Jungle Cruise 2

Jungle Cruise 2 Kapan Rilis? Simak Informasi Resminya Disni

Diposting pada

‘Jungle Cruise’ sukses besar di box office. Film petualangan Disney yang dibintangi Emily Blunt dan Dwayne Johnson melewati angka $100 juta di box office AS. Sungguh pencapaian yang spektakuler terutama di saat-saat seperti ini.

The House of Mouse maju dengan satu-satunya langkah logis mengikuti tonggak sejarah yang mengesankan — memberi lampu hijau sekuel!

Jungle Cruise 2 secara resmi sedang dalam pengerjaan! Duo favorit kita dalam film ini juga dikonfirmasi untuk kembali memerankan peran mereka untuk petualangan epik lainnya.

Berikut semua yang saya ketahui tentang informasi dan detail lebih lanjut tentang Jungle Cruise 2 yang sudah saya kumpulkan sejauh ini.

Yuk simak!

Kapan Jungle Cruise 2 Rilis?

Kapan Jungle Cruise 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 23 Agustus 2022

Hingga tulisan ini dibuat, Jungle Cruise 2 masih belum memiliki tanggal rilis. Pembuatan film blockbuster biasanya memakan waktu sekitar 2-3 tahun kedepan. Sekuelnya masih dalam tahap pengembangan yang sangat awal, jadi kita mungkin harus menunggu setidaknya hingga 2024 mendatang sebelum film ini hadir di BOX OFFICE.

Tanggal rilis sangat tergantung pada ketersediaan anggota pemeran utama dan implikasi dari pandemi saat ini. Emily Blunt dan Dwayne Johnson juga sedang mengerjakan film berbeda tentang Kate Warne, wanita pertama yang menjadi detektif di Pinkerton Agency.

Oleh karena itu, mungkin perlu beberapa saat sebelum mereka dapat mulai terjun dalam proses syuting Jungle Cruise 2.

Bagaimana Alur Cerita Jungle Cruise 2?

Bagaimana Alur Cerita Jungle Cruise 2?

Alur cerita yang sesuai untuk dibeberkan sebagian besar tetap tersembunyi pada tulisan ini dan mungkin begitu untuk sementara waktu. Namun, saya berharap sekuelnya akan terus berfokus pada trio yang membawa film tersebut meraih kesuksesan box office.

Film pertama mengikuti kapten kapal sungai Frank (Dwayne Johnson) saat ia membawa ilmuwan Inggris (Emily Blunt) dan saudara laki-lakinya (Jack Whitehall) dalam misi untuk menemukan Pohon Kehidupan. Pohon ajaib tersebut memiliki kekuatan penyembuhan yang dapat sangat membantu pengobatan modern.

Lily ingin membuka kunci penyembuhan bunga yang didapatnya dari film pertama. Oleh karena itu, sekuelnya mungkin melihat MacGuffin memburunya untuk penelitiannya.

Ada banyak jalan yang dapat dijelajahi Disney untuk sekuel yang akan datang, dan situs-situs lainnya juga penuh dengan teori dan saran. Tapi saat ini, cerita untuk sekuelnya kemungkinan besar masih disembunyikan dulu.

Siapa Saja Pemeran Jungle Cruise 2?

Sejauh ini, saya telah mengkonfirmasi pemerannya yaitu Emily Blunt dan Dwayne Johnson. Duo ini akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Dr. Lily Houghton dan Frank sang kapten.

Menyusul pengumuman sekuel tersebut, Dwayne Johnson mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar melalui postingan yang mengharukan di Instagram.

Kira-kira jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia seperti ini:

“Em & saya memberikan segelas untuk Anda dalam perayaan SEKUEL JUNGLE CRUISE resmi kami TERIMA KASIH dan keluarga Anda di seluruh dunia untuk menemukan dan mencintai film kami ~ di bioskop dan di ruang keluarga Anda. Dan MAHALO BESAR untuk membuat JUNGLE CRUISE melampaui angka $100 juta di box office AS. JUNGLE CRUISE hanya film ke-4 tahun 2021 yang mencapai tonggak sejarah itu. Bukan pencapaian yang mudah akhir-akhir ini, jadi terima kasih banyak 🙏🏾🍿 Mari kita lanjutkan sekuel ini kedepannya…. Jaume Collet-Serra kembali menyutradarai. Michael Green kembali menulis. Dan aku bisa ikut sebagai sahabat karib Emily Blunt.”

Belum ada kabar resmi apakah Jack Whitehall juga akan kembali sebagai kakak Lily. Namun, aktor tersebut sudah men-tweet antisipasinya tentang sekuel Jungle Cruise 2, jadi dia kemungkinan akan ikut kembali juga.

Official Trailer Jungle Cruise 2: Kapan Tayang?

Jika prediksi saya benar, Jungle Cruise 2 tidak akan dirilis setidaknya hingga tahun 2023. Itu berarti trailernya juga tidak akan tersedia setidaknya beberapa bulan sebelum perilisannya.

Ini akan menjadi penantian yang lama. Tapi jangan khawatir, karena saya nantinya akan terus mengikuti berita terbaru tentang proyek ini dan membuat kamu terus mendapatkan update-an terbaru di situs ini.

Sembari menunggu hal tersebut, mari kita lihat kembali petualangan epik Jungle Cruise melalui trailer resmi film pertama di bawah ini.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *