Hanyou No Yashahime Season 2 Kapan Rilis? Berikut Informasi Resmi Yang Sudah Keluar

Diposting pada

Menghidupkan kembali anime klasik dengan cara apa pun selalu merupakan keputusan yang rumit. Sudah ada basis penggemar yang harus menyenangkan pembuat konten, dan mereka harus bekerja ganda untuk meyakinkan mereka agar menyukai versi baru seperti aslinya. Hanyou No Yashahime akan segera kembali untuk season 2.

Seperti halnya dengan Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi (Yashahime: Princess Half-Demon). Anime ini merupakan sekuel langsung dari serial anime populer ‘Inuyasha’ yang tayang dari tahun 2000-2004.

Namun, cerita Hanyou No Yashahime tidak didasarkan pada manga asli tempat Inuyasha diadaptasi. Sebaliknya, ia menampilkan cerita asli yang ditulis oleh Katsuyuki Sumisawa.

Setelah season pertama yang kontroversial yang entah bagaimana tidak memenuhi harapan beberapa penggemar, mari kita cari tahu apakah Yashahime akan menebus kekurangannya dan kembali untuk season 2?

Mari simak!

Apakah Akan Ada Hanyou No Yashahime Season 2?

Apakah Akan Ada Hanyou No Yashahime Season 2?

Saatnya untuk perayaan besar. Karena apa?

Yap, Yashahime season 2 secara resmi bakalan dirilis. Berita tentang kemunculannya kembali diumumkan pada 20 Maret lalu. Season kedua secara resmi berjudul ‘The Second Act‘ (Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi – Ni no Shou).

Yashahime menerima ulasan yang cukup beragam. Anime News Network mendaftarkannya sebagai salah satu anime terburuk musim dingin 2021, tetapi peringkat 9 di Grand Prix Anime ke-43 Animage pada tahun 2021.

Pendapat para penggemar juga terbagi secara luas. Mereka yang sudah menonton ‘Inuyasha’ senang melihat adanya anime ini, bahkan sebagai karakter pendukung.

Namun, beberapa penggemar berpikir bahwa sekuel spin-off adalah bencana besar. Anime Yashahime saat ini memegang skor 6,72/10 yang tidak terlalu menjanjikan di MyAnimeList, dan dengan 7,2/10 di IMDB.

Meskipun demikian, ulasan tersebut tampaknya tidak mempengaruhi masa depan anime ini, karena Hanyou No Yashahime S2 masih akan dirilis dan hadir kedepannya.

Kapan Hanyou No Yashahime Season 2 Rilis?

Kapan Hanyou No Yashahime Season 2 Rilis?

Yashahime season 2 akan rilis dan tayang perdana pada tanggal 2 Oktober 2021 mendatang. Anime ini akan tersedia untuk kamu streaming di Crunchyroll, Funimation, dan juga Hulu.

Bagaimana Alur Cerita Hanyou No Yashahime Season 2?

Anime ‘Yashahime: Princess Half-Demon’ berlatar 6 bulan setelah peristiwa ‘InuYasha: The Final Act.’ Putri kembar Sesshomaru dan Rin, Towa dan Setsuna, hidup bahagia di Jepang Feodal.

Suatu hari, kebakaran hutan memisahkan keduanya. Towa yang berusia empat tahun diangkut ke Jepang modern melalui sebuah portal. Di sana, dia diadopsi dan dibesarkan oleh adik laki-laki Kagome Higurashi, yaitu Sota.

Setelah satu dekade kemudian, portal kembali dibuka. Towa dan Setsuna akhirnya bertemu kembali. Sayangnya, Setsuna tidak memiliki ingatan tentang saudara kembarnya itu sama sekali.

Putri tunggal Inuyasha dan Kagome, Moroha, bergabung dengan keduanya, dan bersama-sama, mereka memulai petualangan epik untuk mencari tahu masa lalu mereka dan menyelesaikan misi penting.

Season pertama berakhir dengan cerita yang menggantung. Kekuatan gabungan Towa dan Setsuna tidak mampu mengalahkan Raja Binatang Iblis. Secara mengejutkan, Setsuna terbunuh selama pertempuran dengan Kirinmaru.

Hal tersebut adalah akhir yang menyakitkan, terutama untuk Towa, yang sekarang kehilangan saudara perempuannya sampai dua kali.

Hanyou No Yashahime season dua diharapkan ceritanya berpusat pada Towa saat dia mencoba untuk mengalahkan Kirinmaru sekali lagi bersama dengan Moroha.

Official Trailer Hanyou No Yashahime Season 2

Lihat trailer resmi untuk Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogizoushi S2 di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.