Isekai wa Smartphone Season 2

Isekai wa Smartphone Season 2 Kapan Rilis? Simak Informasi Disini Yuk

Diposting pada

Berdasarkan seri novel ringan Jepang dengan nama yang sama, Isekai wa Smartphone (In Another World with My Smartphone) adalah anime ringan tentang seorang anak laki-laki yang secara tidak sengaja dibunuh oleh dewa. Akankah Isekai wa Smartphone Season 2 berlanjut kembali nantinya?

Tentu, hal itu terdengar menyedihkan pada saat pertama kali menontonnya. Tetapi untuk menebus kematian yang tidak disengaja, dewa membangkitkan bocah itu di dunia lain yang penuh dengan sihir, fantasi, dan banyak orang menarik.

Dewa mengizinkan bocah itu untuk menyimpan satu barang pribadi dari Bumi. Dia memutuskan bahwa dia ingin ponselnya kembali, bersama dengan semua informasi dari dunia asli.

Selain itu juga, bocah itu mendapatkan kekuatan manusia super yang memungkinkannya berkembang dalam kehidupan barunya. Jika dipikir-pikir kembali hal tersebut merupakan kehidupan yang sempurna, bukan?

Kisah fantasi ini menayangkan season pertamanya dengan 12 episode pada tahun 2017. Selama bertahun-tahun “Isekai wa Smartphone” telah mendapatkan cukup banyak popularitas. Sehingga banyak penggemar mendorong untuk meminta agar Isekai wa Smartphone season 2 segera dirilis.

Dengan novel ringan asli yang masih berlangsung, saat ini sudah di 23 volume. Pasti ada cukup bahan untuk membuat season kedua anime 12 episode yang subur dan menarik.

Tapi apakah Isekai wa Smartphone season 2 akan mendapatkan pembaruan untuk segera rilis dan tayang ke publik?

Inilah semua informasi yang saya ketahui sejauh ini tentang Isekai wa Smartphone season 2 season 2.

Kapan Isekai wa Smartphone Season 2 Rilis?

Kapan Isekai wa Smartphone Season 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 20 Agustus 2022

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari situs MyAnimeList, Isekai wa Smartphone Season 2 bakalan diperbarui dan tercantum akan dirilis bulan April 2023 mendatang.

Sampai saat ini, belum ada kabar resmi apakah serial anime Isekai wa Smartphone ini akan dilanjutkan dengan season kedua atau tidak. Tapi itu tidak biasa untuk sebuah anime.

Perusahaan produksi biasanya menunggu untuk melihat bagaimana serial ini berjalan dari waktu ke waktu. Dukungan serta apresiasi untuk “Isekai wa Smartphone” baru tumbuh sejak 2017. Selain itu, COVID-19 juga ikut menghambat banyak rencana untuk berbagai serial anime, yang bisa menunda diskusi atau rencana produksi untuk serial ini.

Unutk serial animenya, cukup sulit untuk memprediksi kapan season baru akan keluar. Karena sejauh yang saya tahu, perusahaan produksi di balik serial tersebut mungkin sudah bekerja dengan rajin untuk episode baru. ” Isekai wa Smartphone” sendiri berasal dari perusahaan Production Reed, juga dikenal sebagai Ashi Productions, yang telah ada sejak tahun 1975, jadi mereka pasti tahu apa yang mereka lakukan.

Sama seperti anime populer lainnya seperti Jujutsu Kaisen dan Horimiya, penggemar hanya perlu percaya bahwa perusahaan produksi tahu apa yang terbaik untuk seri ini. Beruntung bagi kita, karena masih ada banyak film anime luar biasa lainnya yang tersedia untuk ditonton sambil menunggu Isekai wa Smartphone Season 2 rilis.

Siapa Pemeran Karakter Isekai wa Smartphone Season 2?

Siapa Pemeran Karakter Isekai wa Smartphone Season 2?

Season 2 dari “Isekai wa Smartphone” akan menjadi kelanjutan langsung dari season pertama, mengikuti cerita yang berlanjut di seri novel ringan. Karena itu, karakter di season kedua kemungkinan akan terdiri dari banyak orang yang sama seperti pada season 1 sebelumnya.

Protagonis dari seri ini adalah seorang anak laki-laki berusia 15 tahun bernama Touya Mochizuki. Dia secara tidak sengaja dibunuh oleh dewa dan kemudian dihidupkan kembali di dunia baru dan magis.

Touya menyukai smartphonenya dan sering menggunakannya untuk mengakses informasi tentang dunia lamanya, dan dia memiliki kemampuan magis yang terus berkembang dan meluas. Saat Touya bepergian, dia bertemu banyak gadis yang menjadi istrinya dan bepergian bersamanya sebagai teman-temannya.

Beberapa karakter ini termasuk Yumina, putri mahkota Kerajaan Belfast, saudara perempuan Linze dan Elze, dan Yue, seorang gadis yang berasal dari keluarga samurai yang berperang di negara asalnya.

Seiring dengan karakter-karakter ini, Isekai wa Smartphone S2 kemungkinan akan memperluas cerita dari karakter pendukung lainnya. Seperti Sushie, Leen, dan banyak lagi, bersama dengan memperkenalkan beberapa sekutu dan musuh yang lebih menarik untuk Touya.

Bagaimana Alur Cerita Isekai wa Smartphone Season 2?

Di akhir Isekai wa Smartphone season 1, ada pengungkapan besar tentang Profesor Regina Babylon dari dunia baru Touya yang menciptakan sembilan robot humanoid wanita sekitar 5.000 tahun yang lalu.

Regina bernubuat dan melihat bahwa suatu hari Touya akan muncul dan memiliki sembilan istri. Jadi dia memisahkan kesadarannya sendiri dan memecah Kerajaan Babel menjadi sembilan bagian. Menempatkan mereka ke dalam robot untuk ditemukan Touya di masa depan.

Oleh karena itu, Touya harus melalui tes untuk melihat apakah dia cocok dengan masing-masing robot. Ini akan memungkinkannya untuk mengontrol Kerajaan Babel sepenuhnya.

Namun pada akhir season juga mengisyaratkan pengenalan penjahat utama dari seri novel ringan bernama Fraze. Sebuah kelompok yang melakukan perjalanan ke dunia Touya melalui bagian dari batas antar dimensi yang rentan dan mogok.

Fraze memiliki kekuatan yang mirip dengan Touya. Jadi Regina menciptakan senjata mecha untuk Touya dan para gadis untuk digunakan agar bisa melawan mereka.

Seperti yang kamu lihat, ceritanya bisa sedikit membingungkan dan agak rancu. Tetapi yakinlah bahwa akan ada banyak keajaiban, pertempuran, dan petualangan besar untuk Touya dan yang lainnya di Cerita Isekai wa Smartphone season 2.

Nantikan saja yaa, saya akan kembali memperbarui artikel ini segera setelah informasi terbaru muncul dan diumumkan secara resmi.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *