Loki Season 2

Loki Season 2 Kapan Rilis? Ini Dia Jawabannya Dari Disney+ Langsung

Diposting pada

Penggemar Marvel mungkin masih mencoba untuk memahami akhir dramatis dari serial Loki. Tetapi sekarang saatnya berbicara tentang apa yang akan terjadi selanjutnya untuk seri Disney+ ini.

Loki mengakhiri season pertamanya pada 14 Juli kemarin dan membuat kita tentunya sangat menantikan masa depan The God of Mischief dan Marvel Cinematic Universe lainnya.

Loki dan Sylvie berhasil memecahkan misteri di balik Time Variance Authority (TVA). Namun hal tersebut ternyata tidak berakhir sesuai rencana Loki. Ancaman yang lebih besar telah muncul, dan sekarang terserah kepada Loki dan pahlawan super MCU lainnya untuk menghentikan ancaman yang datang tersebut.

Mari kita cari tahu apa yang selanjutnya terjadi untuk seri Disney+, termasuk pembaruan Loki Season 2 kapan rilis dan tayang, plot, pemeran, dan banyak lagi.

Simak yuk!

Apakah Akan Ada Loki Season 2?

Apakah Akan Ada Loki Season 2?

Jika kamu melewatkannya, ‘Loki’ secara resmi kembali untuk season dua. Seri The God of Mischief adalah MCU live-action Disney Plus pertama yang mendapatkan season lanjutan. Kabar tersebut dikonfirmasi di post-credit scene season pertama melalui stempel yang mengenai file Loki yang bertuliskan “LOKI WILL RETURN IN SEASON 2” yang artinya ialah “Loki akan kembali di season 2“.

Sebelum Marvel dan Disney+ mengkonfirmasi kabar tersebut, sudah ada beberapa bocoran dan rumor bahwa serial Loki season 2 akan dirilis.

Production Weekly membuat daftar produksi yang bertujuan untuk dimulai pada Januari 2022 dengan judul kerja “Architect” atau Loki 02.

Media Deadline juga melaporkan bahwa pencipta ‘Loki’ Michael Waldron menandatangani kesepakatan yang akan membawanya kembali “dalam beberapa kapasitas untuk season 2 Loki.”

Kapan Loki Season 2 Rilis?

Kapan Loki Season 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 25 Januari 2023

Jadi, hal pertama dan yang paling utama, mari luangkan waktu sejenak untuk mengapresiasi fakta bahwa film tersebut telah diperbarui, karena hal yang sama telah dikonfirmasi di episode terakhir season pertamanya. Namun, sampai sekarang, belum ada tanggal rilis resmi untuk serial tersebut.

Hiddleston, dalam sebuah wawancara dengan Marvel.com, berkata: “Saya sangat bersyukur bahwa kami dapat melakukan season pertama. Saya masih belum dapat memproses bahwa kami dapat mencoba lagi dalam hal ini (season 2). Saya sangat senang dengan kemungkinan tersebut. Kami sudah berdiskusi. Diskusi yang sangat mendalam. Saya tidak sabar untuk memulainya.

Jika daftar produksinya benar dan Loki season 2 memang sudah mulai syuting pada tahun 2022 kemarin, maka saya bisa memprediksi bahwa ‘Loki’ akan tayang kembali pada tahun 2023. Jangan khawatir karena saya akan terus memantau pembaruan di masa mendatang dan memastikan untuk terus memberi kamu informasi lanjutannya.

Berdasarkan prediksi pribadi, saya mengharapkannya paling cepat pada pertengahan hingga akhir Musim Semi 2023, yaitu sekitar Mei atau Juni tahun depan. Semoga saja yaa.

Judul FilmLoki
Season KeSeason 2
GenreAction, Fantasy
Tanggal Rilis Loki Season 19 Juni 2021
Tanggal Rilis Loki Season 2Belum Diumumkan

Bagaimana Kemungkinan Alur Cerita Loki Season 2?

Setelah pertempuran epik dengan Loki, Sylvie berhasil mengirim Loki pergi dan membunuh He Who Remains, menyebabkan timeline bercabang seperti orang gila. Saat terakhir melihat Dewa Mischief bergegas ke Mobius dan Hunter B-15 untuk memberi tahu mereka apa yang terjadi.

Namun, keduanya hanya menatapnya dengan mata bingung. Loki segera menyadari bahwa dia berada di timeline yang berbeda, yang bercabang setelah Sylvie membunuh He Who Remains.

Di timeline ini, Mobius dan Hunter B-15 belum bertemu Loki. Berdasarkan akhir season pertama, tampaknya Loki harus menemukan cara untuk memperbaiki kekacauan yang dibuat Sylvie saat menghadapi patah hati setelah dia putus dengannya.

Kita telah melihat perubahan signifikan dalam karakter Loki sepanjang season pertama. Dia ingin mengambil alih tanggung jawab He Who Remains karena dia takut akan kekacauan akhir yang mungkin terjadi setelah multiverse dipulihkan.

Namun, Sylvie berpikir bahwa kehendak bebas dan balas dendam jauh lebih penting. Meskipun demikian, keputusan Sylvie membuka pintu untuk fase berikutnya dari MCU.

Hal ini mengatur cerita untuk proyek Marvel mendatang seperti ‘Ant-Man and the Wasp: Quantumania‘, Spider-Man: No Way Home, ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness‘ dan serial Disney+ yang akan datang ‘What If‘.

Siapa Saja Pemeran Loki Season 2?

Siapa Saja Pemeran Loki Season 2?

Pemeran utama kemungkinan akan kembali untuk season 2. Mereka adalah:

  • Tom Hiddleston (Loki)
  • Sophia Di Martino (Sylvie)
  • Owen Wilson (Mobius)
  • Gugu Mbatha-Raw (Ravonna Renslayer)
  • Tara Strong (Miss Minutes)
  • Wunmi Mosaku (Hunter B-15)
  • and hopefully Eugene Cordero (Casey)

Dengan munculnya patung Kang the Conqueror’s di episode terakhir, kita tentunya berharap untuk bisa melihat Jonathan Majors mengulangi perannya sebagai varian dari He Who Remains.

Official Trailer Loki Season 2: Kapan Tayang?

Saat ini mungkin masih susah di prediksi kapan official trailer Loki S2 tayang. Kemungkinan besar kita harus menunggu setidaknya satu tahun sebelum melihat trailer ‘Loki’ S2.

Sebagai gantinya, saya akan meninggalkan trailer season 1 untuk kamu nikmati sejenak. Nanti saya berjanji bahwa saya nantinya akan memperbarui artikel ini setelah informasi lebih lanjut tersedia, termasuk trailer resminya.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *