Kill La Kill Season 2

Kill La Kill Season 2 Kapan Rilis? Simak Hal Yang Perlu Kamu Ketahui

Diposting pada

Serial anime, Kill La Kill adalah salah satu anime paling populer yang keluar dalam beberapa tahun terakhir. Kill La Kill adalah salah satu anime yang telah mengambil waktu kamu. Dengan animasi yang intens, alur cerita yang mencekam, dan karakter yang ikonik, tidak dapat disangkal bahwa serial ini adalah salah satu anime terbaik yang keluar dalam beberapa tahun terakhir. Dengan semua hal terbaik dari Kill la Kill tersebut apakah akan nantinya juga akan diperbarui untuk season 2?

Season 1 berakhir dengan cerita menggantung yang begitu intens sehingga kamu tidak bisa tidak bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya! Serial ini memiliki banyak hype dan antisipasi dari penggemar yang tidak sabar menunggu tanggal rilisnya untuk season kedua.

Tapi jangan khawatir, dalam postingan situs ini, saya akan membagikan beberapa hal yang harus kamu ketahui sebelum menonton Kill la Kill season 2 mendatang jika benar-benar diperbarui kembali.

Kapan Kill la Kill Season 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 29 September 2022

Sudah lama sejak season pertama keluar. Saya untuk saat ini belum memiliki informasi tentang tanggal rilis resmi untuk season berikutnya, tetapi diperkirakan Kill la Kill season 2 rilis pada akhir tahun 2023 atau awal 2024. Studio yang membuat anime ini adalah Trigger. Mereka dikenal untuk proyek sukses lainnya termasuk Little Witch Academia dan Kill La Kill The Game.

Apakah ini pertanda Kill La Kill tidak update? Sepertinya butuh waktu untuk membuat season bahkan dari studio populer seperti Trigger. Studio ingin membuat produk yang bagus sebelum merilis konten. Mereka ingin setiap aspek kecil dari Kill La Kill Season 2 menjadi sempurna sebelum ditayangkan!

Season pertama terdiri dari 24 episode yang tayang perdana pada tanggal 4 Oktober 2013, dan episode terakhir ditayangkan beberapa bulan kemudian, pada 28 Maret 2014. Kemudian, Kill la Kill Specials dirilis pada tanggal 3 September 2014. Jelas sudah lama waktu sejak kita mendengar sesuatu tentang season kedua, karena tidak ada yang konkret yang keluar.

Saya tidak yakin bagaimana materi dapat memengaruhi produksi season baru karena anime ini adalah serial original. Semoga saja aman yaa.

Kill la Kill Bercerita Tentang Apa?

Kill La Kill berfokus pada dua karakter bernama Ryuko Matoi dan Satsuki Kiryuin, siswa Akademi Honnouji. Pencarian Ryuko Matoi untuk pembunuh ayahnya membawanya ke Akademi Honnouji. Satsuki Kiryuin, ketua OSIS sekolah ini mengontrol semua orang dengan Serat Kehidupan yang dijahit ke seragam mereka yang disebut Seragam Goku.

Pada dasarnya itu adalah seragam pertempuran yang memberikan kemampuan manusia super kepada pemakainya. Semakin kuat kamu di Kill La Kill, semakin kuat seragam itu! Ryuko Matoi akhirnya menemukan rahasia di balik Serat Kehidupan dan pencariannya mendorongnya lebih dalam ke Akademi Honnouji.

Dia bertemu teman baru seperti Mako Mankanshoku yang tetap di sisinya sepanjang serial anime. Ryuko berhasil mendapatkan setelan kekuatan khusus yang dikenal sebagai Senketsu, yang dirancang khusus untuk melawan Seragam Goku.

Dia menggunakan Senketsu untuk melawan siswa Akademi Honnouji dan mengalahkan Satsuki Kiryuin! Bagaimana seri ini berakhir? Untuk itu, kamu harus menonton Kill La Kill sendiri jika belum. Jika kamu adalah penggemar acara anime penuh aksi, cobalah serial ini!

Siapa Saja Pemeran Karakter di Kill la Kill?

Ada banyak karakter menarik di Kill La Kill , jadi mari saya perkenalkan mereka secara singkat di sini:

1. Satsuki Kiryuin

Satsuki Kiryuin adalah ketua OSIS Akademi Honnouji. Dia memiliki otoritas mutlak atas para siswa dan dia menggunakan Seragam Goku untuk mengendalikan mereka! Desain karakternya menampilkan rambut biru panjang, mata ungu dan bekas luka di mata kirinya.

2. Mako Mankanshoku

Mako adalah salah satu teman sekelas Ryuko Matoi dan juga membantunya mencari jawaban tentang Serat Kehidupan. Dia hampir mati setidaknya sekali dalam setiap episode, tetapi dia masih mencoba untuk menjadi positif dan membantu orang lain di sekitarnya! Mako menyukai semua jenis makanan seperti cupcakes dan nikujaga.

3. Ryuko Matoi

Ryuko Matoi adalah protagonis utama Kill La Kill dan juga saingan Satsuki Kiryuin. Dia mencari petunjuk tentang kematian ayahnya dan memiliki baju perang merah dan biru unik yang disebut Senketsu.

Sepanjang serial anime, kita bisa melihat Ryuko mengenakan berbagai jenis pakaian serta gaya rambut! Tapi setiap kali dia memakai Senketsu yang memberikan kemampuan spesialnya seperti meningkatkan kecepatan atau mengasah indranya.

4. Nui Harime

Nui Harime adalah bawahan terpercaya Satsuki Kiryuin yang memiliki hobi mengoleksi rambut manusia. Dia juga memainkan peran penting dalam Kill La Kill, jadi desain karakternya menampilkan kulit pucat, mata hitam, dan rambut pirang panjang. Dia biasanya lebih suka memakai pakaian merah muda dengan embel-embel di atasnya.

5. Keluarga Mankanshoku

Keluarga Makanshoku terdiri dari tiga anggota: ibu, ayah, dan Mako Mankanshoku. Mereka hanya orang biasa yang suka makan makanan enak termasuk nikujaga dan parfait coklat. Mereka mendukung Ryuko Matoi sepanjang serial anime.

6. Akademi Honnouji

Ini adalah sekolah yang dihadiri semua orang di serial anime. Seragam Goku pada dasarnya adalah seragam pertempuran yang meningkatkan kekuatan pemakainya secara eksponensial. Akademi Honnouji diatur oleh ketua OSIS Satsuki Kiryuin, yang mengontrol orang-orang yang menggunakan Serat Kehidupan yang dijahit ke seragam mereka.

7. Serat Kehidupan

Sumber Seragam Goku dan seragam pertempuran paling kuat di Kill La Kill. Life Fibers dirancang untuk memberi seseorang kemampuan manusia super dengan menekan akal sehat dan kesadaran mereka. Kain yang sama yang membuat pakaian khusus Ryuko Matoi yang disebut Senketsu.

Jadi itu saja yang bisa saya katakan tentang karakter utama dalam serial anime penuh aksi ini. Jika kamu belum menontonnya, maka mulailah menonton Kill La Kill sekarang juga!

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *