Just Because Season 2

Just Because Season 2 Kapan Rilis? Benarkah Kecil Harapan Diperbarui?

Diposting pada

“Just Because!” merupakan serial anime original yang tayang pada tahun 2017 silam dengan genre school, drama, dan slice-of-life. Serial ini ditulis oleh Hajime Kamoshida dan disutradarai oleh Atsushi Kobayashi. Anime ini sendiri tidak didasarkan pada manga maupun novel ringan. Jadi mungkin kita tidak bisa menebak lebih jauh apakah Just Because Season 2 akan kembali diperbarui kedepannya atau tidak.

Anime ini telah diproduksi oleh studio yang sama yang memproduksi “Gamers!” berdasarkan novel ringan Sekina Aoi. Pine Jam yang cukup baru di industri anime juga memproduksi “Gleipnir, serial anime yang sedang digemari banyak penonton.

Anime yang dilisensi oleh Sentai Filmworks ini awalnya ditayangkan di saluran lokal Jepang AT-X, Tokyo MX, tvk, MBS, BS Fuji. Setelah season pertama tayang antara tanggal 5 Oktober 2017 – 28 Desember 2017, season kedua belum juga mendapatkan penonton hingga saat ini.

Jadi, akankah serial Just Because ini memiliki season 2 setelah lebih dari empat tahun masih juga belum ada kabar dan informasi terkait perilisannya kembali?

Yuk simak!

Just Because! Bercerita Tentang Apa?

Just Because! Bercerita Tentang Apa?Tiga siswa di semester terakhir sekolah menengah berencana untuk membentuk kehidupan masa depan mereka, tetapi rencana ini akan sedikit berubah dengan hadirnya seorang siswa pindahan baru. Murid pindahan ini adalah teman sekolah menengah dari dua dari lima karakter utama pada anime ini. Mereka yang dimaksud yaitu Natsume Mio dan Souma Haruto.

Izumi Eita pindah ke kota lain di semester ketiga kelas tujuh dan tidak bertemu teman di kota lamanya selama empat tahun. Sudah diterima di universitas, Eita berencana untuk menghabiskan beberapa bulan yang membosankan di universitas, tetapi segalanya tidak akan berjalan membosankan seperti yang diharapkan. Setelah kedatangan murid pindahan ini, kehidupan Morikawa Hazuki dan Komiya Ena akan sangat berubah.

Apakah Akan Ada Just Because Season 2?

Apakah Akan Ada Just Because Season 2?Pada bulan Maret 2021 kemarin, Pine Jam atau perusahaan terkait belum memperbarui serial ini untuk season kedua. season pertama anime ini ditayangkan pada tahun 2017 silam dan kemudian diadaptasi menjadi seri novel. Ada seri novelnya, tetapi tidak memuat detail lebih lanjut tentang kelanjutan ceritanya karena animenya memiliki konten yang sepenuhnya orisinal.

Penjualan disk dari anime ini dapat memberikan petunjuk untuk season baru nantinya. Season pertama anime Just Because ini terjual sekitar 1.700 BluRays dan DVD. Angka penjualan ini jauh di bawah target, dan tidak mudah untuk melihat bakal adanya season baru jika kita melihat dari sisi penjualan disk.

Meskipun season pertama anime ini dilisensikan oleh Sentai Filmworks dan terdaftar di Amazon Prime, tidak pasti bahwa season kedua akan dilisensikan. Untuk alasan ini, keputusan komite paling utama adalah menargetkan penjualan disk.

Hajime Kamoshida adalah seorang yang menulis naskah untuk serial tersebut. Dirinya saat ini sedang aktif melanjutkan novel ringan dari seri “Bunny Girl Senpai”. Tidak ada informasi bahwa dia atau studio memiliki rencana untuk season baru.

Kapan Just Because Season 2 Rilis?

Kapan Just Because Season 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 30 September 2022

Jika kita melihat popularitas umum serial ini, volume penelusuran untuk season kedua masih tergolong rendah. 24.6K orang mengikuti akun Twitter mereka, yang memiliki rata-rata volume pengikut untuk sebuah anime. Dengan skor popularitas 75,8%, anime ini masih dikatakan memiliki basis penggemar yang baik.

Saya akan memberi tahu kamu saat pembaruan resmi diumumkan untuk season baru di masa mendatang. Saya sendiri secara pribadi melihat masih adanya peluang season baru dari serial ini, tetapi dunia anime penuh dengan kejutan.

Dengan kemungkinan nantinya akan ada pembaruan. Maka mungkin kita dapat melihat Just Because season 2 dari seri ini rilis dan hadir untuk bisa ditayangkan pada tahun 2023-2024 mendatang.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *