Kaiko sareta Ankoku Heishi Season 2

Kaiko sareta Ankoku Heishi Season 2 Kapan Rilis? Cek Perkiraannya Disini

Diposting pada

Serial anime lucu lainnya telah menarik perhatian saya pribadi dan kamu tentunya yang sudah mampir kesini. Setelah berakhirnya Season 1, para penonton pasti sudah tidak sabar menantikan seri berikutnya dari Kaiko sareta Ankoku Heishi season 2.

Ditulis oleh mangaka terkenal Rokujūyon Okazawa, Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life alias “Chillin’ in My 30s After Getting Fired from the Demon King’s Army” telah memiliki banyak penggemar di luar sana. Semua dengan total 12 episode dari Season 1 sekarang tersedia untuk ditonton secara online.

Tetapi para penggemar kisah anime yang dramatis ini cukup penasaran untuk mengetahui lebih lanjut tentang pembaruan seri tersebut. Ada permintaan yang bagus untuk Kaiko sareta Ankoku Heishi Season 2.

Kita tentu berharap untuk mengetahui lebih banyak tentang petualangan gila dari seorang Dariel. Jadi mari langsung kita bahas saja tanpa basa basi lagi dan inilah semua yang saya ketahui sejauh ini tentang Kaiko sareta Ankoku Heishi Season 2.

Simak yuk!

Kapan Kaiko sareta Ankoku Heishi Season 2 Rilis?

Kapan Kaiko sareta Ankoku Heishi Season 2 Rilis?

Semua mata saat ini tertuju pada Studio Encourage Films. Serial anime populer, Kaiko sareta Ankoku Heishi belum diperpanjang untuk penayangan berikutnya. Sesuai dengan informasi yang diperoleh, pihak Tokyo MX masih belum mengeluarkan pernyataan apapun mengenai pembaruan serial anime tersebut.

Tidak ada kabar terbaru mengenai season kedua yang keluar dari rumah produksi aslinya. Namun jika kita berbicara mengenai rating, maka bisa dikatakan bahwa serial anime ini telah berhasil melampaui ekspektasi kita semua.

Kaiko sareta Ankoku Heishi season 1 sendiri mendapatkan rating yang bisa dikatakan lumayan di MyAnimeList dengan skor 7.05/10, oleh karena itu saya masih cukup berharap akan adanya pembaharuan dari seri ini kedepannya.

Selain itu, koleksi manga asli yang diilustrasikan oleh Sage Joh, memiliki total 9 volume. Sesuai dengan dugaan saya, masih ada banyak materi sumber yang tersedia untuk diperbarui ke season 2. Ya, masih banyak pertanyaan dan keraguan tentang pembaruan seri anime ini.

Namun sesuai perkiraan saya sendiri, Kaiko sareta Ankoku Heishi memiliki peluang bagus untuk segera diperbarui. Mempertimbangkan semua skenario, sekuel kedua Kaiko sareta Ankoku Heishi mungkin dapat dirilis dan mulai tayang pada awal tahun 2024 mendatang.

Kaiko sareta Ankoku Heishi Menceritakan Tentang Apa?

Kaiko sareta Ankoku Heishi Menceritakan Tentang Apa?

Serial anime epik ini berkisah tentang Dariel, sang Prajurit Pemberani yang sangat kuat dan berani. Selama bertahun-tahun dia telah bekerja sebagai Prajurit Kegelapan. Dia mungkin bisa melakukan apa saja untuk melindungi pasukan Raja Iblis yang sangat besar.

Namun keadaan mulai segera berubah, dia akan membayar kesalahan yang telah dilakukannya. Untuk waktu yang sangat lama, prajurit berusia 30 tahun ini telah melayani Bashvaza, sosok raja iblis yang luar biasa.

Ketika memahami jalan cerita lebih jauh dari anime ini, kita akan melihat bagaimana suatu hari tiba-tiba, Bashvaza memutuskan untuk mengeluarkan Dariel dari Tentara Iblis. Tidak hanya memecatnya, tapi dia juga mengambil alih kekuatan dan kemampuan uniknya.

Namun kehidupan memiliki rencana yang berbeda untuknya, diusir dari dunia Iblis, Dariel kini menemukan dirinya berada di depan Marika. Tapi yang mengejutkan semua orang, mantan prajurit Dark itu mampu menyelamatkan gadis manusia itu dari insiden tragis. Untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, Marika memanggilnya ke desa.

Dengan demikian, kita akan melihat bagaimana Dariel perlahan-lahan mulai mengadaptasikan dirinya dengan lingkungan yang baru ini. Sepertinya sang Prajurit Kegelapan akan menjalin hubungan yang cukup baik dengan manusia di luar sana.

Dilain sisi, inilah masalah utamanya, perang yang telah berlangsung lama antara iblis dan dunia manusia belum berakhir dan hal ini akan segera menjadi masalah besar bagi Dariel. Untuk mengetahui lebih jauh tentang kisah anime yang menarik ini, silahkan kamu nonton semua episode Kaiko sareta Ankoku Heishi season 1.

Bagaimana Alur Cerita Kaiko sareta Ankoku Heishi Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Kaiko sareta Ankoku Heishi Season 2?

Ending dari season pertamanya tidak memiliki banyak klimaks, tetapi sekarang setelah keadaan menjadi normal, tantangan baru mungkin akan segera muncul di depan Dariel. Penonton pasti penasaran untuk mengetahui lebih lanjut tentang Gran.

Terlebih lagi, pada akhir season 1, Dariel berhasil mengendalikan keadaan, tapi kita tidak pernah tahu, bisa saja musuh baru mungkin akan segera masuk ke dalam cerita. Sekian dulu, semoga dalam beberapa bulan ke depan, kita akan mendapatkan kabar terbaru tentang Kaiko sareta Ankoku Heishi season 2.

Official Trailer Kaiko sareta Ankoku Heishi S2: Kapan Tayang?

Sampai saat ini, belum ada teaser atau bahkan trailer yang tersedia untuk Kaiko sareta Ankoku Heishi season 2. Jadi, untuk sementara waktu saya akan sematkan dulu dengan trailer dari season sebelumnya di bawah ini. Kedepannya jika sudah ada yang keluar, akan segera saya ganti kembali kok.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *