Link Click Season 2

Link Click Season 2 Kapan Rilis? Simak Kabar Baiknya Disini!

Diposting pada

Perhatian, untuk semua penggemar anime! Pernahkah kamu begitu asyik dengan anime penuh aksi sehingga kamu tidak bisa berhenti menontonnya sampai akhir? Mungkin kamu baru mengenal dunia serial animasi dan ingin tahu apa saja hype-nya. Salah satu anime yang bisa bikin kamu seperti itu ialah Link Click. Tak heran jika banyak dari penggemar Indonesia yang mulai menunggu Link Click season 2 kembali diperbarui dalam waktu dekat ini.

Bagaimanapun, kamu wajib lihat lebih jauh dari artikel ini, yang menyelidiki dunia serial animasi aksi. Bersiaplah untuk memasuki dunia serial animasi yang mendebarkan dan menakjubkan secara visual yang akan membuat kamu tetap tenang, jadi mari kita mulai tanpa penundaan.

Link Click mengeksplorasi kehidupan Lu Guang dan Cheng, yang bekerja di sebuah studio foto di sebuah kota. Pekerjaan utama mereka di sana adalah memenuhi permintaan klien mereka. Tuntutan itu mencakup beberapa rahasia yang serius, dalam, dan kelam. Cheng memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu ke masa lalu menggunakan foto yang disediakan klien.

Serial ini merupakan kombinasi dari banyak genre, seperti aksi, misteri, dan aktivitas supernatural, yang akan membuat kamu terpaku pada layar monitor setiap saat. Link Click sendiri dirilis pada tanggal 30 April 2021. Anime ini memiliki total 12 episode di season pertamanya, tetapi episode khusus juga dirilis antara episode 5 dan 6, yaitu episode 5.5.

Kapan Link Click Season 2 Rilis?

Kapan Link Click Season 2 Rilis?

Season pertama dirilis pada tanggal 30 April 2021 lalu, dan trailer untuk season 2 sudah keluar, jadi tidak perlu khawatir karena Link Click season 2 akan dirilis pada tahun 2023 ini, jadi pantau terus untuk detail berikutnya hanya di situs ini.

Pada season pertamanya, serial ini terdiri dari 11 episode dan menceritakan petualangan Ling Xiao. Season pertama berakhir dengan sebuah cerita yang menggantung, dan diharapkan season kedua akan mengikuti alur cerita baru untuk membuat serial ini jauh lebih menarik. Kita mungkin juga bisa melihat beberapa karakter baru dalam serial ini nantinya.

Judul AnimeLink Click
Season KeSeason 2
GenreDrama, Supernatural
Tanggal Rilis Link Click Season 130 April 2021
Tanggal Rilis Link Click Season 2Belum Diumumkan

Link Click Bercerita Tentang Apa?

Link Click Bercerita Tentang Apa?

Season 1 dari serial Link Click mengeksplorasi petualangan Lu Guang dan Cheng, yang merupakan pemilik studio foto Time. Dia memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu kembali ke saat foto itu diambil.

Lu Guang adalah rekan kerjanya di studio yang membantu Cheng dalam pekerjaan sehari-harinya. Dia dapat melacak dan menelusuri kembali setiap detail atau kejadian yang terjadi saat foto diambil. Tapi ada batasannya, yaitu foto yang dia terima harus diambil dalam waktu 12 jam.

Episode terakhir serial ini penuh dengan ketegangan dan membuat penonton terus menebak-nebak gimana endingnya. Lu Guang dan Cheng memiliki pesaing yang memiliki kemampuan yang hampir sama dengan mereka.

Lu Guang siap untuk menangkap seorang pembunuh, tetapi setelah perkelahian antara protagonis dan pembunuhnya, ternyata pembunuhnya hanyalah seorang agen yang disewa oleh seseorang untuk semua pembunuhan itu. Pengungkapan epik ini telah membalikkan keadaan, dan penonton sekarang akhirnya dapat memahami apa yang sebenarnya terjadi.

Serial anime ini wajib ditonton jika kamu adalah penggemar animasi dengan genre campuran seperti petualangan, misteri, dan aktivitas supranatural. Season pertama Link Click sangat seru untuk ditonton karena menawarkan kisah-kisah menarik yang penuh dengan petualangan dan misteri.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Link Click?

Siapa Saja Pemeran Karakter di Link Click?

Link Click adalah serial anime yang memiliki alur cerita penuh petualangan, misteri, dan perjalanan waktu. Saya sendiri telah menyaksikan beberapa karakter luar biasa di season 1 sebelumnya. Beberapa karakter penting dalam serial ini diantaranya ada:

Cheng Xiaoshi yang memiliki studio foto bersama Lu Guang, rekan kerja Cheng, Qiao Ling, Emma, ​​​​Yu Xia, Liu Lei, Chen Xiaoshi, Lin Zhen, Lu Hongbin, Doudou, Xiao Li, Xu Shanshan, Dong Yi, dan Liu Min.

Rating & Review

Serial anime ini memiliki peringkat dengan skor luar biasa, yaitu 8,6 dari 10 di IMDb. Jadi sudah tentu wajib banget ditonton oleh semua penggemar anime di luar sana.

IMDb

Official Trailer Link Click S2: Kapan Tayang?

Sudah ada dong. Kamu bisa langsung cek seperti apa cuplikan dari PV untuk pembaruan animenya di bawah ini. Sekilas saja melihatnya, saya sudah sangat tidak sabar menunggu waktu lebih lama lagi agar Link Click season 2 segera dirilis sekarang juga!

Tempat Nonton Link Click Season 2 Online

Anda dapat menonton Link Click season sebelumnya di Bilibili dalam beberapa bahasa yang di-dubbing. Kemungkinan besar Link Click season 2 nantinya juga tersedia untuk bisa kamu streaming di Bilibili atau situs favorite kamu yang menyediakannya dalam bentuk “Batch“.

Season pertama animenya masih berlangsung, tetapi trailer untuk season kedua sudah tersedia dan sudah saya sematkan di atas. Season 1 memiliki total 12 episode, termasuk episode khusus antara episode 5 dan 6, yaitu episode 5.5.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *