Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Season 2

Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Season 2 Kapan Rilis? Mari Bahas!

Diposting pada

Di dunia anime, dua genre yang telah membuat nama besar untuk sebuah serial dalam jangka waktu yang lama adalah genre action dan juga romance. Namun dalam anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de sebenarnya ini merupakan seri rom-com. Dimana kita melihat pahlawan super dan penjahat super jatuh cinta satu sama lain. Yap, kamu tidak salah baca kok. Bahkan dengan ceritanya yang seperti itu, masih tetap ada penggemar yang kini sudah menantikan Koi wa Sekai Seifuku no Ato de season 2 kapan bakal dirilis lagi.

Jangan kamu pikir cinta mereka itu tidak murni guys. Ini adalah cinta yang murni dan tidak seperti orang yang berpura-pura tidak jatuh cinta atau semacamnya. Mungkin kamu bingung ya kalo belum nonton? Tidak apa-apa, jangan khawatir, bagi semua orang yang telah menonton serial anime season pertama, tahu betul tentang apa seri ini.

Anime ini mengikuti kisah kelompok supervillain yang ingin membakar dunia menjadi abu. Disaat itulah muncul kelompok superhero bernama Gelato 5. Pemimpin kelompok itu akhirnya jatuh cinta dengan anggota terbaru dari kelompok supervillain gecko.

Sekarang keduanya mulai berkencan secara diam-diam dan memutuskan untuk membuat grup mereka tidak diketahui tentang fakta bahwa mereka sedang jatuh cinta.

Setiap episode terutama terdiri dari tentang bagaimana pasangan yang benar-benar imut ini bertemu satu sama lain secara rahasia. Mereka berjuang untuk melakukan hal-hal hubungan baru seperti kebanyakan lainnya pasangan normal disaat harus menyembunyikan hal itu dari kelompok mereka masing-masing.

Nah bagi kalian yang bertanya-tanya, apakah animenya sukses? Baik manga maupun anime semuanya sukses, tapi untuk anime, ratingnya turun menjelang akhir season pertamanya. Saat ini sudah ada tidak ada informasi mengenai pembaruan Koi wa Sekai Seifuku no Ato de season 2 karena sangat sedikit konten manga yang tersedia untuk diadaptasi kembali.

Kapan Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Season 2 Rilis?

Kapan Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Season 2 Rilis?

Untuk tanggal rilis season kedua anime tersebut, seperti yang telah saya sebutkan, hingga saat ini belum ada yang diumumkan oleh pembuat serial tersebut. Dari sudut pandang saya pribadi, season pertamanya telah mengadaptasi 25 bab dari total 35 bab yang tersedia di manga.

Oleh karena itu kita harus menunggu sampai sekarang kecuali bab manga terbarunya keluar lagi. Namun juga telah dipastikan bahwa manga tersebut akan berakhir pada akhir bulan November 2023 ini, sehingga jumlah babnya tidak akan bertambah banyak.

Bahkan jika Koi wa Sekai Seifuku no Ato de season 2 kembali diperbarui dan rilis, pastinya tidak akan terjadi sebelum awal tahun 2024 mendatang. Hal ini karena pembuatnya perlu waktu sebanyak itu untuk menyiapkan semuanya untuk season kedua.

Selanjutnya bagi kalian yang belum tahu, season pertama dari anime ini keluar pada tanggal 8 April 2022 dan memiliki total hanya 12 episode saja.

Bagaimana Alur Cerita Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Season 2?

Untuk cerita season kedua anime ini, drama yang sama yang terjadi antara Fudo dan Desumi akan berlanjut seperti di season sebelumnya. Mereka masih akan bergumul dengan kecanggungan yang mereka alami dalam hubungan mereka. Sementara pada saat yang sama, semua orang mulai curiga dengan gerak-gerik mereka.

Selain itu, tidak ada hal baru yang sudah ter-spoiler saat ini, manganya juga belum keluar. Jadi satu-satunya pilihan yang kita miliki saat ini adalah menunggu sambil menonton anime lainnya hingga trailer season kedua nantinya keluar.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Koi wa Sekai Seifuku no Ato de?

Untuk karakter season keduanya, kita akan melihat kembali hampir semua orang dari grup Gelato 5. Termasuk juga ada semua monster atau penjahat kelas atas dari grup Gekko. Selain itu, belum ada pengenalan karakter baru di manga sampai sekarang, jadi kita harus menunggu pembaruan lainnya.

Official Trailer Koi wa Sekai Seifuku no Ato de S2: Kapan Tayang?

Trailer untuk season kedua anime tersebut masih belum dirilis. Namun trailer untuk season pertama saat ini tersedia secara online. Saya akan sematkan dulu di bawah ini sebelum nantinya diganti kembali dengan yang terbaru.

Tempat Nonton Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Season 2 Online

Season kedua dari anime ini, kapan pun itu terjadi, akan tersedia di platform Crunchyroll seperti season pertama sebelumnya. Untuk streaming dengan sub indo, kamu bisa akses situs Bilibili karena disana juga bisa kok.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *