Hataraku Maou-sama Season 2

Hataraku Maou-sama Season 2 Kapan Rilis? Berikut Informasi Resminya

Diposting pada

Sama seperti seri paling menakjubkan yang didasarkan pada novel ringan spektakuler, Hataraku Maou-sama! yang disebut The Devil is a Part-Timer! dalam bahasa Inggris, juga didasarkan pada seri novel ringan karya Satoshi Wagahara. Novel ini diterbitkan untuk pertama kalinya pada 10 Februari 2011 silam, dan segera menginspirasi seri manga dengan nama yang sama, yang diterbitkan pada 27 Desember 2011.

Setelah beberapa tahun berlalu, seri novel ringan, Hataraku Maou-sama! diadaptasi menjadi acara anime oleh White Fox, dan penggemar akhirnya mendapat kesempatan untuk melihat anime favorit mereka di layar pada April 2013.

Selama delapan tahun yang panjang, penggemar anime terus menunggu kembalinya anime Hataraku Maou-sama season 2, sampai mungkin hampir kehilangan harapan.

Namun, sang kreatornya baru-baru ini mengejutkan kita semua dengan berita bagus! Berita apakah yang dimaksud?

Mari kita selidiki saja langsung terkait informasi terbaru dari pembaruan untuk masa depan Hataraku Maou-sama di bawah ini.

Yuk simak!

Apakah Akan Ada Hataraku Maou-sama Season 2?

Apakah Akan Ada Hataraku Maou-sama Season 2?Setelah hampir satu dekade menunggu, Hataraku Maou-sama secara resmi dikonfirmasi akan kembali untuk season 2! Pembuat serial anime populer mengejutkan para penggemar dengan berita menarik di bulan Maret tahun lalu ketika acara Pameran Novel Ringan Perusahaan Kadokawa.

Trailer pertama dan key art untuk musim baru juga dirilis bersamaan dengan pengumuman pembaruan tersebut.

Seluruh pengisi suara asli Jepang juga dikonfirmasi untuk kembali, meskipun belum diketahui apakah pengisi suara bahasa Inggris juga akan mengulangi peran mereka nantinya.

Kapan Hataraku Maou-sama Season 2 Rilis?

Kapan Hataraku Maou-sama Season 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 24 September 2022

Hataraku Maou-sama Season 2 sudah mulai tayang pada tanggal 14 Juli 2022 dan masih berjalan hingga sekarang. Kamu bisa mulai menontonnya sekarang.

Masih belum ada tanggal rilis yang tersedia pada pembaruan ini. Saya akan terus mengawasi pengumuman di masa mendatang dan segera memperbarui artikel ini untuk kamu.

Bahkan di Jepang, poster tentang Hataraku Maou-sama season 2 saat ini sedang dipajang. Pada Agustus 2021, Satoshi menerbitkan volume untuk serial anime Hataraku Maou-sama untuk seri yang ke-21. Namun, sejak pengumuman tersebut, sampai saat ini masih juga belum ada informasi resmi lainnya terkait jadwal rilis yang tepat.

Di lain sisi, saya melihat situs MyAnimeList sendiri sudah menginput tanggal rilis dari anime Hataraku Maou-sama Season 2 yang mana diinformasikan oleh situs tersebut yaitu pada bulan Juli 2022 atau pada saat musim panas 2022 tahun ini.

Semoga saja hal tersebut benar adanya yaa.

Hataraku Maou-sama Bercerita Tentang Apa?

Hataraku Maou-sama Bercerita Tentang Apa?Serial anime ini berkisah tentang Demon Lord Satan, yang dikalahkan dalam pertempuran terakhir dan melarikan diri ke dunia manusia menggunakan portal dimensi. Di dunia yang penuh dengan manusia, ia mencoba yang terbaik untuk menyembunyikan identitasnya di balik topeng pegawai makanan cepat saji biasa.

Terjebak di Tokyo modern, Setan sangat ingin membalas dendam. Namun, di dunia ini, dia tidak berdaya dan tidak bisa menggunakan sihirnya. Oleh karena itu, ia harus bekerja keras dengan bekerja sebagai pekerja paruh waktu untuk hidup di dunia tersebut.

Jika dia ingin menaklukkan dunia, dia harus menaiki tangga sosial. Dalam perjalanan ini, dia bertemu Emi Yusa, yang sebenarnya adalah Emilia, orang yang mencopotnya. Ceritanya berkisar pada karakter utama yang telah tiba di dunia ini dari dimensi lain, yang akhirnya terbiasa dengan kehidupan sehari-hari dengan cara yang sama seperti layaknya manusia biasa.

Pemeran Karakter Hataraku Maou-sama

Pemeran Karakter Hataraku Maou-samaHataraku Maou-sama adalah serial anime yang berkisah tentang sejumlah karakter yang akan tercantum di bawah ini.

Mereka diantaranya:

1. Sadao Maou

Dia adalah Raja Iblis dari Ente Isla. Dia terpaksa mundur setelah dihadapkan oleh Emilia dan manusia, dan berakhir di dunia manusia Jepang saat ini dengan salah satu jenderalnya, Ashiya, dan berubah menjadi bentuk manusia.

Untuk tetap hidup, dia telah bekerja paruh waktu di MgRonalds sejak saat itu dan baru-baru ini dipromosikan dari part-time menjadi karyawan full-time.

2. Emi Yusa

Dia adalah pahlawan yang mengalahkan Satan Lord. Dia tidak senang sampai dia memastikan bahwa Satan dihancurkan, jadi dia mengikutinya sampai ke dunia manusia.

Namun, seperti Raja Setan sebelumnya, ketika dia datang ke Bumi, dia menjadi orang biasa dan kehilangan sebagian besar kemampuannya. Untuk mendapatkan uang, dia bekerja sebagai karyawan layanan pelanggan Docodemo.

3. Shirou Ashiya

Dia adalah salah satu pengikut Maou yang paling setia, seperti Maou dia memiliki kekuatan yang terbatas ketika dia memasuki dunia manusia. Dia bekerja sebagai ibu rumah tangga dan mencari solusi untuk kembali ke Ente Isla.

4. Chiho Sasaki

Chiho adalah rekan kerja Maou di MgRonald. Dia bisa sangat ramah dan ceria, tetapi dia juga bisa menjadi sedikit rawan adanya masalah.

Chiho sendiri juga sangat menghormati dan memuja Maou, sampai-sampai dia menjadi takut dan panik jika Maou mendekati wanita lain.

5. Hanzou Urushihara

Hanzou adalah seorang jenderal iblis yang datang bersama Olba untuk mengalahkan Maou dan Emi, tapi dia dikalahkan. Dia melakukan freeload di rumah Maou setelah kekalahannya dan menjadi NEET. Dia mahir dengan teknologi dan senang bermain video game.

Official Trailer Hataraku Maou-sama S2: Kapan Tayang?

Kita sekarang memiliki trailer pertama untuk Hataraku Maou-sama Season 2. Kamu bisa meliihatnya di bawah ini!

Tanggapan Para Fans Tentang Hataraku Maou-sama Season 2

Semua anime ini comeback dan saya hanya menunggu The Devil is Part Timer season 2 juga kembali pic.twitter.com/ZDBpQJtI9f
– Yaneli 🐽 (@yaneligb) March 24, 2019

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *