Kiseijuu: Sei no Kakuritsu Season 2

Kiseijuu: Sei no Kakuritsu Season 2 Kapan Rilis? Rumornya Tidak Ada Loh

Diposting pada

Sudah bertahun-tahun sejak Izumi Shinichi menyelamatkan umat manusia dari alien parasit di serial anime Kiseijuu: Sei no Kakuritsu yang dalam bahasa Inggrisnya berjudul (Parasyte: The Maxim). Berdasarkan serial manga horor fiksi ilmiah yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hitoshi Iwaaki, Kiseijuu: Sei no Kakuritsu terus menjadi salah satu anime paling terkenal dalam sejarah, buktinya saja season 2 sudah banyak dari penggemar yang bertanya-tanya.

Kiseijuu: Sei no Kakuritsu tayang perdana pada tanggal 9 Oktober 2014 lalu. Season pertama terdiri dari 24 episode, yang berakhir ditayangkan pada tanggal 29 Maret 2015 di tahun berikutnya.

Pada 15 Mei 2020, Netflix merilis seluruh 24 episode di platform streaming mereka, membuat anime ini semakin populer di seluruh dunia.

Dengan popularitas globalnya tersebut, dapatkah kita mengharapkan anime Kiseijuu: Sei no Kakuritsu ini kembali untuk season 2 kedepannya? Inilah semua informasi yang saya ketahui sejauh ini.

Yuk simak!

Apakah Akan Ada Kiseijuu: Sei no Kakuritsu Season 2?

Apakah Akan Ada Kiseijuu: Sei no Kakuritsu Season 2?

Terlepas dari popularitasnya, Madhouse Studio tidak pernah memperbarui Kiseijuu: Sei no Kakuritsu S2. Berdasarkan di mana dan bagaimana anime tersebut berakhir, tampaknya tidak mungkin untuk season lain bakal dirilis.

Alur ceritanya juga berakhir dengan cara yang sama seperti alur dari manga aslinya. Publikasi berakhir jauh pada tahun 1995 silam.

Karena kurangnya bahan sumber, mudah untuk menyimpulkan bahwa season kedua mungkin tidak lagi diperbarui.

Namun, jika Netflix memutuskan untuk memperbarui anime untuk season lain, streamer harus membuat alur cerita baru untuk season 2 karena season pertama telah kehabisan materi sumber aslinya.

Kapan Kiseijuu: Sei no Kakuritsu Season 2 Rilis?

Kapan Kiseijuu: Sei no Kakuritsu Season 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 12 September 2022

Seperti yang sudah saya katakan di atas tadi, Kiseijuu: Sei no Kakuritsu tidak diperbarui dan kemungkinan tidak akan pernah rilis untuk season 2 lagi.

Namun, kamu masih bisa menonton 24 episode penuh dari season pertama anime ini di Netflix. Jika akan ada perubahan di masa mendatang, saya akan memastikan untuk memperbarui artikel ini untuk kamu.

Kiseijuu: Sei no Kakuritsu Bercerita Tentang Apa?

Remaja laki-laki Izumi Shinichi menjalani kehidupan yang teratur dan damai. Dia berasal dari lingkungan yang sangat tenang, dan dia suka melarikan diri dari segala jenis masalah. Namun, hidupnya terbalik ketika alien parasit tiba dan mulai mendominasi dunia.

Alien parasit ini terlihat seperti cacing kecil yang tidak berbahaya. Tapi mereka bisa sangat berbahaya begitu mereka masuk ke otak orang melalui hidung dan telinga. Alien kemudian akan mengambil kendali penuh atas tubuh manusia layaknya parasit.

Saat orang-orang menjadi mangsa alien parasit, Izumi menyelamatkan dirinya sendiri setelah parasit alien yang masuk ke tubuhnya terkubur di lengannya. Parasit mempertahankan ruang fisiknya sendiri di dalam lengannya tanpa mengambil alih kapasitas kognitifnya.

Parasit itu mencoba mengendalikan Izumi, tetapi dia menolak. Setelah beberapa saat, anak laki-laki dan alien mencapai kesepakatan.

Parasit setuju untuk membantu Izumi melawan alien lain di dunia dengan imbalan membiarkannya tetap berada di tubuhnya sebagai inang. Melalui ini, Izumi menjadi harapan terakhir umat manusia.

Kiseijuu: Sei no Kakuritsu Live Action

Jika kamu belum tahu, masih ada dua film live-action dari anime Parasyte ini.

Parasyte: Part 1 dirilis pada tahun 2014, sedangkan sekuelnya, Parasyte: Part 2 keluar pada tahun 2015. Tentu saja, adaptasi live-action jarang memenuhi harapan penggemar anime, tetapi tetap saja konten Parasyte tetap ada. Kamu bisa menontonnya dulu.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *