Kanojo Okarishimasu Season 3

Kanojo Okarishimasu Season 3 Kapan Rilis? Catat Jadwalnya Ini!

Diposting pada

Seri Manga Kanojo, Okarishimasu diterbitkan pada tahun 2012 dan memiliki total 28 volume hingga sekarang. Serial manga ini diubah menjadi serial Anime TV dengan judul “Kanojo, Okarishimasu” yang pertama kali tayang perdana pada tahun 2020 silam. Kini Kanojo Okarishimasu sudah akan memasuki season 3.

Serial anime ini telah memiliki 2 musim hingga sekarang dan episode terakhir dari season kedua ditayangkan baru-baru ini. Tanggal rilis Kanojo Okarishimasu season ketiga belum diumumkan secara resmi tetapi telah dikonfirmasi bahwa anime tersebut telah diperbarui untuk season ketiga.

Anime ini sendiri berkisah tentang seorang mahasiswa yang dibuang oleh pacarnya. Setelah itu ia menyewa seorang gadis cantik untuk berpura-pura sebagai pacarnya. Lebih lanjut dalam artikel ini, kita akan mengetahui lebih banyak tentang alur cerita Kanojo Okarishimasu Season 3, pemeran, trailer, dan banyak lagi.

Simak yuk!

Apakah Akan Ada Kanojo Okarishimasu Season 3?

Apakah Akan Ada Kanojo Okarishimasu Season 3?

Kanojo Okarishimasu Season 1 mengadaptasi enam volume awal dari seri manga Kanojo, Okarishimasu atau Rent-a- (Really Shy!)- Girlfriend yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima.

Season kedua mengadaptasi 6 volume yang tersisa dan ditutup pada volume 12. Alur cerita Kanojo Okarishimasu ketiga 3 akan diadaptasi dari volume 13 dan seterusnya. Studio yang bertanggung jawab atas animasi serial ini adalah TMS Entertainment dan JNN yang merupakan jaringan asli serial ini.

Tanggal rilis untuk season 3 masih belum diumumkan secara resmi tetapi diperkirakan bahwa anime tersebut akan dirilis dan tayang menjelang akhir tahun 2023 atau di awal 2024 mendatang.

Kapan Kanojo Okarishimasu Season 3 Rilis?

Kapan Kanojo Okarishimasu Season 3 Rilis?

Update Artikel Tanggal 5 April 2023

Kanojo Okarishimasu telah menjadi hit besar sejak pertama kali ditayangkan pada bulan Juli 2020 lalu. Awalnya merupakan serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima, diterbitkan di Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada Juli 2017, dan hingga saat ini, 30 volume telah diterbitkan.

TMS Entertainment mengadaptasi manga Kanojo Okarishimasu menjadi anime, dan serial ini ditayangkan mulai Juli hingga September 2020 lalu.

Season kedua ditayangkan perdana pada bulan Juli, dan Kanojo Okarishimasu season 3 yang akan datang akan dirilis pada Juli 2023 menurut situs Crunchyroll. Anehnya, adaptasi drama televisi live-action juga akan ditayangkan mulai Juli hingga September 2022.

Hal ini memperjelas bahwa pembuatnya menyukai bulan Juli. Sementara orang awalnya berspekulasi bahwa mungkin perlu dua tahun lagi untuk season ketiga dirilis, pengumuman season ketiga menegaskan bahwa itu memang akan dirilis pada bulan Juli 2023 mendatang.

Judul AnimeKanojo Okarishimasu
Season KeSeason 3
GenreComedy, Romance
Tanggal Rilis Kanojo Okarishimasu Season 111 Juli 202o
Tanggal Rilis Kanojo Okarishimasu Season 3Juli 2023

Bagaimana Alur Cerita Kanojo Okarishimasu Season 3?

Bagaimana Alur Cerita Kanojo Okarishimasu Season 3?

Alur cerita Kanojo Okarishimasu season 3 akan melanjutkan dari mana season kedua tamat. Season kedua mengadaptasi volume ke-12 Manga dan beberapa bagian dari awal volume ke-13 yang akan berfungsi sebagai konten untuk season baru.

dari serial season 2, season 3 kemungkinan besar akan menyertakan Kazuya yang bersedia membantu Mizuhara dengan anggaran untuk membuat film indie setelah dia mempertimbangkan ide Kayuza untuk crowdfunding.

Kayuza membantu Mizuhara akan membuat mereka menghabiskan lebih banyak waktu yang dapat menciptakan perpecahan antara Kayuza dan Ruka. Kayuza juga harus berurusan dengan tetangganya, Mini, yang berhasil mengungkap rahasianya memiliki pacar sewaan.

Memiliki pacar untuk disewa adalah penampilan yang buruk bagi Kayuza tetapi perasaannya yang sebenarnya terhadap Mizuhara akan dikenali dan kemungkinan besar dia akan menerima bantuan untuk mendapatkan pacarnya.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Kanojo Okarishimasu?

Pemeran Kanojo Okarishimasu termasuk aktor dubbing berikut yang tercantum di bawah ini.

  • Kayuza Kinoshita disuarakan oleh Shun Horie
  • Chizuru Mizuhara disuarakan oleh Sora Amamiya
  • Mami Nanami disuarakan oleh Aoi Yuki
  • Ruka Sarashina disuarakan oleh Nao Toyoma
  • Sumi Sakurasawa disuarakan Rie Takahashi
  • Nagomi Kinoshita disuarakan oleh Yukari Nozawa
  • Kazuo Kinoshita disuarakan oleh Yuki Sanpei

Pemeran Kanojo Okarishimasu S3 akan mencakup sebagian besar karakter utamanya dan tidak ada perubahan besar yang diharapkan dari karakter yang sama. Mungkin ada tambahan baru dalam pemeran tetapi tidak ada yang dikonfirmasi sampai sekarang. Daftar pemeran akan diperbarui mungkin saat mendekati dengan jadwal rilis season baru.

Official Trailer Kanojo Okarishimasu S3: Kapan Tayang?

Trailer Kanojo Okarishimasu S3 belum dirilis secara resmi dan kemungkinan besar akan keluar setelah tanggal rilis resmi season baru sudah dikonfirmasi kedepannya. Namun sudah ada PV pengumuman untuk pembaruan anime ini ke season 3, kamu bisa menontonnya di bawah ini.

Tempat Nonton Kanojo Okarishimasu Season 3 Online

Kamu dapat menonton season pertama dan kedua Kanojo Okarishimasu di Bilibili. Serial Kanojo Okarishimasu season 3 akan tayang di Crunchyroll pada bulan Juli 2023 mendatang.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

3 komentar

  1. Bang plis buat seasons 3 Kanojo okarimasu.. Saya Marcello Nikodemus, setelah melihat film Kanojo okarimasu dari seasons 1,2 hati saya ketika melihat Kanojo okarimasu berdetak kencang dan saya sampai menangis karena terharu melihat perjuangan pemeran yaitu Kazuya, Chizuru mizuhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *