Madan no Ou to Vanadis Season 2

Madan no Ou to Vanadis Season 2 Kapan Rilis? Berikut Ulasannya

Diposting pada

Sebagai seorang otaku, kamu mungkin telah melihat ratusan anime yang berbeda. Jika kamu tertarik dengan anime perang, Madan no Ou to Vanadis alias “Lord Marksman and Vanadis” mungkin harus ada di daftar tontonan kamu. Ini adalah anime fantasi yang diadaptasi dari seri novel ringan karya penulis populer. Alih-alih membuat suasana pasca perang yang gelap, Madan no Ou to Vanadis dimulai dengan suasana yang ringan dengan mempertimbangkan berbagai macam pemirsa. Dalam artikel ini, saya akan membahas kemungkinan mendapatkan tanggal rilis Madan no Ou to Vanadis Season 2.

Serial ini memperkenalkan penonton ke dunia tujuh gadis perang, Vanadis, yang memerintah wilayah masing-masing dengan senjata ampuh dan pasukan besar yang disediakan oleh God.

Pemeran utama serial ini adalah Tigre, yang merupakan pemanah muda dan tertangkap oleh salah satu gadis perang, Eleonora Viltaria. Kisahnya sendiri akan mengikuti perjuangan Tigre untuk melindungi tanah airnya.

Apakah kamu juga penggemar anime yang ada pertempuran penuh aksi, manuver politik yang rumit, atau pengembangan karakter yang kuat?

Maka serial bertema abad pertengahan dan bertema perang ini pasti akan memberikan pengalaman yang kaya dan memuaskan untuk kamu tonton. Saya akan bahas detail pembaruan untuk Madan no Ou to Vanadis season 2 disini.

Simak yuk!

Kapan Madan no Ou to Vanadis Season 2 Rilis?

Kapan Madan no Ou to Vanadis Season 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 6 November 2023

Perang mengubah orang dengan banyak cara yang tak terbayangkan. Entah itu membentuk jalan hidup mereka selamanya, atau, mereka menciptakan generasi yang berbeda.

Namun, pendekatan ini sama sekali berbeda dalam kasus anime atau manga. Jika kamu adalah penggemar Madan no Ou to Vanadis, kamu pasti sudah tahu segalanya tentang anime ini.

Prospek perang diangkat dengan cara yang sama sekali berbeda. Madan No Ou De Vanadis, atau yang lebih populer dengan judul Lord Marksman dan Vanadis dalam versi sulih suara bahasa Inggrisnya memiliki ulasan yang beragam di antara para penonton.

Anime ini berkisah tentang beberapa pejuang yang mencoba yang terbaik untuk mengubah arah pertempuran. Mereka masih muda, mereka kuat dan mereka semua mencoba membentuk aliansi baru.

Namun, setelah semua episode season pertama mulai diluncurkan, para pembuatnya mengalami sedikit masalah. Banyak penonton yang dilaporkan menemukan banyak masalah dalam alur cerita itu sendiri. Namun, serial anime ini telah berhasil bertahan hampir di puncak.

Terlepas dari banyaknya kritik yang dialaminya, Madan no Ou to Vanadis telah menjadi topik diskusi. Forum-forum otaku penasaran, jadi, kapan tanggal rilis Madan no Ou to Vanadis S2? Apakah anime ini akan kembali untuk sekuel kedua?

Sampai saat ini, belum ada kabar resmi mengenai tanggal rilis Madan no Ou to Vanadis Season 2. Kecil sekali kemungkinan anime ini akan kembali.

Mengingat jumlah masalah yang ada di season pertama, kita sampai pada kesimpulan ini. Semua episode tampaknya tidak berjalan dengan kecepatan yang sama.

Judul AnimeMadan no Ou to Vanadis
Season KeSeason 2
GenreAdventure
Tanggal Rilis Madan no Ou to Vanadis Season 14 Oktober 2014
Tanggal Rilis Madan no Ou to Vanadis Season 2Belum Diumumkan

Madan no Ou to Vanadis Bercerita Tentang Apa?

Serial ini dimulai di dunia fantasi abad pertengahan, di mana tujuh gadis perang, Vanadis, memiliki senjata dan pasukan yang kuat yang disediakan oleh para dewa untuk menguasai wilayah masing-masing.

Sang protagonis, Tigre, adalah seorang pemanah muda yang terlibat dalam perebutan kekuasaan di antara para Vanadis dan ditangkap oleh salah satu dari mereka, yaitu Elenora Viltaria.

Tujuh Vanadis terus-menerus terlibat dalam pertempuran untuk menunjukkan kekuatan dan pengaruh mereka. Tigre menemukan dirinya terjebak dalam perang yang sedang berlangsung antara kerajaan. Dia harus menemukan jalan keluar untuk menyingkirkan hubungan kompleks antara Vanadis untuk melindungi tanah airnya.

Ikatan antara Tigre dan Elenora serta pasukannya semakin kuat setelah dia dipaksa berjuang untuk hidupnya dalam banyak kesempatan. Serial ini juga mengeksplorasi Vanadis lain, dengan kepribadian, pertempuran, dan warisan mereka sendiri, yang menambah kedalaman dan meningkatkan kerumitan dari alur cerita serial ini.

Serial ini cukup mengesankan semua penonton dengan pertarungannya yang intens, dunia fantasi yang kaya, dan karakter yang dinamis dan kompleks. Season pertama terdiri dari sensasi dan petualangan yang menghasilkan kisah yang mengasyikkan dan mencekam.

Bagaimana Alur Cerita Madan no Ou to Vanadis Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Madan no Ou to Vanadis Season 2?

Jika kamu telah menonton season pertama Madan no Ou to Vanadis, kamu pasti menemukan beberapa kekurangan. Entah itu dari sisi penceritaan, atau ada masalah dengan karakternya.

Bahkan jika para kreator memutuskan untuk merilis Madan no Ou to Vanadis season berikutnya, mereka harus banyak berpikir. Jika kita mendapatkan pengumuman dari studio tentang tanggal rilis Madan no Ou to Vanadis Season 2, saya akan terus mengabari kamu.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Madan no Ou to Vanadis?

Beberapa karakter utama season 1 yang juga mungkin bakalan kembali saat season 2 mendatang tercantum di bawah ini:

  • Tigre: Protagonis, yang merupakan pemanah muda dan tertangkap oleh Eleonora Viltaria
  • Eleonora Viltaria: Vanadis dari wilayah Zhcted
  • Sofy: Vanadis dari wilayah Lebus
  • Limalisha: Vanadis dari Olmutz
  • Mila: Vanadis dari Legnica
  • Elizaveta Fomina: Vanadis Brune
  • Valentina Estes: Vanadis Tatra.

Masih banyak lagi karakter utama dalam serial ini yang memainkan peran kunci dalam cerita.

Rating & Review

Serial anime ini sendiri memiliki peringkat dengan skor yang bagus, yaitu 7.0 dari 10 di IMDb. Kamu bisa langsung cek statistik detailnya pada gambar di bawah ini.

IMDb

Official Trailer Madan no Ou to Vanadis S2: Kapan Tayang?

Tidak ada guys. Hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda bahwa anime ini diperbarui dalam waktu dekat. Jadi, saya akan sematkan dulu trailer dari season sebelumnya di bawah ini hingga nantinya diganti kembali dengan yang terbaru jika sudah keluar.

Tempat Nonton Madan no Ou to Vanadis Season 2 Online

Crunchyroll sekarang memiliki season 1 dari seri Madan no Ou to Vanadis yang tersedia untuk ditonton secara online. Serial ini tayang pada tahun 2014 dan terdiri dari 13 episode. Kemungkinan besar Madan no Ou to Vanadis season 2 kedepannya juga akan bisa kamu streaming di platform yang sama.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *