Keikenzumi na Kimi Season 2

Keikenzumi na Kimi Season 2 Kapan Rilis? Cek Kemungkinannya

Diposting pada

Keikenzumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai suru Hanashi alias “Our Dating Story: The Experienced You and The Inexperienced Me“, yang ditulis oleh Makiko Nagaoka dan diilustrasikan oleh Magako, berasal dari seri novel ringan di bawah penerbit Fujimi Shobo’s Fujimi Fantasia Bunko pada bulan September 2020 lalu. Popularitasnya mendorong adaptasi manga di layanan web Gangan Online milik Square Enix, dan akhirnya, adaptasi anime oleh ENGI. Episode ke-12 anime ini tayang pada tanggal 22 Desember 2023, dengan akhir cerita yang agak terbuka. Akhir cerita yang tidak meyakinkan memicu pertanyaan di antara para penonton, sehingga memicu spekulasi tentang kemungkinan adanya Keikenzumi na Kimi season 2.

Dalam artikel ini, saya akan coba membahas kemungkinan Keikenzumi na Kimi mendapatkan sekuel dan kapan para penggemar bisa mengharapkannya.

Simak yuk!

Apakah Akan Ada Keikenzumi na Kimi Season 2?

Apakah Akan Ada Keikenzumi na Kimi Season 2?

Belum ada pengumuman resmi dari ENGI atau staf animasi mengenai nasib Our Dating Story Season 2. Namun, sifat romansa Luna dan Ryuuto yang terbuka menunjukkan adanya potensi untuk penambahan alur cerita.

Rating anime ini sebesar 6.76, meskipun bukan yang terbaik, masih sejalan dengan kecenderungan ENGI untuk melanjutkan proyek-proyek dengan rating lebih dari tujuh di MyAnimeList.

Materi sumber untuk anime ini terdiri dari 7 volume novel ringan, dan season pertama hanya mencakup sekitar setengahnya. Sudah menjadi hal yang umum bagi studio untuk menunggu lebih banyak konten sumber sebelum mengonfirmasi adanya season baru.

Oleh karena itu, hingga pengumuman resmi dibuat, nasib Keikenzumi na Kimi Season 2 masih belum pasti. Meskipun demikian, pembatalan juga masih menjadi sebuah kemungkinan. Saya akan terus memantau perkembangannya dan membagikannya segera setelah saya mendengar sesuatu berita penting.

Kapan Keikenzumi na Kimi Season 2 Rilis?

Masuk akal untuk mengharapkan jumlah episode yang sama untuk season kedua Keikenzumi na Kimi, karena season pertama memiliki 12 episode. Biasanya, dibutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk memproduksi anime 12 episode.

Jika pihak studio ENGI mengonfirmasi perilisan Keikenzumi na Kimi Season 2 pada tahun 2024 ini, para penggemar mungkin berharap akan dirilis pada tahun 2025 atau 2026. Meskipun demikian balik lagi, itu semua sudah tentu tergantung pada jadwal produksi.

Kesimpulannya, meskipun ada indikasi akan adanya season kedua, para penggemar harus menunggu pengumuman resmi dari ENGI untuk memastikannya. Tanggal rilis, jika sudah dikonfirmasi akan tergantung pada jadwal produksi studio.

Sampai saat itu tiba, para penggemar anime ini hanya bisa berspekulasi dan berharap akan ada lebih banyak petualangan romantis bersama Luna dan Ryuuto di masa depan. Semoga.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *