Mairimashita Iruma-kun Season 3

Mairimashita Iruma-kun Season 3 Kapan Rilis? Catat Jadwal Resminya!

Diposting pada

Mairimashita Iruma-kun atau dalam bahasa Inggris berjudul “Welcome to Demon School! Iruma-kun” merupakan anime fantasi dengan banyak unsur komedi. Animenya pertama kali dirilis pada tahun 2019. Serial yang menarik perhatian banyak pecinta anime dengan anime-nya ini sebenarnya merupakan adaptasi manga. Kreator manga Jepang Osamu Nishi adalah penulis serial manga populer ini yang diterbitkan pada tahun 2017. Banyak dari pemirsa yang sudah tidak sabar untuk kembali melihat episode lanjutan di Mairimashita Iruma-kun season 3.

Anime ini bertemu dengan penonton lagi dengan season keduanya pada bulan April 2021, dan season yang terdiri dari 21 episode ini disiarkan antara 17 April 2021 hingga 11 September 2021.

Serial anime ini sendiri dilisensikan oleh Crunchyroll serta Sentai Filmworks dan sedang dianimasikan oleh Bandai Namco Pictures. Bandai Namco, yang memproduksi konten seperti anime dan ONA, juga mengembangkan game seperti Blue Protocol.

Penggemar anime sekarang bertanya-tanya apakah akan ada Mairimashita Iruma-kun season 3 setelah season keduanya tamat. Saya telah mengumpulkan semua informasi yang diketahui dalam kelanjutan artikel kami.

Simak yuk!

Mairimashita Iruma-kun Bercerita Tentang Apa?

Ceritanya berpusat pada sosok Iruma Suzuki, seorang manusia berusia 14 tahun yang tidak tahu bagaimana menolak ketika seseorang meminta sesuatu dengan sopan. Setelah menghabiskan sebagian besar hidupnya diabaikan dan dieksploitasi, hidupnya berubah besar ketika orang tuanya yang tidak bertanggung jawab menjualnya demi uang kepada iblis Sullivan.

Meski awalnya ketakutan, Iruma segera mengetahui bahwa Sullivan ingin mengadopsi dirinya sebagai cucunya. Setelah menerima tawaran Sullivan, Iruma menemukan apa sebenarnya cinta dan kebaikan untuk pertama kali dalam hidupnya.

Dia mulai menghadiri Babyls Demon School, merahasiakan fakta bahwa dia adalah manusia. Di sana, Iruma segera berteman dengan iblis Alice Asmodeus dan Clara Valac. Meskipun ia bertujuan untuk mempertahankan profil rendahnya, ia terus menunjukkan prestasi luar biasa dan secara bertahap menjadi salah satu siswa paling populer di sekolah.

Dengan demikian, Iruma yang pengecut memasuki kehidupan sekolah yang luar biasa di mana dia akan menemukan dirinya yang sebenarnya. Di season kedua, tepat ketika dia berpikir dia mulai terbiasa dengan kehidupan barunya, banyak kemalangan menimpanya lagi! Sebuah suara mulai berbicara dan Iruma tiba-tiba berubah menjadi orang jahat! Di season 2, kehidupan sekolah Iruma yang kacau dan hadirnya sosok iblis berlanjut.

Apakah Akan Ada Mairimashita Iruma-kun Season 3?

Apakah Akan Ada Mairimashita Iruma-kun Season 3?

Episode terakhir Mairimashita Iruma-kun season kedua tayang pada 11 September 2021. Sesaat setelah episode terakhir tayang, datang kabar yang membuat para fans senang.

Anime Mairimashita Iruma-kun akhirnya telah diperbarui untuk season 3. NHK, jaringan asli serial ini di Jepang, membagikan kabar baik tersebut kepada semua pecinta anime di akun Twitter mereka.

Ketika kita melihat popularitas serial ini, melampaui banyak anime dengan lebih dari 100k pengikut di akun Twitter resmi, dan keputusan untuk season ketiga tidak mengejutkan juga sebenarnya.

Mairimashita! Iruma-kun, yang memperoleh basis penggemar yang cukup besar dengan musim pertamanya, melanjutkan kesuksesannya dengan kritik yang baik untuk season keduanya.

Fans sudah bersemangat untuk season ketiga. Manga untuk sumber animenya saat ini sedang diterbitkan, dan setiap adanya season anime baru adalah kesempatan yang baik juga untuk meningkatkan penjualan manga mereka.

Awalnya seri manga diterbitkan oleh Akita Shoten, seri manga mencapai total 25 volume, dan hanya 11 volume pertama yang diadaptasi menjadi anime dalam dua season sebelumnya.

Mengingat seri manganya sudah mengandung cukup banyak materi sumber dan masih berlangsung, dimungkinkan kita bakalan melihat season baru lagi setelah season ketiga nantinya.

Kapan Mairimashita Iruma-kun Season 3 Rilis?

Kapan Mairimashita Iruma-kun Season 3 Rilis?

Pengumuman perpanjangan yang dibuat pada akhir tahun lalu tidak mencantumkan tanggal rilis. Seiring berjalannya waktu, lebih banyak detail pasti akan muncul. Pengumuman terbaru dibuat pada 17 Maret 2022 lalu, dan diumumkan bahwa Mairimashita Iruma-kun season 3 akan mulai ditayangkan pada Oktober 2022 tahun ini.

Per 29 Juni 2022 hari ini, untungnya tidak ada kabar penundaan pada tanggal yang diumumkan. Visual utama untuk season baru juga telah dirilis. Mairimashita Iruma-kun season 3 akan fokus pada Iruma yang bersaing dengan teman-teman sekelasnya untuk mengumpulkan persediaan di hutan iblis dan mempersiapkan festival panen yang akan datang.

SeasonsRelease Dates
Season 15 Oktober 2019
Season 217 April 2021
Season 3Dikabarkan Tayang: Oktober 2022

Bagaimana Alur Cerita Mairimashita Iruma-kun Season 3?

Bagaimana Alur Cerita Mairimashita Iruma-kun Season 3?

Ada alasan yang sah mengapa Kelas Misfits memiliki nama tersebut. Para siswa di kelas itu telah menjadi mimpi buruk bagi para guru! Sementara Iruma jahat, dia memimpin kelasnya untuk menangkap kelas terlarang Royal One. Untuk memegang Royal One di tangan mereka, semua orang di kelas harus Level 4, yakni rank Daleth.

Untuk berhasil mengatasi situasi ini, semua anggota kelas harus membuktikan diri dengan melakukan yang terbaik di Festival Panen. Agar semua orang di kelas menjadi lebih kuat, beberapa guru privat akan datang dan membantu mereka.

Selama pelatihan ini, Iruma harus bekerja dengan guru berambut hijau yang bernama Bars Robin. Festival Panen pada dasarnya dapat diringkas sebagai ujian bertahan hidup bagi mahasiswa baru.

Dalam tes ini, Iruma akan berpasangan dengan Shax Lied dan kelas akan bersaing dalam tim. Semua anggota kelas mendapatkan poin, tetapi Shax dan Iruma tidak dapat memenangkan satu poin pun selama berhari-hari. Dengan peristiwa malang ini, bagaimana Iruma akan menjadi Raja Muda? Mari kita lihat dan cari tahu saja nanti di season depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.