Kikansha no Mahou Season 2

Kikansha no Mahou Season 2 Kapan Rilis? Ada Kabar Baik Guys!

Diposting pada

Berdasarkan webcomic Korea Selatan karya Usonan, Kikansha no Mahou wa Tokubetsu desu atau dalam bahasa Inggrisnya berjudul “A Returner’s Magic Should Be Special” mengikuti kisah Desire Arman, seorang pahlawan yang diberi kesempatan kedua untuk memperbaiki bencana dan menyelamatkan orang-orang yang dicintainya. Anime yang diproduksi oleh Arvo Animation Studios ini telah mendapatkan pujian luas karena alur ceritanya yang menarik dan karakternya yang berkembang dengan baik. Itulah mengapa banyak para penggemarnya ingin sekali melihat adanya pembaruan untuk Kikansha no Mahou Season 2.

Tetapi apakah perjalanan dari sosok Desire Arman akan terus berlanjut di season berikutnya? Mari kita telusuri lebih detail di bawah ini.

Simak yuk!

Kapan Kikansha no Mahou Season 2 Rilis?

Kapan Kikansha no Mahou Season 2 Rilis?

Berita bagus untuk para penggemar anime! Kikansha no Mahou telah diperbarui untuk season 2. Staf resmi di balik anime ini mengonfirmasi kabar gembira ini pada hari Minggu kemarin, tanggal 24 Desember 2023.

Situs web resmi dan akun media sosial anime ini juga membagikan pengumuman tersebut bersama dengan visual utama dan video promosi. Meskipun belum ada tanggal rilis yang diumumkan, para penggemar dapat mengantisipasi pengumumannya dalam waktu dekat. Jadi, nantikan saja!

Bagaimana Alur Cerita Kikansha no Mahou Season 2?

Sebuah video promosi telah dirilis untuk Season 2 dari serial anime ini. Terlihat video tersebut menampilkan Desir Arman dan teman-temannya yang kini telah dipromosikan ke Kelas Alpha.

Video ini menampilkan pertarungan yang sengit, sementara visual untuk Season 2 mengilustrasikan penampilan Desir Arman yang berwibawa dengan slogan, “Apakah Anda siap? Kalau begitu, ayo kita mulai.” Hal ini menetapkan nada untuk apa yang tampaknya menjadi kelanjutan cerita yang bakalan epik.

Meskipun para pemain dan staf untuk Season 2 belum dikonfirmasi secara resmi, ada kemungkinan bahwa tim sebelumnya dapat mengulangi peran mereka.

Penampilan luar biasa dari para pemeran season pertama, termasuk diantaranya ada Takuma Terashima sebagai Desir Arman dan Sayumi Suzushiro sebagai Romantica Eru, menghidupkan karakter-karakter tersebut. Para penggemar dapat berharap untuk penggambaran yang konsisten dan luar biasa di season mendatang pastinya.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *