Julie and the Phantoms Season 2

Julie and The Phantoms Season 2 Kapan Rilis, Simak Ulasan Lengkapnya

Diposting pada

‘Julie and the Phantoms’ adalah serial movie yang cukup sukses besar baik bagi pelanggan Netflix yang muda maupun yang sudah dewasa. Karena seba itulah yang membuat banyak dari para penggermar menantikan Julie and The Phantoms Season 2 hingga saat ini.

Serial komedi musikal ini dirilis tepatnya pada tanggal 10 September 2020, dan para penggemar terus dengan sabar menunggu season terbaru.

‘Julie and the Phantoms’ didasarkan pada serial Brasil ‘Julie e os Fantasmas‘ yang mana ceritanya berpusat pada Julie Molina, seorang remaja yang dapat melihat 3 orang hantu yang saling berteman karena band. Julie membantu Phantom mewujudkan impian mereka menjadi band yang sukses, sesuatu yang tidak dapat mereka lakukan setelah kematian mereka lebih dari dua dekade yang lalu.

Akhir serial ini dengan sempurna menyiapkan seri untuk musim lain. Mari kita cari tahu apakah ‘Julie and the Phantoms’ akan kembali untuk season 2 atau tidak.

Kapan Julie and the Phantoms Season 2 Rilis?

Kapan Julie and the Phantoms Season 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 10 Agustus 2022

Status Perpanjangan: Pending.

Seperti yang sudah kita ketahui tentang popularitas Netflix asli, kedatangan Julie and the Phantoms season dua sangat dinanti. Sementara kesuksesan season pertama menetapkan standar, kemungkinan rilis Julie and the Phantoms S2 memiliki peluang lebih besar.

Menurut spekulasi dari saya pribadi, tanggal rilis Julie and the Phantoms season 2 dapat berlanjut hingga 2023. Namun, tidak ada bendera hijau yang diberikan terkait kepastian perilisan serial tersebut. Tapi respon yang diterima Julie and the Phantoms di season pertamanya mungkin menjadi alasan untuk memberikan season keduanya kesempatan bagi para sutradara dan produser film tersebut.

Bagaimana Prediksi Alur Cerita Julie and the Phantoms Season 2?

Bagaimana Prediksi Alur Cerita Julie and the Phantoms Season 2?

Di season pertama, kita melihat Julie membantu Luke, Alex, dan Reggie menemukan bahwa musik memiliki kekuatan untuk membuatnya terlihat oleh orang lain.

Sambil terus menavigasi kekuatan musik untuk menjadikannya nyata, Phantom mengalami masalah supernatural dengan Caleb. Caleb memberi mereka hitungan mundur, mengancam akan membuang keberadaan mereka begitu waktunya habis.

Pada akhir season pertama, Phantom berhasil mengatasi malapetaka tersebut, dan akhirnya mereka dapat saling bersentuhan dan berinteraksi dengan dunia nyata.

Untuk season 2, Ortega selaku Produser Eksekutif menggoda bahwa kita akan mengetahui nantinya apakah Phantom adalah hantu atau bukan.

“Itu akan dijawab sangat awal di musim depan,” kata Ortega saat wawancara dengan DigitalSpy.

Phantom mungkin telah mengatasi prediksi Caleb, tapi dia masih belum selesai dengan prediksi tersebut. Caleb telah menemukan adalan barunya. Dia menggunakan trik naksir lama Julie, Nick, untuk lebih dekat dengannya.

Selain berurusan dengan Caleb, season baru juga diharapkan mengikuti perjalanan Julie yang menggunakan musik untuk mengatasi kesedihannya setelah kehilangan sosok ibu.

Season pertama juga tampaknya mengisyaratkan bahwa ibu Julie mungkin tahu dan bisa menjelasakan mengapa hanya Julie yang bisa melihat Phantom, padahal yang lainnya tidak.

Sementara itu, mantan rekan band Phantom yang masih hidup melihat penampilan mereka dalam sebuah video dan mengenali mereka. Dia mungkin akhirnya bisa bertemu mereka di musim depan.

Siapa Saja Para Pemeran Julie and the Phantoms Season 2?

Siapa Saja Para Pemeran Julie and the Phantoms Season 2?

Anggota pemeran pada season 1 kemungkinan akan kembali jika ‘Julie and the Phantoms’ diperpanjang serialnya untuk season kedua.

Mereka adalah Madison Reyes sebagai Julie Molina, Charlie Gillespie sebagai Luke, Owen Patrick Joyner sebagai Alex.

Ada juga Jeremy Shada sebagai Reggie, Jadah Marie sebagai Flynn, Sacha Carlson sebagai Nick, dan Savannah May sebagai Carrie.

Official Trailer Julie and the Phantoms

Saya akan memberikan cuplikan resmi musim pertama dulu untuk kamu sementara ini sambil terus menunggu pembaruan untuk ‘Julie and the Phantoms’ S2.

Saya juga nantinya akan memperbarui artikel ini setelah Netflix memberi kabar resmi mengenai serial film ini untuk season barunya.

Apakah kamu juga ingin melihat Julie and the Phantom kembali untuk season 2?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.