Infinite Stratos Season 3

Infinite Stratos Season 3 Kapan Rilis? Cek Informasi Terbaru

Diposting pada

Ada satu dekade atau mungkin lebih dari satu abad di mana pria memerintah dunia dan wanita melayani atas nama mereka. Apa pun sektornya, baik itu olahraga atau sains, laki-laki bertanggung jawab atas segalanya. Syukurlah, kita akhirnya pindah dari era itu. Kita telah melihat pria mendominasi dunia tetapi kita belum melihat wanita mengambil alih, bukan? Mari wujudkan fantasi itu sekarang dengan seri anime Infinite Stratos. Karena alur ceritanya yang begitu menarik, membuat Infinite Stratos kini akan memasuki season 3 jika kembali diperbarui.

Serial fantasi yang akan membuat kamu terpikat ke layar, Infinite Stratos telah mendapatkan reputasi yang cukup bagus. Kita semua menikmati anime yang bagus, bukan? Ini adalah salah satu anime terbaik yang pernah dibuat sejauh ini.

Jadi, mengapa Infinite Stratos season 3 begitu lama untuk diperbarui kembali? Mengapa kita hingga saat ini masih belum menerima tanggal rilis atau konfirmasi? Ayo, mari kita dapatkan jawaban atas pertanyaan banyak orang ini.

Simak yuk!

Kapan Infinite Stratos Season 3 Rilis?

Kapan Infinite Stratos Season 3 Rilis?

Update Artikel Tanggal 19 Januari 2024

Setelah kesuksesan dua season pertama, para penggemar tentu saja penasaran dengan konfirmasi Infinite Stratos Season 3. Sampai saat ini, studio produksi belum secara resmi mengumumkan pembaruan. Namun, para penggemar dianjurkan untuk terus mengikuti perkembangannya, karena studio ini diharapkan untuk mengungkapkan informasi nanti pada waktunya.

Setelah pembaruan dikonfirmasi, para penggemar dapat mengharapkan pembaruan tanggal dan waktu rilis. Tetap terhubung dengan situs web ini untuk mendapatkan informasi terbaru.

Judul AnimeInfinite Stratos
Season KeSeason 3
GenreAction, Comedy
Tanggal Rilis Infinite Stratos Season 16 Januari 2011
Tanggal Rilis Infinite Stratos Season 3Belum Diumumkan

Apakah Akan Ada Infinite Stratos Season 3?

Apakah Akan Ada Infinite Stratos Season 3?

Itu pertanyaan yang telah mengganggu saya selama hampir satu dekade hingga sekarang. Saya tidak tahu mengapa pembuatnya tidak melanjutkan serial tersebut meskipun mendapat tanggapan hangat dari para penontonnya.

Anime ini sendiri memiliki alur cerita yang unik, dan para pemain serta kru menghibur kita sampai akhir episode season 2. Namun tiba-tiba, kreatornya berhenti melanjutkan serial tersebut.

Saya tidak mendapatkan berita atau konfirmasi apa pun, saya juga tidak dapat mengucapkan selamat tinggal kepada Orimura. Meskipun Yumizuru tampak seperti penulis yang menjanjikan, tidak ada yang berjalan seperti yang kita harapkan.

Sepertinya kita belum mengetahui alasan mengapa Infinite Stratos season 3 belum diumumkan. Bisa jadi karena beberapa masalah internal di antara pembuatnya atau sesuatu yang saya sendiri masih tidak tahu.

Infinite Stratos Bercerita Tentang Apa?

Sci-fi yang memadukan fantasi, kejar-kejaran kucing-tikus, dan beberapa isu sensitif. Infinite Stratos menampilkan alam semesta yang didominasi oleh wanita yang memiliki kekuatan untuk memanipulasi pakaian IS dan kerangka luar yang memiliki kemampuan untuk menjalankan dan menghancurkan dunia.

Namun karakter yang paling menarik dari seri ini adalah Ichika Orimura yang menjadi tokoh utama anime tersebut. Dia adalah tipikal sosok remaja yang bangga akan perhatian yang didapatnya karena menjadi satu-satunya pilot IS pria.

Di dunia di mana laki-laki dianiaya dan sering dianggap kurang dari perempuan, Orimura menjadi harapan terakhir. Dia bergabung dengan akademi dan mencoba menyesuaikan diri dengan posisinya saat ini tetapi tidak berhasil. Dia sering gagal, menjadi sasaran ejekan demi ejekan terus-menerus karena dia adalah adik dari seorang pilot IS yang mapan.

Ini adalah seri yang dibuat dengan brilian dengan alur cerita yang segar dan karakter yang hebat. Kamu akan menikmati seri ini sepenuhnya jika kamu bisa mengabaikan kepribadian Orimura yang terlalu cuek dan dapat mengabaikan beberapa detail.

Saat serial ini dimulai, kita tiba-tiba disuguhi dengan seorang remaja muda yang bisa mengendalikan setelan exoskeleton. Kita diberitahu bahwa itu adalah keterampilan yang hanya dimiliki wanita, lalu kenapa Orimuru yang seorang pria bisa melakukannya? Jika season 3 nantinya rilis, kita bisa mendapatkan jawabannya disana.

Ekspektasi Untuk Infinite Stratos Season 3

Ekspektasi Untuk Infinite Stratos Season 3

Hingga saat ini, studio produksi belum memperbarui serial ini untuk season ketiga, sehingga sulit untuk memberikan spoiler. Para penggemar harus sabar menunggu konfirmasi resmi untuk mengetahui jalan cerita Infinite Stratos Season 3.

Pengisi suara Infinite Stratos telah dipuji secara luas, dan para penggemar akan melihat kembalinya karakter favorit mereka. Jika serial ini diperbarui, nantikan suara-suara yang sudah tidak asing lagi untuk mengulangi peran mereka, termasuk Koki Uchiyama sebagai Ichika Orimura dan Yoko Hikasa sebagai Houki Shinonono.

Official Trailer Infinite Stratos S3: Kapan Tayang?

Tidak ada guys. Hingga saat ini masih belum ada trailer yang tersedia untuk bisa saya bagikan ke kamu. Jadi, saya akan sematkan dulu dari trailer season sebelumnya di bawah ini sebelum nantinya saya ganti lagi dengan yang terbaru.

Akhir Kata

Sambil menunggu kabar terbaru dari Infinite Stratos Season 3, tetaplah terhubung untuk mendapatkan pengumuman dari studio produksi, dan jelajahi situs web ini untuk mendapatkan lebih banyak artikel tentang season yang akan datang dan season yang sedang berlangsung dari anime-anime populer lainnya. Masa depan Infinite Stratos sangat menjanjikan, dan para penggemar dapat menantikan babak baru yang mendebarkan dalam serial anime yang dicintai ini.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *