Live Up To Your Name Season 2

Live Up To Your Name Season 2 Kapan Rilis? Simak Beritanya!

Diposting pada

Bagi mereka yang setia menonton acara televisi romantis, dan telah mencoba semua drama yang ada, mungkin inilah saatnya untuk sedikit perubahan menuju drama Korea, untuk sedikit perubahan dalam status quo. Lebih dari setengah abad telah berlalu sejak industri K-drama didirikan, tetapi dua dekade terakhir telah terlihat peningkatan yang sangat nyata dalam pengakuan global atas karya luar biasa yang dihasilkan oleh genre ini. Dengan karakter dan alur cerita yang sangat bagus, acara TV Korea telah mendapatkan popularitas yang sangat besar di seluruh dunia. Live Up To Your Name adalah salah satu dari banyak film thriller aksi dan misteri yang kuat yang tersedia untuk kamu tonton bahkan ada yang menunggu season 2 dari seri ini.

Ada juga beberapa drama romantis yang bagus lainnya. Drakor ini penuh dengan fantasi dan bergenre komedi, romansa, dan fantasi.

Kapan Live Up To Your Name Season 2 Rilis?

Kapan Live Up To Your Name Season 2 Rilis?

Apakah kita akan melihat season kedua dari drama Korea ini? Apakah kita akan terhibur oleh misteri sejarah dan rom-com secara bersamaan lagi dalam waktu dekat? Sejujurnya sampai sekarang belum ada informasi seperti itu baik resmi maupun tidak resmi dari season kedua untuk Live Up To Your Name.

Meski belum ada pernyataan resmi yang diberikan oleh pembuatnya, kamu tidak perlu berkecil hati. Karena season pertama telah menjadi hit besar, kita dapat mengharapkan Live Up To Your Name season 2 pada akhir tahun 2023 atau paling lambat tahun 2024 mendatang.

Bagaimana Alur Cerita Live Up To Your Name Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Live Up To Your Name Season 2?

Meski belum ada konfirmasi tentang season 2, kita bisa berharap ceritanya nanti merupakan kelanjutan dari season yang pertama. Diharapkan akan berpusat di sekitar masyarakat kelas atas dan pasti akan memasukkan misteri dan harapan sejarah seperti di season pertama sebelumnya.

Setelah dirilis, kamu dapat menonton Live Up To Your Name season 2 di Netflix karena season 1 juga dirilis di platform Netflix.

Siapa Saja Pemeran di Live Up To Your Name?

Siapa Saja Pemeran di Live Up To Your Name?

Meskipun belum ada pernyataan resmi tentang karakter atau pemeran season 2 dari Live Up To Your Name, kita masih dapat berharap untuk memiliki pemeran dan karakter yang sama dengan season tersebut.

Namun, ada beberapa karakter yang terbunuh di season pertama yang tidak akan terlihat lagi di layar untuk season kedua nanti. Apalagi, ada beberapa karakter favorit kita yang pasti akan terlihat di season kedua di layar kaca dan akan membuat kita kembali terkagum-kagum.

Mereka diantaranya ada:

No.Karakter/Peran Nama Aktor
1.Choi Yeon-KyeongKim Ah-Jung
2.Heo ImNam- Gil
3.Dong Mak-gaeMoon Ga-young
4.Jung Yi YunSeo Jung-Yeon
5.CEO Park’s sonJin Ju-hyeong

Live Up To Your Name Bercerita Tentang Apa?

Season pertama adalah tentang spesialis akupunktur yang bekerja di klinik dan membantu orang miskin. Dia pernah dipanggil ke istana raja untuk membantunya menghilangkan migrain. Sayangnya, dia tidak bisa tampil baik di sana dan dijebloskan ke penjara.

Kemudian, dia ditembak mati oleh tentara dan dianggap serta diyakini sudah mati. Namun, dia bangun dan menemukan bahwa dia tidak mati. Setelah ini, ceritanya mengambil twist yang sangat menarik. Dia terbangun di dunia yang berbeda dan tercengang dengan misteri kematiannya.

Review Untuk Season 1

Para penggemar menyukai cerita dan pemeran season pertama dari Live Up to Your Name. Ini adalah campuran drama termasuk romansa dan komedi dan fase akhir juga melibatkan aspek supranatural termasuk perjalanan waktu.

Hal tersebut telah berhasil menciptakan basis penggemar yang besar dan membuat penonton tetap terpikat di layar. Keingintahuan yang dihasilkan season ini diapresiasi oleh banyak penonton.

Meskipun ini adalah rom-com khususnya, kita tidak dapat mengecualikan drama medis yang terlibat di dalamnya. Drakor ini adalah campuran dari berbagai genre yang membuatnya semakin menarik.

Berbeda dengan K-drama pada umumnya, drama ini terdiri dari duo misteri dan sejarah yang sempurna. Ini bukan film atau cerita remaja-romantis seperti drakor lainnya, namun keterampilan akting dan adegan lucunya menghasilkan poin target rating yang besar bagi pembuatnya.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *