Hametsu no Oukoku Season 2

Hametsu no Oukoku Season 2 Kapan Rilis? Ini Prediksi Kami

Diposting pada

Anime Hametsu no Oukoku alias “The Kingdoms of Ruin” membuat para penggemar berada di ujung tanduk dengan endingnya pada tanggal 22 Desember 2023 lalu. Anime yang diangkat dari manga karya Yoruhashi ini merupakan sekuel dari “The Kingdoms of Caliburn”. Meskipun karya sebelumnya mendapat sambutan yang kurang hangat, Hametsu no Oukoku berhasil mendapatkan adaptasi anime dari Yokohama Animation Laboratory. Tidak berhenti disitu, banyak dari para penggemar seri ini meminta adanya pembaruan untuk Hametsu no Oukoku season 2.

Apakah kamu juga salah satunya? Jika IYA, mari langsung saja baca ulasan lengkapnya di artikel ini cuy.

Simak yuk!

Apakah Akan Ada Hametsu no Oukoku Season 2?

Apakah Akan Ada Hametsu no Oukoku Season 2?

Belum ada pengumuman resmi mengenai produksi Hametsu no Oukoku season ke-2. Para penggemar sangat menantikan kabar dari pihak Yokohama Animation Laboratory, tetapi studio tersebut sampai saat ini masih juga belum mengungkapkan apa pun tentang masa depan serial ini.

Namun, ada kemungkinan besar bahwa “Hametsu no Oukoku” akan kembali untuk season kedua. Hal ini karena season pertama berakhir dengan tidak meyakinkan alias masih menggantung, dan konflik yang sedang berlangsung dalam alur cerita menunjukkan bahwa masih banyak yang bisa dieksplorasi.

Yokohama Animation Laboratory memiliki rekam jejak yang baik dalam melanjutkan adaptasi anime yang sukses, yang menambah bobot pada spekulasi tersebut. Meskipun belum ada pernyataan resmi yang dibuat, Hametsu no Oukoku telah berkinerja baik, mendapatkan peringkat yang layak dan memposisikan dirinya sebagai salah satu seri yang cukup bagus dari studio tersebut.

Pengumuman season kedua tergantung pada ketersediaan materi sumber. Saat ini, serial manganya sendiri memiliki jumlah bab yang terbatas, dan season pertama telah mengadaptasi sebagian besar. Kelangkaan ini dapat menunda pengumuman hingga nanti adanya konten yang cukup tersedia.

Mempertimbangkan jadwal penerbitan bulanan manga, mungkin diperlukan waktu sekitar satu setengah tahun sebelum materi sumber yang cukup dapat diadaptasi untuk season kedua. Oleh karena itu, para penggemar mungkin harus menunggu hampir dua tahun untuk mendapatkan konfirmasi resmi.

Hal ini berarti, Hametsu no Oukoku season 2 tidak akan dirilis sebelum tahun 2025 mendatang. Jadi, mari kita tunggu saja dulu sejenak ya.

Kapan Hametsu no Oukoku Season 2 Rilis?

Dengan asumsi jadwal produksi standar, para penggemar dapat mengantisipasi perilisan Hametsu no Oukoku S2 sekitar satu tahun setelah pengumuman resminya. Mempertimbangkan kondisi ketersediaan materi saat ini, perilisannya mungkin akan dilakukan sekitar tahun 2025 mendatang atau bahkan bisa lebih.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *