Love to Hate You Season 2

Love to Hate You Season 2 Kapan Rilis? Tanggapan Dari Kreator

Diposting pada

Serial asli di Netflix yang berjudul “Love To Hate You” bercerita tentang Nam Kang-ho dan Yeo Mi-ran, dua orang yang tidak menyukai lawan jenis karena pengalaman masa lalu. Drakor ini telah menimbulkan emosi yang kuat dari para pemirsa. Dalam artikel blog ini, saya akan membahas pertanyaan yang ada di benak semua orang. Apakah akan ada Love To Hate You season 2?

Saya akan membahas apa yang saat ini sudah saya ketahui tentang masa depan komedi romantis ini.

Simak yuk!

Kapan Love to Hate You Season 2 Rilis?

Kapan Love to Hate You Season 2 Rilis?

Status Perpanjangan: Tertunda

Sampai saat ini, Love To Hate You belum mendapatkan pembaruan resmi untuk Season 2. Namun sebelum kamu makin khawatir, pertimbangkan popularitas K-Drama ini dan bagaimana Season 1 berakhir. Bukan tidak masuk akal untuk mengharapkan kelanjutannya di masa yang akan datang.

Meskipun para kreatornya tetap bungkam, perlu dicatat bahwa banyak K-drama orisinal Netflix yang memiliki beberapa season yang dirilis. Hal ini memberikan kita sebuah kemungkinan bahwa Love To Hate You season 2 mungkin akan menghiasi layar kaca kita lagi pada akhir tahun 2024 atau awal 2025 mendatang.

Judul DrakorLove To Hate You
Season KeSeason 2
GenreRomance
Tanggal Rilis Love To Hate You Season 110 Februari 2023
Tanggal Rilis Love To Hate You Season 2Belum Diumumkan

Love To Hate You Menceritakan Tentang Apa?

Drakor ini adalah tentang melintasi garis tipis antara cinta dan benci dan menemukan mana yang lebih kuat. Dimulai dengan Yeo dan Nam, keduanya tampak sangat terluka. Meskipun mereka bersikap sebaliknya dan menyatakan bahwa mereka membenci lawan jenis, kita telah mendeteksi kerentanan dalam suara mereka, bukan?

Yeo terlihat jauh lebih sederhana daripada Nam karena ia tertangkap basah mengancamnya beberapa kali. Dia mengklaim bahwa wanita itu harus menjauh darinya dan melindungi dirinya sendiri. Alur cerita yang cukup menarik, bukan? Yang harus kita lakukan sekarang adalah menunggu untuk menemukan rahasia mereka di season berikutnya.

Bagaimana Alur Cerita Love to Hate You Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Love to Hate You Season 2?

Jadi, apa yang bisa kita antisipasi di Season 2? Jika cerita berlanjut dari akhir Season 1, kita mungkin akan menyaksikan evolusi hubungan Mi-ran dan Kang-ho. Lamaran Kang-ho dan penolakan Mi-ran yang lucu menjanjikan perkembangan yang menyenangkan di masa depan.

Selain itu, ada spekulasi tentang spin-off yang menampilkan Na-eun dan Won-jun sebagai MC atau karakter utama. Hal ini dapat menggali sejarah kencan Na-eun yang penuh gejolak dan perjalanan Won-jun ke dunia romansa setelah bertahun-tahun menyendiri.

Siapa Saja Pemeran di Love To Hate You?

Siapa Saja Pemeran di Love To Hate You?

Sejauh ini, kita tahu ada dua aktor yang sangat berbakat yang membawakan karakter Yeo Mi-ran dan Nam Kang-ho. Tentu saja, ada banyak karakter lain yang telah kita lihat dalam trailer, namun kita hanya memiliki sedikit informasi tentang karakter apa yang mereka mainkan.

Dimulai dari Yeo Mi-ran yang dibawakan oleh Kim Ok-vin. Dia adalah seorang pengacara yang dapat melemparkan pukulan keras dan melawan siapapun yang dia inginkan. Yeo tahu bahwa ada garis tipis antara cinta dan benci. Namun, ia bersikeras untuk tidak melewatinya meskipun terkadang hal tersebut menjadi terlalu sulit untuk dilakukan.

Nam Kang-ho adalah aktor utama yang diperankan oleh Tee Yoo. Karena dia adalah seorang aktor, dia tahu bagaimana menyembunyikan emosinya. Ia menikmati kebersamaan dengan Yeo namun dihantui oleh masa lalunya. Pemeran lainnya termasuk diantaranya ada Do Won-jun, Shin, Na-eun, dan masih banyak lagi!

Akhir Kata

Sambil menantikan berita tentang pembaruan Season 2, saya terus menantikan pernyataan resmi dari pembuat drama Korea ini. Semoga pihak dari Netflix akan segera membuat pengumuman dalam waktu dekat ini.

Yakinlah, saya akan memantau setiap perkembangannya dengan seksama dan bertujuan untuk terus memberi kamu informasi dari waktu ke waktu. Sampai saat itu tiba, mari kita kenang kenangan dari Season 1 dan berpegang pada harapan akan lebih banyak cinta, tawa, dan drama di dunia Love To Hate You season selanjutnya.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *