Marry My Husband Season 2

Marry My Husband Season 2 Kapan Rilis? Ini Dia Peluangnya

Diposting pada

Perselingkuhan pasangan ditakdirkan untuk menghancurkan hati kamu dan itu sakit banget. Namun sangat sedikit yang memiliki kekuatan untuk mendapatkan pendapatan yang layak. Marry My Husband menyajikan alur cerita seperti itu. Hari ini, saya akan membahas tentang tanggal rilis Marry My Husband Season 2.

Cerita ini berkisah tentang kisah memilukan di mana pasangannya berselingkuh. Ketika dia mengetahuinya, dia berencana untuk mengambil tindakan. Di sinilah drama dimulai. Selain membahas tentang tanggal rilis Marry My Husband Season 2, saya juga akan membahas tentang alur cerita dari Kdrama ini.

Kapan Marry My Husband Season 2 Rilis?

Kapan Marry My Husband Season 2 Rilis?

Saya yakin bahwa para penggemar Drama Korea bersenang-senang di sini sejak beberapa tahun terakhir. Kita telah melihat drama aksi petualangan seperti All Of Us Are Dead atau Sweet Home.

Di sisi lain, kita telah melihat drama romantis King The Land dan Business Proposal. Seiring berjalannya waktu, K-drama telah berevolusi. Para penulis telah menerapkan banyak strategi dan perubahan dalam cerita mereka.

Inilah yang membawa Drama Korea ke tingkat berikutnya. Marry My Husband termasuk dalam kategori Kdrama yang berurusan dengan kompleksitas hubungan manusia.

Ceritanya mungkin tampak seperti semua drama hubungan klise, tapi Marry My Husband jauh dari itu. Drakor ini bercerita tentang dua orang yang menjalin hubungan. Semuanya berjalan dengan baik sampai salah satu dari mereka mulai berselingkuh dari pasangannya.

Sudah waktunya ketika gadis itu menemukan ini. Namun alih-alih menghadapinya secara langsung, dia merencanakan sesuatu yang lebih menarik. Bagaimana semuanya berjalan sangat layak untuk ditonton. Orang-orang menyukai dramanya sejauh ini, terbukti dari popularitasnya yang terus naik.

Sekarang, sebagian dari kamu mungkin tertarik tentang sekuel drakor ini. Bahkan, beberapa orang ingin tahu apakah akan ada sekuel serialnya suatu hari nanti.

Jadi, kapan tanggal rilis Marry My Husband Season 2? Apakah sekuelnya akan dirilis dalam beberapa hari mendatang? Saat ini, belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilis Marry My Husband Season 2.

K-drama romantis biasanya berakhir dalam satu season saja, dan biasanya ada akhir yang bahagia. Namun jika para penulis memutuskan untuk melanjutkannya, kita mungkin akan mendengar kabar tentang tanggal rilis Marry My Husband Season 2.

Marry My Husband Menceritakan Tentang Apa?

Marry My Husband Menceritakan Tentang Apa?

Pernahkah berpikir bagaimana reaksi kamu jika mendapati pasangan kamu berselingkuh? Terlebih lagi, situasinya tidak akan menyenangkan jika tahu bahwa kamu memiliki waktu yang terbatas, bukan?

Inilah kisah yang dialami oleh Kang Jiwon, pemeran utama wanita dalam Kdrama ini. Marry My Husband dimulai dengan menceritakan tentang Kang Jiwon dan suaminya, Park MinHwan.

Meskipun keduanya telah menjadi pasangan selama beberapa waktu, hal-hal tidak berjalan baik di antara mereka sama sekali. Kang Jiwon telah jatuh sakit karena kanker, dan ia berada dalam stadium yang cukup parah. Menurut laporan medis, Jiwon hidup dengan waktu yang terbatas.

Di saat-saat terburuknya, ia berharap suaminya, Park dan sahabatnya, Jung Soo Min, dekat dengannya. Namun, saat Park mengetahui bahwa Jiwon sakit parah, dia mulai berselingkuh dengan Jung Soo Min. Ketika Jiwon memergoki mereka, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertengkar secara fisik.

Park ingin menyingkirkannya dan akhirnya membunuh Jiwon. Tak disangka, Kang Jiwon terlahir kembali satu dekade setelah kematiannya. Dalam kesempatan baru ini, Jiwon membiarkan Jung Soo Min menikah dengan Park.

Kali ini, kita dapat melihat Yoo Ji Hyeok, yang merupakan kepala departemen Jiwon. Yoo Ji naksir berat dengan Kang Jiwon dan mereka mungkin akan berakhir bersama. Jiwon memiliki mimpi untuk membalas dendam pada Park yang telah membunuhnya dan menyakitinya.

Drama Korea ini sebenarnya merupakan adaptasi dari manhwa dengan judul yang sama. Sungsojak dan LICO telah berada di belakang manhwa Marry My Husband selama ini. Para Otakus menyukai jalan ceritanya dan mereka pasti ingin melihat lebih banyak lagi dari Kang Jiwon.

Tim Dibalik Produksi & Tempat Streaming

Park Min-young bersinar sebagai Kang Jiwon, seorang gadis berusia 37 tahun yang mendapatkan kesempatan kedua untuk menjalani kehidupannya. Pemeran penting lainnya termasuk Gong Min-jeung, Song Ha-yoon, Na In-woo, Lee Gi-kwang, dan Lee Yi-kyung.

Semua 16 episode dari season pertama dapat kamu tonton. Karena tanggal rilis Marry My Husband Season 2 masih dalam proses pemindaian, kita tunggu saja. Jika kamu ingin menonton Marry My Husband, silakan kunjungi Amazon Prime Video.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *