Higeki no Genkyou Season 2

Higeki no Genkyou Season 2 Kapan Rilis? Mari Kita Diskusikan

Diposting pada

Serial anime Jepang yang mendebarkan dan mengasyikkan, Higeki no Genkyou to Naru Saikyou Gedou Last Boss Joou wa Tami no Tame ni Tsukushimasu telah memenangkan hati para penggemar di seluruh dunia. Anime ini juga dikenal dengan nama lain, “The Most Heretical Last Boss Queen: From Villainess to Savior“. Bahkan setelah season pertama berakhir dengan indah, para penggemar masih menantikan kembalinya Higeki no Genkyou Season 2.

Volume terbaru dari seri novel ringan Tenichi yang sedang berlangsung ini dirilis tepat pada waktunya untuk penayangan anime. Hal ini menunjukkan bahwa alur ceritanya masih hidup. Persiapkan diri kamu untuk perjalanan menarik selanjutnya di dunia Higeki no Genkyou.

Simak yuk!

Kapan Higeki no Genkyou Season 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 20 Februari 2024

Bahkan setelah menyaksikan akhir yang indah dari season pertama Higeki no Genkyou, para penggemar sangat ingin tahu lebih banyak tentang season kedua. Sayangnya, belum ada pengumuman resmi mengenai hal tersebut.

Bahkan setelah mendapatkan fandom yang begitu besar, saya sendiri masih belum memiliki informasi tentang hal yang sama. Namun, kita bisa mengharapkan kabar baik dari para pembuatnya.

Higeki no Genkyou Menceritakan Tentang Apa?

Kurangnya empati dan ketidakpedulian Pride terhadap perasaan orang lain mengakibatkan konsekuensi yang mengerikan. Lebih jauh lagi, ia menjadi lawan yang tangguh dalam inkarnasi sebelumnya. Kemampuannya untuk berempati dan menunjukkan belas kasihan ternyata menjadi pengubah permainan dalam iterasi kehidupannya.

Selain itu, kesediaannya untuk menyelamatkan nyawa mereka yang menghadapi eksekusi tidak hanya menyelamatkan nyawa, tetapi juga membuatnya mendapatkan seorang sahabat yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Kemurahan hatinya yang baru-baru ini terungkap memiliki efek yang luar biasa, membuktikan bahwa perbuatan terkecil sekalipun dapat memberikan dampak yang signifikan.

Perdagangan yang terjadi di Pride menjadi contoh yang kuat. Ini adalah tentang bagaimana refleksi dan pengembangan pribadi dapat memiliki efek yang transformatif.

Bagaimana Alur Cerita Higeki no Genkyou Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Higeki no Genkyou Season 2?

Memiliki karakter yang menggunakan akal dan kecerdasan daripada memilih pilihan yang mudah dari dua pilihan yang buruk membuat anime ini menarik. Itulah pesan kebanggaan yang disampaikan oleh seri ini kepada kita.

Pilihannya dipertimbangkan dengan cermat, dia menyerap informasi yang mereka tawarkan, dan dia membuat keputusan yang menghasilkan hasil yang lebih baik. Dia adalah seorang protagonis yang melakukan lebih dari sekadar menimbang pilihannya.

Keputusan yang mudah untuk mendukung Pride dibuat karena fondasi yang kuat yang diletakkan oleh tiga episode pertama. Bukan karena alur ceritanya yang tidak dapat dijelaskan atau karakter lainnya lenyap dari pandangan.

Namun demikian, Pride berada di atas angin karena kartu yang dibagikan kepadanya, dan dia bertindak dengan cara yang dapat menyelamatkan hidupnya dalam permainannya.

Akan Ada Berapa Episode Untuk Sekuelnya?

Dari penjahat menjadi penyelamat, serial anime populer Higeki no Genkyou telah menarik perhatian penonton di seluruh dunia sejak dirilis pada tahun 2023. Saat ini belum ada kabar mengenai durasi season keduanya, yang akan mengecewakan mereka yang sudah tidak sabar menantikan jawabannya.

Dengan satu atau dua episode OVA yang mungkin dirilis, realistis untuk mengasumsikan bahwa akan ada 12 episode secara keseluruhan. Sekarang animasi video orisinil juga merupakan bagian dari season yang sedang berjalan. Beberapa di antaranya mungkin akan muncul kembali di musim pertama.

Para penggemar mungkin dapat mengharapkan rincian lebih lanjut tentang Higeki no Genkyou seiring dengan semakin dekatnya tanggal rilis.

Rating & Review

Anime ini telah menerima peringkat 7,0 di IMDb, 7,10 di MyAnimeList, dan 4,4 dari 5 di media Common Sense. Kesulitan yang dihadapi pengguna internet saat menonton serial ini ditunjukkan oleh pergeseran tajam dalam peringkat ini.

Lebih dari separuh elemennya tidak realistis dan berada di permukaan, meskipun banyak di antaranya yang berpotensi menjadi penting. Mengenai serial ini, ada banyak komentar yang dibuat secara online. Jika artikel ini tidak membantu, silakan baca ulasan Google tersebut.

Tempat Nonton Higeki no Genkyou Online

Kamu dapat terus menikmati setiap episode Higeki no Genkyou Season 2. Berkat antarmuka yang ramah pengguna dan opsi streaming yang luar biasa, season pertama dari anime ini telah mendapatkan banyak sekali penggemar. Mempertimbangkan alur cerita yang penuh cinta dan mengasyikkan, para penggemar telah menunggu untuk mengetahui lebih banyak tentang season kedua.

Jika nantinya season kedua dari Higeki no Genkyou akhirnya tiba, para penggemar yang bertanya di mana mereka dapat menontonnya bisa langsung cek di layanan streaming terkenal seperti HIDIVE, iQIYI atau Bilibili.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *