Great Pretender Season 3

Great Pretender Season 3 Kapan Rilis? Ayo Kita Bahas Semua Disini

Diposting pada

Ketika kita mendengar film perampokan, satu-satunya hal yang terlintas di benak kita adalah Money Heist, karena film paling epik tentang itu adalah serial ini. Namun, ketika perampokan sebagai temanya ada pada anime, kamu mungkin berfikir bahwa alurnya terlalu sempit, namun pada nyatanya alurnya menjadi transnasional dalam arti bahwa banyak lokasi internasional akan digunakan demi alur cerita anime tersebut. Buktinya saja, Great Pretender season 3 sudah banyak yang dinantikan karena alur ceritanya yang cukup seru.

Anime yang sedang kita bicarakan berjudul Great Pretender, serial anime asli Netflix yang diproduksi bekerja sama dengan Wit Studios, yang terkenal dengan produksi untuk anime Attack on Titan. Arahan dan penulisan anime ini dipimpin oleh Hiro Kaburagi dan Ryota Kosawa, beberapa nama yang sangat terkenal pastinya.

Pendekatan unwonted diadopsi oleh anime dimana bahwa daripada membagi episode menjadi beberapa arc, mending dibagi menjadi beberapa kasus saja, dimulai dengan kasus pertama Los Angeles Connection diikuti oleh Singapore Sky dan Snow of London.

Ada satu hal lagi yang aneh dari anime ini, dalam bentuk Makota Enamura, seorang penipu di Jepang yang merupakan cerminan dari reaksi penonton yang pernah ditemui dengan liku-liku dalam perampokan yang berbeda. Dia sendiri tidak tahu anomali besar apa yang akan muncul di kepalanya dan karena itu menjalani pertunjukan, sama seperti kita.

Kapan Great Pretender Season 3 Rilis?

Kapan Great Pretender Season 3 Rilis?

Season pertama Great Pretender ini ditayangkan dari 2 Juni 2020 hingga 16 Juni 2020, sedangkan season kedua karena kesuksesan serial animenya tanpa hambatan langsung dirilis pada 21 September dalam sekali jalan di tahun yang sama.

Episode terakhir season ini tampaknya tidak meyakinkan, oleh karena itu gagal menghilangkan keraguan tentang lubang adanya cerita menggantung.

Fakta yang tampaknya jelas ini, menurut para penggemar, akan terhibur jika ada pengumuman untuk Great Pretender season 3. Tetapi, yang membuat mereka kecewa, hal itu mungkin tidak terjadi. Lalu pertanyaannya apakah Great Pretender season 3 akan juga diperbarui kedepannya?

Hal ini diperdebatkan oleh banyak portal web bahwa kebuntuan dalam keputusan perpanjangan season 3 disebabkan oleh kekacauan yang disebabkan oleh pandemi daripada kurangnya materi sumber, yang sebelumnya dispekulasikan menjadi penyebab utama penundaan ini. Tapi selain itu, apakah ada alasan lain yang bisa menjadi faktor untuk membuktikan kemungkinan season ketiga?

Nah, salah satu faktor tersebut adalah popularitas, dalam hal ini serial anime tersebut telah mendapatkan rating yang sangat baik secara konsisten. Great Pretender memiliki peringkat IMBD 8 dan peringkat 8.24 di MyAnimeList.

Anime yang dirilis sedikit lebih awal di Jepang oleh Netflix dan kemudian di berbagai jaringan lokal juga berhasil dengan baik di dalam negeri. Daya tarik selera penonton internasional dan nasional ini membuat pertunjukan ini setara dengan anime-anime lain pada sezamannya.

Judul AnimeGreat Pretender
Season KeSeason 3
GenreCrime, Comedy
Tanggal Rilis Great Pretender Season 18 July 2020
Tanggal Rilis Great Pretender Season 3Belum Diumumkan

Bagaimana Alur Cerita Great Pretender Season 3?

Bagaimana Alur Cerita Great Pretender Season 3?

Makoto Edamura adalah penipu yang dipuja sebagai penipu terbaik di Jepang. Namun, dia langsung dikalahkan dalam permainannya sendiri saat mencoba mencopet orang asing. Uangnya semua dirampok oleh yang terakhir yang mendorongnya untuk mengejar orang asing sampai ke Los Angeles.

Nama orang asing tersebut kemudian terungkap sebagai Laurent Thierry, seorang penipu Prancis yang terkait dengan berbagai organisasi kriminal internasional. Edamura akhirnya sadar bahwa dirinya terikat setelah ikut campur dalam kesepakatan narkoba Thiery.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Great Pretender?

Biasanya pemeran baru bakalan terlihat dengan adanya tanggal rilis, informasi tentang karakter baru yang diperkenalkan juga sampai ke penonton. Namun, karena tidak ada konfirmasi mengenai tanggal rilis itu sendiri, saya tidak mengetahui karakter baru tersebut. Tapi, jika season ketiga keluar maka karakter utamanya pasti akan kembali.

Mereka diantaranya ada:

Makota Edamura
Disuarakan oleh Chiyaki Kobayashi, Griffin Faukner, dan Alan Lee

Dia adalah protagonis dari pertunjukan dan seorang penipu. Sejak awal, Edamura tidak seperti itu tetapi perusahaan tempat dia bekerja segera berubah menjadi penipu, dan akibatnya mendorongnya untuk menganggap penipuan sebagai pekerjaan penuh waktu.

Laurent Thierry
Disuarakan oleh Junichi Suwabe dan Aaron Phillips

Seorang pria Perancis yang awalnya bercita-cita menjadi diplomat dan belajar berbagai bahasa di masa kecilnya untuk mewujudkan mimpinya.

Abigail Jones
Disuarakan oleh Natusmi Fujiwara dan Kausar Mohammad

Sekutu penting Thierry, yang karena sifatnya tidak komunikatif dan atletis.

Popularitas Great Pretender

Serial anime ini telah mendapatkan review dan rating penonton yang lumayan. Diantarnya mendapat skor dengan rating 7,9 di IMDb dari 10. Platform lain seperti Rotten Tomatoes dan Metacritic juga mendapat sambutan yang baik.

Beberapa ulasan menunjukkan betapa bersemangatnya para penggemar ketika mereka menonton seri ini dan orang dapat menemukan banyak contoh di mana anime ini telah menciptakan banyak perhatian di antara para penonton. Secara keseluruhan, jika kamu seorang pecinta anime, kamu harus menonton dulu serial ini setidaknya sekali.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *