Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Season 2

Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Season 2 Kapan Rilis? Cek Hanya Disini!

Diposting pada

Anime Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo alias “The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You” ini didasarkan pada manga karya Rikito Nakamura dan ilustrator Yukiko Nozawa. Mengikuti sang protagonis, Rentaro Aijo, dalam pencarian uniknya untuk menemukan 100 belahan jiwa. Dengan enam yang telah ditemukan, season kedua menjanjikan untuk memperkenalkan lebih banyak karakter spesial ini. Tapi bisakah kita mengharapkan adanya pembaruan untuk Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo season 2? Mari kita telusuri.

Simak yuk!

Kapan Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Season 2 Rilis?

Kapan Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Season 2 Rilis?

Hai semuanya, berita besar di dunia anime! Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo secara resmi akan mendapatkan Season 2!

Benar sekali, tim di balik rom-com populer ini telah mengumumkan kabar tersebut pada tanggal 24 Desember 2023 baru-baru ini, lengkap dengan sebuah video promosi dan ilustrasi khusus. Kalian bisa cek videonya di bagian paling bawah artikel ini.

Meskipun saya sendiri masih belum mengetahui tanggal rilis yang pasti dan beberapa detail pemeran dan staf tambahan, saya pribadi sudah senang mengetahui bahwa lebih banyak lagi perjalanan Rentaro Aijo dalam menemukan belahan jiwanya akan segera tayang. Ingat, season pertama berakhir pada hari yang sama dengan pengumuman tersebut, mengakhiri dengan total ada 12 episode.

Bagaimana Alur Cerita Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo S2?

Video promosi berdurasi 31 detik yang baru saja dirilis ini memberikan gambaran sekilas tentang apa yang dapat diharapkan dari Season 2. Video ini mengulas kembali beberapa momen yang tak terlupakan dari Season 1 dan menggoda petualangan baru.

Selain itu, kita bisa melihat sekilas ilustrasi dari desainer karakter Akane Yano, yang menggambarkan Rentaro dan belahan jiwanya dengan cara yang bersemangat dan penuh perayaan. Dimana masing-masing karakter memancarkan pesona unik mereka tersendiri.

Saya mengantisipasi bahwa para pemeran dan kru asli dari Season 1 akan kembali. Hikaru Sato akan menyutradarai di Bibury Animation Studios, dengan Takashi Aoshima yang mengerjakan skrip dan Akane Yano yang akan membawa keahliannya dalam mendesain karakter.

Dan, tentu saja, para pengisi suara yang luar biasa seperti Wataru Kato, Kaede Hondo, Miyu Tomita, dan lainnya yang menghidupkan karakter-karakter ini juga akan kembali.

Akhir Kata

Sementara kita menunggu kabar terbaru, antisipasi yang tinggi akan apa yang akan terjadi pada Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo season 2. Dikabarkan akan tayang perdana pada pertengahan tahun 2024 ini, tetapi kita harus terus menantikan pengumuman resminya.

Nantikan kabar terbaru mengenai serial yang menarik ini hanya di situs Simak Yuk ya teman-teman.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *