ID Invaded Season 2

ID Invaded Season 2 Kapan Rilis? Berikut Asumsi Dari Kami

Diposting pada

Anime bergenre kriminal thriller selalu menjadi sesuatu yang menarik perhatian kita, bahkan di belahan dunia manapun. Sekarang sesuatu yang harus kita akui dari sudut pandang kritis adalah bahwa anime thriller, cukup sulit untuk dibuat jika dibandingkan dengan anime lainnya. Karena dalam dunia animasi, di mana apa pun dapat diperkenalkan dengan cara yang berbasis fantasi. Kali ini topik utama dari artikel ini, yaitu mengenai serial anime yang sangat terkenal di tahun 2020, ID Invaded season 2.

Banyak dari kamu mungkin pernah mendengar tentang anime ini. Dan jika belum, kamu pasti melewatkan sesuatu yang sangat besar. Anime ini termasuk dalam genre fiksi ilmiah dan thriller yang memiliki alur cerita bagus serta telah dipuji oleh seluruh dunia.

Anime ini juga diadaptasi dari serial manga terkenal yang ditulis oleh Ortaro Maijo. Serial ini pada dasarnya adalah kisah salah satu detektif yang memiliki misi pribadi dan resmi untuk membasmi semua pembunuh berantai yang berkeliaran di luar sana.

Adanya teknologi sumur ID di mana setiap pembunuh berantai, pikiran bawah sadarnya dapat diakses entah bagaimana dan cenderung membantu dalam memecahkan kasus.

Mengenai season kedua ID Invaded, pembuatnya mungkin telah mengisyaratkan kepada kita berkali-kali sebelumnya bahwa season kedua akan segera hadir. Tetapi tetap saja, belum ada bendera hijau resmi dari pihak pembuatnya, dan itu telah menjadi kekecewaan nyata bagi para penggemar dari seluruh dunia.

Penundaan ini telah berlangsung selama lebih dari satu tahun, dan ada cukup banyak konten yang tersedia untuk diadaptasi untuk season baru yang akan datang. Untuk pembaruan lebih lanjut, kita hanya memiliki satu pilihan, yaitu menunggu lebih lama lagi.

Kapan ID Invaded Season 2 Rilis?

Kapan ID Invaded Season 2 Rilis?

Sekarang, seperti yang telah saya katakan sebelumnya, ID Invaded Season 2 masih belum dikonfirmasi sampai sekarang. Itu juga tidak berarti bahwa anime tersebut telah dibatalkan. Secara resmi belum ada tanda bahaya yang ditunjukkan untuk anime tersebut.

Sekarang satu hal yang sangat diketahui oleh sebagian besar otaku dan fandom ID Invaded adalah bahwa berkali-kali pembuatnya mengisyaratkan beberapa peluang untuk season kedua dari anime tersebut. Season pertama berhasil sampai kepada kita pada tahun 2020 dan memiliki total 13 episode.

Berdasarkan semua asumsi, diharapkan ID Invaded season 2 akan hadir dan tayang pada tahun 2021 atau 2022. Tetapi sekarang sudah tahun 2023 dan masih juga belum ada pengumuman apa pun sampai sekarang.

Bahkan jika kita menerima pengumuman pada tahun ini, kecil kemungkinan kita akan menerima ID Invaded season 2 sebelum tahun 2024 mendatang. Jika season kedua diperbarui, maka akan ada sekitar 10-15 episode seperti season sebelumnya.

Bagaimana Alur Cerita ID Invaded Season 2?

Bagaimana Alur Cerita ID Invaded Season 2?

Untuk cerita dari season kedua ID Invaded, saya tidak dapat memberikan bocoran apapun untuk saat ini. Karena memang belum ada bocoran apapun mengenai season kedua. Hal ini efek dari pihak pertunjukan sendiri belum mengkonfirmasi apapun.

Meskipun cerita yang sama yang telah kita lihat di season sebelumnya, yang meliputi, Akihito masih akan berlanjut dan balas dendamnya untuk menyingkirkan semua pembunuh berantai, di luar sana akan diperlihatkan keuntungan di season kedua anime ini.

Untuk update lebih lanjut, kamu bisa membaca serial manga yang tersedia secara online. Selain itu kamu juga bisa menunggu trailernya di masa yang akan datang.

Siapa Saja Pemeran Karakter di ID Invaded?

Siapa Saja Pemeran Karakter di ID Invaded?

Untuk karakter season kedua, meskipun belum ada yang dikonfirmasi. Namun diharapkan semua anggota kunci dari season sebelumnya akan kembali untuk season baru nanti. Bersamaan dengan itu, mungkin juga akan ada beberapa perkenalan karakter baru. Untuk konfirmasi lebih lanjut, kita harus menunggu lebih lama lagi.

Official Trailer ID Invaded S2: Kapan Tayang?

Untuk trailer ID Invaded season 2, saya belum menerima informasi apa pun hingga saat ini. Namun, trailer season sebelumnya saat ini tersedia secara online dan akan saya sematkan di bawah ini. Jika sudah ada trailer maupun teaser dari season terbaru akan saya ganti kembali.

Jika season kedua dari anime ini rilis, maka pasti akan tersedia untuk bisa kamu streaming di platform Hulu atau Bilibili seperti season sebelumnya.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *