Made In Abyss Season 3

Made In Abyss Season 3 Kapan Rilis? Ayo Kita Bahas Disini

Diposting pada

Riko, Reg, Nanachi, “Prushka”, dan kini “Princess” Faputa akan melanjutkan perjalanan turun ke lapisan ke-6 di Made In Abyss mendatang. Tapi kapan Made In Abyss Season 3 akan dirilis?

Made in Abyss: The Golden City of the Scorching Sun adalah judul resmi untuk season kedua (Made In Abyss: Retsujitsu no Ougonkyou).

Jika season ketiga dinamai menurut arc cerita manganya, maka besar kemungkinan season berikutnya bisa berjudul Made In Abyss: Capital of the Unreturned, Made In Abyss: The Curse Fleet, atau yang lainnya. Jumlah pasti episode atau cour mendatang masih belum diumumkan. Apa sebenarnya “cour”, Anda mungkin bertanya?

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan jargon, “cour” adalah periode tiga bulan siaran televisi berdasarkan season fisik, biasanya terdiri dari 10 hingga 13 episode.

Apakah Akan Ada Made In Abyss Season 3?

Apakah Akan Ada Made In Abyss Season 3?

Made in Abyss season 3 masih belum dikonfirmasi pada saat artike ini ditulis. Untuk saat ini, penggemar anime petualangan tersebut harus menunggu pengumuman resmi lebih lanjut sebelum mengharap angsuran ketiga.

Jangan biarkan kabar tersebut menghalangi kamu untuk tetap menantikan Made in Abyss S3. Menurut tren saat ini, Made in Abyss Season 2 masih berjalan baik di Jepang dan juga di komunitas internasional.

Dilain sisi, manga Made in Abyss chapter terbaru adalah 63. Sejak tahun 2012 silam, Web Comic Gamma telah membuat serial Made in Abyss. Sepuluh tankobon volume masuk, hal ini tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa manganya akan terhenti. Jadi masih akan ada banyak sumber materi yang tersedia untuk diadaptasi ke dalam serial anime.

Kapan Made In Abyss Season 3 Rilis?

Kapan Made In Abyss Season 3 Rilis?

Tanggal rilis resmi untuk Made in Abyss season 3 masih belum diumumkan. Season ketiga Made in Abyss akan tayang perdana pada tahun 2023 mendatang, MUNGKIN. Seperti halnya season pertama, season berikutnya juga akan tersedia di Netflix. Mari kita tunggu dan lihat apa yang terjadi selanjutnya.

Bagaimana Alur Cerita Made In Abyss Season 3?

Bagaimana Alur Cerita Made In Abyss Season 3?

Para penggemarnya bisa berharap untuk melihat lebih banyak petualangan dari kelompok Reg, Riko, dan Nanachi di jurang jika season ketiga Made in Abyss sudah diumumkan. Saat mereka mendekati dasar jurang, lebih banyak pertanyaan akan dijawab. Identitas sejati, pencipta, dan juga tujuan hidup Reg khususnya.

Bukan hanya itu, tapi jika situasinya menguntungkan, kita mungkin akan melihat Riko dan Lyza bersama. Berdasarkan manga, Made in Abyss S3 akan menampilkan lebih banyak aksi Faputa dan anggota grup lainnya saat mereka berusaha mencapai dunia paling bawah.

Jika dan ketika season ketiga dari seri ini sudah diumumkan nantinya, artikel ini akan saya perbarui kembali dengan informasi baru untuk kepuasan membaca kamu. Nikmati sisa Made in Abyss Season 2 dimana sang putri Faputa dan Hollow Village menjadi sorotan!

Siapa Saja Pemeran Karakter di Made In Abyss

Serial anime ini menampilkan sejumlah artis dubber terkenal dan berbakat, seperti diantaranya ialah:

  • Luci Christian adalah reg.
  • Riko diperankan oleh Brittany Lauda.
  • Shiggy diperankan oleh Manami Numakura.
  • Nat diperankan oleh Mutsumi Tamura.
  • Nat diperankan oleh Shannon Emerick.
  • Sayaka hara adalah perwakilan Ozen.
  • Ozen diperankan oleh Auten, Christine M.
  • Simred diperankan oleh Kyle Jones.

Tempat Nonton Made In Abyss Season 3

Apakah kamu ingin menonton Made In Abyss secara online? Sayangnya, karena Sentai Filmworks adalah pemberi lisensi streaming, serial anime ini menjadi eksklusif di HIDIVE mulai tahun 2022. Sebelumnya, season pertama tersedia juga di Amazon Prime Video.

Official Trailer Made In Abyss S3: Kapan Tayang?

Meski belum ada trailer Season 3 yang dirilis, kamu bisa menonton trailer teaser dari Season 2 di bawah ini! Cari tahu tentang dunia dan karakter aneh Made in Abyss.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *