Hijack Season 2

Hijack Season 2 Kapan Tayang? Ini Rencana Pihak Apple TV

Diposting pada

Menghadirkan ketegangan di ketinggian 35.000 kaki di udara, film yang dibintangi oleh Idris Alba, Hijack, merupakan sebuah kejutan yang mendobrak stereotip. Awalnya, Apple TV berinvestasi dalam serial ini dengan penuh keraguan, namun mereka tidak pernah menyangka bahwa film thriller ini akan merebut jutaan hati para penonton sehingga menginginkan adanya pembaruan Hijack Season 2.

Setelah Alba’s Beast tayang pada musim panas 2022 lalu, yang menggambarkannya sebagai binatang buas, ekspektasi darinya semakin meroket. Tak perlu diragukan lagi, dia memberikan tujuh jam penuh ketegangan, drama, dan ketegangan tanpa henti.

Serial ini diharapkan untuk mengisahkan perjalanan seorang pembunuh bayaran dalam menyelamatkan rakyat jelata dari para pembajak bersenjata.

Namun, serial ini membalikkan spekulasi dan mengilustrasikan apa yang hanya dapat digambarkan sebagai tampilan kecerdasan, dedikasi, dan ketenangan yang mencengangkan.

Tentu saja, serial Apple TV ini telah menaklukkan basis penggemar yang luas dan sekarang menjadi pelopor dalam genre thriller.

Kesuksesannya yang luar biasa telah membuka jalan bagi pertanyaan mengenai tanggal rilis Hijack Season 2. Jika kamu juga bertanya-tanya tentang hal yang sama, mari kita bahas!

Simak yuk!

Kapan Hijack Season 2 Rilis?

Kapan Hijack Season 2 Rilis?

Sejak film thriller Apple TV ini memulai debutnya pada Agustus 2023, film ini telah menjadi berita utama. Terlepas dari gembar-gembor yang mengelilinginya, tanggal rilis Hijack Season 2 belum dikonfirmasi oleh pihak Apple.

Alba, yang juga merupakan produser eksekutif serial ini mengungkapkan harapannya untuk sekuel tersebut. Namun dia juga membantah kemungkinan itu secara bersamaan.

Saya mencintai Apple dan kami saling mencintai dan saya pikir kami akan bekerja sama lagi. Namun kami tidak sedang dalam tahap yang resmi,” jelasnya.

Meskipun Edris telah menjelaskan pandangannya, pihak penyelenggara streaming belum mengumumkan keputusan akhirnya. Baik sutradara, Jim Field Smith dan Mo Ali, maupun penulis skenario, George Kay, belum secara resmi menyangkal kemungkinan Season 2.

Jika Apple mengonfirmasi Hijack Season 2, maka film ini akan ditayangkan paling cepat pada akhir tahun 2024 mendatang. Sekuelnya akan mengikuti pola rilis mingguan yang serupa dan kemungkinan besar terdiri dari tujuh bagian. Namun, ini hanyalah spekulasi, konfirmasi resminya masih belum diumumkan.

Hijack Menceritakan Tentang Apa?

Hijack Menceritakan Tentang Apa?

Alba, yang memerankan tokoh utama dalam serial ini, Sam Nelson, menggambarkan Hijack sebagai sebuah “latar aksi“.

Ketika ditanya tentang ketertarikannya pada peran tersebut, ia menyebutkan bahwa ia “tertarik untuk memainkan karakter yang tidak harus menjadi pahlawan aksi tetapi berada dalam latar aksi… ingin dia menjadi rentan dan sedikit seperti, kamu tahu, pahlawan yang tidak biasa…”

Sesuai dengan perkataannya, Idris dan George menyulap sebuah film thriller yang efektif yang berpusat pada pembajakan pesawat terbang dan seorang pahlawan tanpa tanda jasa yang bukan tentara bayaran. Karakter Alba, Nelson, hanyalah seorang negosiator bisnis dengan taktik manipulasi yang luar biasa.

Dia sedang dalam perjalanan dari Dubai ke London, membawa tas hadiah untuk istrinya yang terasing, Marsha (Christine Adams) dan putranya, Kai (Jude Cudjoe) ketika dia mendapati dirinya dibajak.

Para pejabat pemerintah mencoba bernegosiasi dengan para teroris, para penumpang memohon belas kasihan dan Sam memulai rencana permainannya.

Dia memutuskan untuk menjadi negosiator, membuat para pembajak gila percaya bahwa dia berada di pihak mereka. Namun, di balik penampilannya yang meyakinkan, ada rencana licik yang tidak dapat mereka duga.

Bagaimana Alur Cerita Hijack Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Hijack Season 2?

Musim debutnya tidak ubahnya seperti rollercoaster psikologis di mana Nelson menjadi pusat perhatian. Pria ini membuktikan dirinya sebagai teka-teki dan negosiator yang hebat dengan menjebak para pembajak dalam jaring mereka sendiri.

Untuk Hijack Season 2, pembaruannya masih dirahasiakan. Namun, Alba telah mengungkapkan pendapatnya mengenai alur cerita dari season kedua yang akan datang.

“Apa skenario yang dapat diterima jika dia kembali? Karena kami telah memikirkan hal ini dan jelas Apple telah mengatakan, ‘Yah, kami sangat menyukai seri ini,’” Idris mengikuti jeda yang tidak menyenangkan itu dengan tanggapan yang ambivalen.

“Ini seperti… dia bukan polisi. Apakah Sam Nelson bisa diterima kembali? Dan jika boleh jujur, saya tidak yakin. Saya ingin dia kembali, tapi saya tidak ingin menempatkannya dalam pembajakan lainnya.”

Sepertinya Hijack Season 2 alurnya tidak akan menjadi pembajak yang lain, namun tetap memikat karena Alba akan kembali berperan.

Official Trailer Hijack S2: Kapan Tayang?

Tidak ada, masih belum ada trailer yang tersedia untuk Hijack Season 2 hingga saat ini, termasuk juga dengan teasernya. Jadi, saya akan sematkan dulu dengan trailer dari season pertamanya di bawah ini untuk kamu.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *