Heion Sedai no Idaten-tachi Season 2

Heion Sedai no Idaten-tachi Season 2 Kapan Rilis? Ini Dia Informasinya

Diposting pada

Heion Sedai no Idaten-tachi atau disebut juga dengan ‘The Idaten Deities Know Only Peace‘ adalah anime TV fantasi gelap. Ditulis oleh Amahara, serial manga Jepang ini pertama kali diluncurkan pada 23 Juli 2021. Kini tinggal menunggu Heion Sedai no Idaten-tachi Season 2 untuk semoga cepat kembali diperbarui kedepannya.

Anime ini mengikuti kisah perjuangan heroik antara dewa tituler dan setan. Delapan ratus tahun yang lalu, monster membuat dunia kacau balau. Ribuan kematian terjadi setiap hari. Monster-monster itu sangat kuat. Kekuatan mereka berada di luar kemampuan manusia.

Manusia tidak bisa berbuat apa-apa, jadi mereka memanjatkan doa. Doa putus asa mereka menyebabkan lahirnya Idaten, pertempuran para dewa. Dewa-dewa dominan ini menyapu dan memenjarakan iblis dengan mudah.

Namun, beberapa tahun kemudian, Kekaisaran Zobel membangkitkan iblis lagi sehingga menyebabkan kepanikan dan ancaman lagi bagi umat manusia. Sayangnya, Idaten malah tidak tahu tentang kebrutalan iblis.

Namun, Rin, veteran yang bertempur dalam perang epik berabad-abad yang lalu, mempersiapkan generasi baru untuk melakukan perang habis-habisan.

Serial ini cukup bagus dan mendapat ulasan positif dari para penontonnya yang mana mendapat rating dengan skor 7.70 di MyAnimeList. Namun, ada adegan brutal yang tidak menyenangkan bagi beberapa penggemar, tetapi peringkat serial ini naik di setiap episode.

Setelah pengungkapan yang mengejutkan di akhir season pertama, para penggemar sangat antusias untuk menunggu lebih lanjut tentang angsuran berikutnya. Inilah informasi yang saya ketahui sejauh ini mengenai pembaruan Heion Sedai no Idaten-tachi Season 2.

Yuk simak!

Kapan Heion Sedai no Idaten-tachi Season 2 Rilis?

Kapan Heion Sedai no Idaten-tachi Season 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 20 September 2022

Season pertama dari seri ini dirilis pada tanggal 23 Juli 2021, di FujiTV. Anime ini mencakup 11 episode sebelum berakhir pada 1 Oktober 2021 lalu.

Selain itu, Studio Mappa mengembangkan seri dan menempatkan Hiroshi Seko sebagai staf penulis utama. Di sisi lain ada Seimi Kidokoro yang bertugas mengelola tim sutradara.

MAPPA dan tim produksi lainnya belum secara resmi mengkonfirmasi pembaruan serial anime tersebut. Ulasan dari seri ini sendiri cukup positif. Peringkatnya telah meningkat secara dramatis sepanjang 11 episode pertamanya. Jadi, ada peluang tinggi untuk adanya pembaruan.

Namun lagi-lagi, produksi volume manga yang akan datang akan memakan waktu tentunya. Mempertimbangkan kecepatan rilis serial anime tersebut saat ini, kita tidak akan melihat materi apa pun hingga akhir tahun 2023 mendatang.

Untungnya, ending yang menggantung dari anime ini akan menjamin penggemar bahwa anime akan kembali nantinya. Hal tersebut mungkin setelah ada cukup materi sumber untuk season baru.

Dengan mempertimbangkan semua faktor yang sudah saya jelaskan di atas, saya berharap serial Heion Sedai no Idaten-tachi season 2 akan tayang perdana sekitar tahun 2024 mendatang atau mungkin bisa lebih lama.

Kita nantikan saja bersama-sama yaa.

Bagaimana Alur Cerita Heion Sedai no Idaten-tachi Season 2?

Di akhir season pertama, Prontea dan Ysley mencari Miku dan orang-orang yang selamat dari invasi iblis. Sementara itu, Rin masih bingung tentang kontaknya dengan Oobami. Di sisi lain, Miku ingin membunuh Ysley dan mengambil salah satu anggota timnya.

Piscalat, salah satu anggota Ysley istirahat, tapi asap familiar mengelilinginya saat mandi. Dia tidak bisa bergerak dan dicuci otaknya oleh Oobami. Setelah dicuci otak, dia memotong anggota badan Ysley dan menculiknya.

Kemudian, Cory dan Paul kembali ke Zoble. Setan-setan itu juga memastikan bahwa dia juga akan kembali ke dirinya yang dulu. Seperti Ysley, iblis yang menculik dan menyiksa Paula.

Prontea segera mengetahui situasinya. Episode berakhir dengan Rin dengan sedih mencari Paula tanpa tahu di mana dia berada.

Di season 2, teman-teman Ysley dan Paula akan bekerja sama untuk menemukan teman-teman mereka yang tersiksa. Namun, grup tersebut tidak dalam kondisi terbaiknya, dan peluang mereka untuk lolos cukup rendah.

Sementara itu, Rin mungkin akhirnya tahu bagaimana Oobami mengetahui ingatan kakeknya. Dengan teman-temannya yang terperangkap, Idaten mungkin akan melakukan pertempuran hebat melawan mereka.

Tapi masih harus dilihat apakah Rin bisa menyelamatkan Paula atau Ysley. Tetapi mengingat situasinya, sepertinya tidak mungkin untuk sekarang.

Untuk selebihnya kita serahkan semua saat Heion Sedai no Idaten-tachi Season 2 nantinya mulai rilis dan tayang untuk publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.