Inuyashiki Season 2

Inuyashiki Season 2 Kapan Rilis? Mungkinkah Mendapatkan Sekuel Baru?

Diposting pada

Dalam perjalanan hidup, kita semua pasti bertanya-tanya tentang satu hal, yaitu, apa yang akan kita lakukan jika kita memiliki kemampuan manusia super?

Semua orang ingin menggunakan kemampuan mereka untuk hal yang berbeda tenunya. Beberapa yang lain juga mungkin ingin membunuh semua penjahat, dan yang lainnya mungkin hanya ingin hidup santai dan tidak peduli dengan hal lain.

Inuyashiki atau yang dalam Bahasa Inggrisnya “Inuyashiki Last Hero” adalah salah satu anime sci-fi yang membahas topik ini, itulah sebabnya anime ini sangat menarik. Serial anime ini memiliki alur cerita dan grafis yang fantastis yang membuat serial ini layak untuk ditonton.

Tidak diragukan lagi, para penggemar sedang menunggu Inuyashiki season 2 sekarang kapan akan dirilis. Mari kita lihat apakah ada kemungkinan Inuyashiki akan mendapatkan season kedua atau tidak.

Apakah Akan Ada Inuyashiki Season 2?

Apakah Akan Ada Inuyashiki Season 2?

Manga asli dengan nama yang sama memiliki sepuluh volume dan terdiri dari tujuh puluh tiga bab sampai sekarang. Tepat pada tanggal 23 Mei 2017, volume kesembilan dikeluarkan di Jepang dan kemudian mulai dijual di Amerika Serikat pada 17 Oktober 2017.

Seri manga diyakini akan terus berlanjut. Di satu sisi, juga membuktikan bahwa sang kreator dan produser memiliki cukup banyak konten untuk membuat season baru bagi penontonnya.

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa season pertama menerima respons yang sangat positif, dan bahkan para kritikus menyukai pertunjukan tersebut.

Acara ini berhasil mendapatkan film live-action yang tayang perdana pada bulan Juli 2018 lalu.

Namun, sampai sekarang, serial anime tersebut belum mendapatkan pembaruan secara resmi.

Kemungkinan Inuyashiki Season 2 Dapat Pembaruan

Kemungkinan Inuyashiki Season 2 Dapat Pembaruan

Dengan semua fakta dan tebakan, sepertinya dua kemungkinan kasus bisa terjadi. Dengan yang satu buruk dan satunya lagi yaitu kabar baik.

Skenario buruknya adalah season pertama bersama dengan anime movie akan mencakup semua volume manga. Hal ini berarti akan berakhir tepat setelah satu season.

Di sisi lain, kabar baiknya adalah adaptasi televisi dan film ini akan mencakup bagian dari seri manga aslinya. Jika itu terjadi, maka kita mungkin bisa melihat Inuyashiki Season 2 bakalan dirilis kedepannya.

Kapan Inuyashiki Season 2 Rilis?

Kapan Inuyashiki Season 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 2 September 2022

Saya ingin tetap positif bahwa akan ada untuk Inuyashiki S2, meskipun kita belum mendapatkan konfirmasi resmi dari kreatornya. Satu hal yang pasti bahwa kita tidak akan melihat adanya pembaruan season yang akan dirilis tahun 2022 ini.

Saya ingin tetap positif karena saya tahu bahwa ada cukup konten dan sumber untuk bisa diproduksi terkait Inuyashiki season 2 mendatang.

Jika sang kreator berencana untuk membuat sekuel lain, kita mungkin tidak akan melihatnya dalam waktu dekat dan kemungkinan besar Inuyashiki season 2 akan rilis dan tayang sekitar tahun 2024 yang akan datang.

Inuyashiki Bercerita Tentang Apa?

Ceritanya tentang Inuyashiki Ichiro, seorang pengusaha berusia 58 tahun dan juga seorang penyendiri. Karena pekerjaan dan kehidupannya yang penuh tekanan, dia terlihat jauh lebih tua.

Ichiro tidak memiliki teman dan tidak mendapatkan perawatan yang layak dari pihak keluarganya. Tragedinya tidak berhenti di situ, karena ia ternyata didiagnosis menderita kanker.

Tapi, suatu hari, dia menemukan dirinya di tempat yang tepat. Dia mendapatkan kekuatan super ketika ada ledakan tiba-tiba di taman umum. Namun dia masih tampak seperti orang tua biasa semua karena campur tangan makhluk luar angkasa, karena tubuhnya menjadi sebuah mekanisme.

Dia segera menyadari nilai kekuatan super yang telah dia miliki. Ichiro kemudian ingin menggunakan kekuatannya dengan bijaksana, dan karena itu, dia memutuskan untuk mendedikasikan hidupnya untuk memerangi kejahatan dan membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan atau yang sedang kesusahan.

Sementara Ichiro yang memiliki kekuatan super karena ledakan tadi itu, ternyata ada orang lain yang juga berada di pusat ledakan tersebut. Nama orang itu adalah Shishigami Hiro, dan dia adalah orang yang ingin menggunakan kekuatannya untuk segala hal yang salah dan negatif.

Dia menjadi sosiopat dan mengabdikan hidupnya untuk melakukan kejahatan seperti pembunuhan dan kekerasan. Dia segera menjadi penjahat kota yang paling banyak dibicarakan dan penjahat paling dicari di negaranya.

Tidak mungkin polisi bisa menangkapnya karena dia memiliki kekuatan super. Oleh karena itu, satu-satunya yang mampu menanganinya adalah Inuyashiki Ichiro.

Alur ceritanya saya rasa adalah penggambaran yang indah dan menarik dari dua karakter yang berlawanan, dengan satu menjadi perusak dan yang lainnya sebagai penyelamat dan penolong.

Menurut kamu gimana, apakah kamu sudah menontonya anime yang satu ini?

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *