cari Tahu

Diposting pada

Serial web Disney+ dari Korea Selatan yang sedang berlangsung ‘May It Please the Court’ season 1 tayang perdana di layar tv pada tanggal 21 September 2022. Saat ini serial tersebut telah merilis beberapa episode dengan durasi lebih dari satu jam, diharapkan drakor tersebut akan memiliki total 12 episode pada hari pemutaran perdana terakhir pada 26 Oktober 2022. Belum saja tamat, malah ada yang penasaran apakah May It Please The Court Season 2 juga diperbarui kedepannya.

Ditulis oleh Kim Dan dan disutradarai oleh Kang Min-goo, May It Please The Courtroom adalah web show bergenre misteri, drama, dan thriller. Produksi acara ini dimulai pada bulan Desember 2021 dan selesai pada Juni 2022. Pemeran utama acara ini melibatkan Jung Ryeo Won, Lee Kyu Hyung, dan Jung Jin Young.

Dengan pemeran dan kru yang begitu menarik, May It Please The Court telah menjadi salah satu serial web yang paling banyak dibicarakan.

Sementara season ini ditayangkan setiap minggu dengan episode berdurasi satu jam, penggemar bertanya-tanya apakah akan ada season kedua dari film tersebut. Untuk mengetahui lebih banyak tentang May It Please The Court season 2, scroll terus yaa.

Kapan May It Please The Court Season 2 Rilis?

Kapan May It Please The Court Season 2 Rilis?

Pihak dari Star tv dan Disney+ sayangnya masih belum memperbarui web series dengan season kedua, jika Disney akhirnya memutuskan untuk mengumumkan season 2 dari acara tersebut maka akan ada dalam beberapa minggu atau beberapa bulan setelah episode terakhirnya dirilis.

May It Please The Court saat ini mendapatkan ulasan yang luar biasa di tabel pemirsa dan grafik peringkat, Kdrama tersebut sekarang telah memperoleh rating 8,5 dari 10

Karena drama ini sudah mendapatkan begitu banyak ulasan positif dari episode awalnya tentang alur cerita yang mendebarka. Disney+ mungkin mempertimbangkan untuk memperbarui dramanya di masa mendatang.

Jika ada pembaruan dari May It Please The Court season 2. Kita dapat mengharapkannya untuk diumumkan dan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2023 mendatang.

Judul DrakorMay It Please The Court
Season KeSeason 2
GenreLegal
Tanggal Rilis May It Please The Court Season 121 September 2022
Tanggal Rilis May It Please The Court Season 2Masih Belum Diumumkan

Bagaimana Alur Cerita May It Please The Court Season 2?

Bagaimana Alur Cerita May It Please The Court Season 2?

Karena Disney dan Star masih belum memutuskan untuk memperbarui drakor tersebut dengan season kedua, saya tidak memiliki tanggal rilis pasti untuk May It Please The Court S2.

Jika ada season baru nantinya, kita dapat mengantisipasi karakter utama seperti Jung Ryeo Won, Lee Kyu Hyung, dan Jung Jin Young kembali untuk menunjukkan aksi mereka. Masih terlalu dini untuk memprediksi kemungkinan alur cerita atau plot untuk season kedua mendatang.

Siapa Saja Pemeran Karakter di May It Please The Court?

Drama korea ini masih belum diperbarui oleh pembuatnya, tetapi berikut adalah karakter yang diperkenalkan kepada kita di season pertama May It Please The Court, diantaranya ada: Ryeo Won sebagai Noh Chak Hee, Lee Kyu Hyung sebagai Jwa Si Baek, Jung Jin Young sebagai Jang Ki do, Kim Hye Eun sebagai Oj Ha Ran, Lee sang hee sebagai Yoo Gyeong Jin, Park Jung-Hak sebagai Yoon Seok-goo, Ryu Seong-Hyun sebagai Cho Hyun-Sik, Noh Sang-bo sebagai Kang Sang-man, dan Jung Min-Seong sebagai Han Dal-Jae.

May It Please The Court Bercerita Tentang Apa?

May It Please The Court Bercerita Tentang Apa?

Karena Disney belum menamatkan serialnya sekarang di sini adalah rekap dari dua episode awal dramanya, pertunjukan dimulai dengan pengenalan karakter utamanya ‘Noh Chak Hee’, Noh adalah pengacara pembela ace dari firma hukum besar.

Dia naik pangkat di firma hukum dengan menjadi pengacara dan sedang dalam perjalanan untuk menjadi mitra dengan pemiliknya. Perjalanannya ke puncak tiba-tiba terhenti ketika dia terlibat dalam kasus yang hampir menyebabkannya mendapat skorsing satu tahun.

Untuk mengembalikan posisinya di firma, Noh menjadi pengacara pembela publik. Dia menerima pekerjaan membela seseorang yang dituduh membunuh orang yang dicintainya.

Karakter lain muncul yang dikenal sebagai ‘Jwa Si Baek’, Jwa juga seorang pengacara pembela umum. Namun pada tahap awal karir hukumnya memiliki kesempatan untuk menjadi seorang pengacara atau Hakim tapi dia memilih untuk tidak mau. Dalam episode mendatang, kita akan melihat hubungan Jwa dan Noh yang rukun satu sama lain dalam kasus pembunuhan berantai.

Official Trailer May It Please The Court S2: Kapan Tayang?

Tidak ada trailer atau teaser untuk season kedua pertunjukan karena Disney masih berpikir untuk memperbarui pertunjukan. Kamu bisa menonton trailer season pertama yang sudah saya sematkan di bagian bawah artikel ini.

Tempat Nonton May It Please The Court Season 2

Setelah dirilis, kita dapat mengharapkannya juga akan distreaming di platform streaming Star. Saat ini season pertamanya sedang streaming di Disney+ Hotstar dan Hulu untuk para member mereka.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *