Goblin Slayer Season 3

Goblin Slayer Season 3 Kapan Rilis? Berita Terbaru Untuk Kamu

Diposting pada

Adaptasi anime dari seri novel fantasi gelap yang populer, “Goblin Slayer”, langsung menjadi hit di kalangan komunitas anime ketika episode perdananya dirilis. Perpaduan unik antara drama dan tema gelap membuatnya menjadi salah satu serial anime yang menonjol di tahun 2018 silam, dan mendapatkan popularitas yang luar biasa. Tidak heran jika saat ini juga para penggemar sangat ingin mengetahui informasi Goblin Slayer season 3.

Ceritanya berkisah tentang seorang pejuang yang bertekad untuk memusnahkan goblin. Perjalanannya mempertemukannya dengan sekelompok teman yang beragam, yang masing-masing mewujudkan arketipe fantasi klasik.

Bersama-sama, mereka membentuk tim pemburu monster yang kuat dan menghadapi tantangan yang semakin berbahaya yang berada di depan mereka.

Setelah penayangan perdana Goblin Slayer season 2 pada bulan Oktober lalu, para penggemar sudah ramai dengan spekulasi tentang kemungkinan season 3. Dapatkah kita mengharapkan lebih banyak Goblin Slayer di masa depan? Mari kita telusuri.

Simak yuk!

Kapan Goblin Slayer Season 3 Rilis?

Kapan Goblin Slayer Season 3 Rilis?

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai Goblin Slayer season 3. Namun, pembaruan diantisipasi, terutama sekitar waktu tamat season kedua pada tanggal 22 Desember 2023.

Jarak antara season pertama dan kedua sangat panjang, dengan season kedua tiba lima tahun setelah season pertama. Hal ini telah menimbulkan kekhawatiran tentang popularitas anime ini.

Namun, ada optimisme bahwa Liden Films, studio baru, mungkin akan mengumumkan season ketiga segera setelah season kedua berakhir.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Goblin Slayer?

Siapa Saja Pemeran Karakter di Goblin Slayer?

Kecuali ada perubahan yang tidak terduga, para pemeran berikut ini diharapkan untuk mengulangi peran mereka di season berikutnya:

  • Yuichiro Umehara / Jepang (Pembunuh Goblin), Brad Hawkins / Inggris
  • Yui Ogura / Jepang (Pendeta), Hayden Daviau / Inggris
  • Nao Tōyama / Jepang (Pemanah Peri Tinggi), Mallorie Rodak / Inggris
  • Yuka Iguchi/Jepang (Gadis Sapi), Brittany Lauda/Inggris
  • Maaya Uchida/Jepang (Guild Girl), Sara Ragsdale/Inggris
  • Yūichi Nakamura/Jepang (Dwarf Shaman), Barry Yandell/Inggris
  • Tomokazu Sugita / Jepang (Pendeta Kadal), Josh Bangle / Inggris
  • Yōko Hikasa/Jepang (Penyihir), Amanda Gish/Inggris
  • Yoshitsugu Matsuoka / Jepang (Spearman), Kyle Igneczi / Inggris

Bagaimana Alur Cerita Goblin Slayer Season 3?

Alur cerita dari “Goblin Slayer” season ketiga masih belum pasti, karena anime ini berpotensi menyimpang dari alur cerita manga.

Para penggemar dapat mengharapkan lebih banyak perkembangan seiring berjalannya season kedua. Satu hal yang pasti, akan ada lebih banyak goblin yang akan menemui ajalnya di tangan sang slayer.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *