Kingdom Season 3

Drakor Kingdom Season 3 Kapan Tayang? Ini Dia Jawabannya Buat Kamu

Diposting pada

Sudah lebih dari setahun sejak ‘Kingdom’ season 2 dirilis di Netflix, dan para penggemar sudah dengan sabar menunggu season 3 untuk mencari kejelasan alur cerita dari endingnya yang menggantung.

‘Kingdom’ adalah drama seri thriller horor periode politik Korea Selatan yang ceritanya berlatar belakang pada wabah tidak wajar yang membangkitkan orang mati.

‘Kingdom’ telah menjadi salah satu Originals Asia terbesar dan tersukses di Netflix. Debutnya disambut dengan ulasan yang sangat positif.

Sekarang waktunya kita cari tahu apakah seri Kingdom Season 3 akan tayang kembali untuk lebih banyak suguhan alur cerita yang bisa membuat para penontonnya puas?

Mari kita bahas!

Apakah Ada Kingdom Season 3?

Sayangnya, Netflix belum mengumumkan pembaruan ‘Kingdom’ untuk season ketiga.

Kabar baiknyaaa?

Netflix telah menyiapkan episode bonus spesial yang berfokus pada kehidupan Ashin, wanita misterius yang muncul di adegan penutup season 2. Episode khusus berjudul ‘Kingdom: Ashin of the North‘, dan juga akan menyelidiki asal usul saengsacho (tanaman kebangkitan).

Kedatangan episode spesial ini menyulut harapan kita bahwa serial zombie akan kembali untuk season 3. Berbicara tentang ‘Kingdom: Ashin of the North,’ sutradara Kim Sung Hoon melalui Soompi mengatakan bahwa:

Jika season pertama menjadi landasan dunia, ‘Kingdom: Ashin of the North’ akan menjadi batu loncatan untuk melampaui ‘Kingdom S3’”.

Saya nantinya akan memperbarui artikel ini setelah drakor ini secara resmi diperbarui untuk season 3.

Kapan Kingdom Season 3 Tayang?

Update Artikel Tanggal 13 Agustus 2022

Season ketiga Kingdom belum diperpanjang untuk saat ini. Oleh karena itu, masih belum ada tanggal rilis yang tersedia.

Serial zombie Korea menayangkan enam episode di Netflix pada 25 Januari 2019 lalu. Enam episode lainnya dirilis ketika kembali untuk season 2 pada 13 Maret 2020 tahun lalu, sementara episode khusus berjudul ‘Kingdom: Ashin of the North’ akan dirilis di Netflix pada 23 Juli 2021 dalam waktu dekat ini.

Dengan perpanjangan yang masih tertunda, sepertinya Kingdom season 3 tidak akan rilis dan tayang setidaknya sampai tahun depan, yakni tahun 2023.

Saya akan terus memantau pembaruan terbaru dan memberi kabar untuk kamu segera setelah pegumuman resmi sudah keluar.

Bagaimana Alur Cerita Kingdom Season 3?

Warning: spoiler season 2 akan terkuak sedikit di sini.

Season kedua telah meninggalkan banyak jalan untuk dijelajahi jika serial Kingdom kembali untuk season 3.

Season 3 kemungkinan akan mengambil lanjutan cerita di mana season 2 berakhir, tujuh tahun dan tiga bulan sejak wabah zombie awal dan kematian palsu Pangeran Chang. Melalui Young-Shin, terungkap bahwa Yang Mulia telah mempelajari tanaman kebangkitan, memburunya di seluruh Korea. Kita tahu bahwa tanaman misterius telah tumbuh di daerah seluruh Korea. Rakyat biasa memperoleh akses ke tanaman melalui pedagang misterius dari perbatasan Cina / Korea.

Penjual tanaman misterius itu adalah Ashin (diperankan oleh Jun Ji-hyun), dan dia akan menjadi fokus episode khusus Kingdom yang akan dirilis pada bulan Juli nanti.

Trailer resmi dari episode spesial telah dirilis, dan pada episode tersebut akan mengungkapkan niat sebenarnya dari Ashin. Dia mencari pembalasan setelah Joseon (orang-orang Pangeran Chang) menolak keadilannya setelah desanya diserang tanpa belas kasih.

Jika drakor Kingdom kembali untuk season 3, Ashin dan Pangeran kemungkinan akan saling berhadapan dalam pertempuran.

Sementara itu, ada juga pertanyaan tentang pangeran baru. Ketika dia masih muda, dia tampaknya kebal terhadap cacing yang menyebabkan transformasi zombie. Ketika dia bertambah tua, satu parasit yang tersisa menemukan jalan ke otaknya. Ini berarti sang pangeran berisiko menjadi undead.

Namun, sang pangeran tetap kebal terhadap parasit begitu lama. Oleh karena itu, bisa jadi ada kemungkinan dia akan menjadi kasus khusus. Akankah dia menjadi campuran manusia dan mayat hidup? Kita harus menunggu season 3 untuk mengetahui hal itu.

Terlepas dari hal di atas tadi, ada juga bahaya yang mengancam wabah lain di utara. Pangeran Chang, Seobi, dan pengawalnya pergi ke utara dan menemukan desa yang ditinggalkan. Mereka segera menemukan bahwa desa telah terinfeksi dan ada banyak zombie yang tersembunyi di antara pepohonan. Dengan hanya tiga orang, tentu Pangeran Chang dan sekutunya kalah jumlah.

Baca Juga: Teori Kingdom Season 3: Mengapa Sang Raja Masih Bisa Terinfeksi? Spoiler Habis!

Prediksi Para Pemeran Kingdom Season 3

Sayangnya, ada banyak kematian pada akhir season 2. Berdasarkan di mana season 2 berakhir, hanya anggota pemeran berikut yang kemungkinan akan kembali.

Mereka adalah:

Ju Ji-Hoon kemungkinan akan kembali sebagai Putra Mahkota Chang, Bae Doo-Na sebagai Seo-Bi.

Kim Sung-Kyu sebagai Young-Shin, Jun Suk-Ho sebagai Jo Beom-Pal, dan Ahn Eun Jin sebagai Istri Moo Young.

Kita tentu juga mengharapkan untuk bisa melihat kembali Jun Ji Hyun setelah dia diperkenalkan di saat-saat terakhir Kingdom season 2.

Official Trailer Kingdom Season 3: Kapan Rilis?

Lagi-lagi saya cuma bisa mengatakan bahwa saya masih menunggu Netflix untuk memperbarui seri untuk season 3. Oleh karena itu, ini akan menjadi penantian yang tidak tahu sampai kapan untuk saat ini. Saya akan meninggalkan kamu dengan trailer season 2 untuk sementara waktu yaa.

Begitu official trailer Kingdom Season 3 dirilis, maka saya akan segera mengganti trailer di atas dengan yang terbaru : )

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *