Komi-san wa Comyushou Desu Season 2

Komi-san wa, Comyushou Desu Season 2 Kapan Rilis? Cek Jadwal Disini

Diposting pada

Komi-san wa, Comyushou desu atau dalam bahasa Inggrisnya berjudul “Komi Can’t Communicate” adalah serial animasi yang diproduksi oleh Studio animasi Jepang OLM. Studio tersebut juga dari perusahaan yang sama di balik adanya serial TV ‘Pokemon’, ‘Restaurant to Another World,’ dan ‘Odd Taxi’. Kini serial Komi-san wa, Comyushou desu sendiri dikabarkan akan kembali ke season 2.

Apakah hal itu benar? Lanjut baca aja dehh.

Serial animasi ini dirilis secara internasional melalui Netflix. Season pertama Komi-san wa, Comyushou desu disutradarai oleh direktur utama Ayumu Watanabe yang terkenal karena karyanya yakni ‘Doraemon,’ ‘Children of the Sea,’ dan ‘After The Rain‘.

Dia bekerja bersama sutradara pertama kali, yaitu Kazuki Kawagoe.

Tidak seperti serial anime Netflix lainnya, anime ini tidak merilis sebagian besar episodenya sekaligus. Sekarang, penggemar jadi bertanya-tanya apakah Komi-san wa, Comyushou desu akan kembali untuk season 2 setelah season 1 selesai. Inilah yang saya ketahui.

Yuk simak!

Apakah Akan Ada Komi-san wa, Comyushou Desu Season 2?

Apakah Akan Ada Komi-san wa, Comyushou Desu Season 2?

Hingga tulisan ini dibuat, Netflix, NHK, Shogakukan, Studio OLM, atau perusahaan mana pun yang terkait dengan produksi anime belum secara resmi memperbarui Komi-san wa, Comyushou desu untuk season 2.

Disamping itu juga tidak ada berita bahwa season baru anime ini sedang dalam produksi.

Namun, kamu harus percaya sama saya bahwa anime ini pasti akan kembali lagi, pasti!

Meskipun Netflix tidak memutuskan, platform tersebut masih memiliki banyak pengaruh terkait pembaruan serial.

Di masa lalu, anime eksklusif Netflix sering diperbarui meskipun tidak menduduki puncak tangga popularitas.

Beberapa judul yang diperbarui termasuk Record of Ragnarok season 2 Netflix, BEASTARS season 3, Nanatsu no Taizai season 6, Ultraman season 2, dan Gokushufudou (The Way of the Househusband) season 2.

Kapan Komi-san wa, Comyushou Desu Season 2 Rilis?

Kapan Komi-san wa, Comyushou Desu Season 2 Rilis?

Update: Komi-san wa Comyushou Desu Season 2 sudah dirilis dan tayang mulai tanggal 7 April 2022. Sekarang kamu sudah bisa menontonya.

Masih belum ada pembaruan resmi untuk Komi-san wa, Comyushou desu Season 2, jadi belum ada tanggal rilis untuk saat ini. Seperti yang saya katakan sebelumnya, jadwal rilis untuk Komi-san wa, Comyushou desu tidak seperti judul anime lain yang tiba di Netflix.

Namun di situs MyAnimeList, saya melihat bahwa Komi-san wa, Comyushou desu Season 2 diinformasikan akan rilis pada bulan April 2022 mendatang. Semoga saja hal tersebut benar agar kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi.

Raksasa streaming ini biasanya merilis season lengkap eksklusif anime mereka di platform setelah selesai ditayangkan di Jepang. Namun, untuk serial anime yang satu ini, Netflix memutuskan untuk merilis episode setiap minggunya.

Anime ini tayang perdana di TV Tokyo pada 7 Oktober 2021. Netflix mulai menayangkan serial ini setiap minggu di seluruh dunia mulai tanggal 21 Oktober 2021. Serial ini berakhir di Jepang pada 23 Desember 2021, dan Netflix pada 6 Januari 2022 nantinya.

Bahkan jika Komi-san wa, Comyushou Desu akan diperbarui untuk season dua, Studio OLM saat ini memiliki beberapa proyek yang dipesan untuk beberapa tahun ke depan. Oleh karena itu, kita mungkin menunggu beberapa tahun sebelum mendapatkan anime ini lanjut ke season 2.

Siapa Pemeran Karakter Komi-san wa, Comyushou Desu S2?

Siapa Pemeran Karakter Komi-san wa, Comyushou Desu S2?

Season kedua masih belum dikonfirmasi, jadi masih belum ada informasi mengenai casting resminya siapa saja. Namun, seperti kebanyakan anime, kita dapat dengan aman memprediksi bahwa pemeran utama dari season 1 akan kembali jika anime mendapatkan season sequel.

Mereka itu termasuk Aoi Koga sebagai Shouko Komi, Gakuto Kajiwara sebagai Hitohito Tadano, Rie Murakawa sebagai Najimi Osana, Rina Hidaka sebagai Ren Yamai dan Rumi Okubo sebagai Omoharu Nakanaka, dan lainnya.

Bagaimana Alur Cerita Komi-san wa, Comyushou Desu Season 2?

Komi-san wa, Comyushou Desu mengambil setting di SMA Swasta Itan yang elit. Ceritanya sendiri mengikuti Shouko Komi, seorang siswa perempuan yang langsung menjadi terkenal karena kecantikannya yang luar biasa dan keanggunannya yang halus.

Hitohito Tadano, seorang siswa yang duduk di sebelahnya, mengetahui bahwa Komi kesulitan berkomunikasi dengan orang lain. Tadano setuju untuk membantunya menemukan 100 teman, dan dengan demikian mulailah petualangan epik dari cerita anime ini.

Saya masih menunggu season pertama selesai di Netflix sehingga saya dapat memprediksi bagian mana dari manga yang akan diadaptasi untuk season 2.

Namun, berdasarkan kecepatan anime saat ini, season pertama kemungkinan akan berakhir dengan adaptasi dari alur cerita Festival Budaya, yang berlangsung dari Bab 62 hingga 73. Dalam Bab ini, Najimi menyarankan agar mereka semua pergi ke karaoke untuk mengakhiri hari festival.

Komi harus mengatasi rasa takutnya untuk bernyanyi di depan orang banyak. Apakah dia akan berhasil? Saya sendiri juga sudah tidak sabar untuk melihatnya.

Saya akan kembali memperarui artikel ini untuk memberikan informasi baru jika sudah ada di masa mendatang.

Official Trailer Komi-san wa, Comyushou Desu S2: Kapan Tayang?

Masih belum ada yaa, tetapi saya akan memastikan untuk memperbarui artikel ini setelah trailer resmi Komi-san wa, Comyushou Desu S2 dirilis.

Berikut adalah trailer season 1 untuk sementara ini dulu. Apakah kamu termasuk orang yang juga ingin melihat kembalinya serial ini untuk season 2?

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *