Girl From Nowhere Season 2

Girl From Nowhere Season 2 Kapan Tayang? Ini Info Resminya Dari Netflix

Diposting pada

Nanno bakalan kembali dengan keadilan dan balas dendamnya di series ‘Girl From Nowhere’ season 2 mendatang.

Serial drama Thailand yang dibintangi Chicha Amatayakul telah mendapat pujian dari penonton internasional setelah ditayangkan di Netflix pada tahun 2018 lalu.

Serial antologi ini bercerita pada seorang gadis misterius bernama Nanno, yang pergi ke sekolah yang berbeda untuk menggali rahasia kotor orang-orang dan menjadikan mereka sebagai skema untuk main hakim sendiri.

Setelah season 1 yang sangat sukses belakangan, penggemar akan senang mengetahui bahwa Nanno akan kembali lagi di season kedua nantinya.

Apa saja informasi terbaru mengenai serial drama Thailand tesebut? Inilah semua info dan kabar terbaru yang kami ketahui tentang Girl From Nowhere Season 2.

Apakah ‘Girl From Nowhere’ Diperpanjang Untuk Season 2?

Status Perpanjangan: Renewed.

Yap seperti yang saya informasikan di atas! Serial Thailand berperingkat tinggi akan kembali untuk season kedua dalam waktu dekat. ‘Girl From Nowhere’ tayang perdana pada 8 Agustus 2018, di GMM 25, dan dirilis di Netflix pada 31 Oktober 2018.

Kemudian baru-baru ini pada 19 April 2021, Netflix akhirnya merilis trailer teaser resmi untuk Girl From Nowhere S2, mengonfirmasi kedatangannya bulan depan.

Girl From Nowhere Season 2 Kapan Tayang?

Tanggal Rilis: 7 Mei 2021

Girl From Nowhere‘ season 2 akan dirilis secara internasional oleh Netflix secara resmi pada tanggal 7 Mei 2021 mendatang.

Serial ini mulai diproduksi pada Agustus 2020, di tengah pandemi Covid-19.

Musim terbaru dipastikan akan merilis dengan 8 episode baru, dan dilihat dari trailernya. Tampilannya sama intensnya (jika tidak lebih) seperti season-season sebelumnya juga.

Alur Cerita Girl From Nowhere Season 2

Girl From Nowhere berpusat pada Nanno, seorang gadis misterius baru yang pindah ke sekolah yang berbeda untuk mengungkap kebohongan dan rahasia terdalam dari orang-orang yang ada di institusi tersebut.

Permasalahan yang diangkat lebih kepada menangani masalah serius seperti intimidasi, pelecehan seksual oleh guru, narkoba, pemerkosaan, bahaya budaya stan, dan banyak lagi.

Setiap episode menampilkan cerita yang berbeda dengan karakter yang berbeda pula, dan Nanno adalah pusat yang menghubungkan narasi itu semua.

Nanno adalah gadis yang sangat cerdas dan sering kali selangkah lebih maju dari semua orang. Dengan demikian memungkinkannya untuk memanipulasi orang, membiarkan mereka jatuh ke dalam perangkap yang mereka buat sendiri.

Kurang lebih yaa seperti itulah alur cerita drama thailand yang berjudul Girl From Nowhere ini, dan juga karakter dari pemeran utamanya yaitu Nanno.

Saya duga beberapa di antara kalian pastinya berharap season 2 mengikuti format yang sama, lengkap dengan perpaduan yang sama antara adegan memutar, intens, dan juga yang sifatnya mencekam.

Siapa Saja Pemeran Girl From Nowhere Season 2?

Karena ‘Girl From Nowhere’ berfokus pada karakter yang berbeda di setiap episode, kita tidak bisa mengharapkan daftar pemeran sebelumnya kembali lagi. Kecuali Chicha Amatayakul, yang berperan sebagai Nanno selaku tokoh utamanya.

Season baru pastinya akan menampilkan wajah-wajah baru juga, dan berikut ini daftar pemeran resminya:

Teeradon Supapunpinyo berperan sebagai Nanai, seorang siswa yang populer dan tampan yang juga seorang perayu terkenal yang memangsa gadis-gadis cantik.

Penpak Sirikul berperan sebagai Ms. Naruemon, seorang pengawas ketat di akademi khusus perempuan yang menentang penggabungan sekolah yang akan datang dengan sekolah khusus laki-laki.

Patricia Good berperan sebagai Minnie, seorang siswa yang egois dan manja dari keluarga kaya yang ayahnya selalu menyelesaikan masalahnya dengan uang dan tahta.

Chanya McClory berperan sebagai Yuri, seorang siswi dari keluarga sederhana yang menjadi bagian dari sekelompok teman sekelas yang kaya dan populer. Hidupnya akan berubah selamanya setelah dia bertemu Nanno.

Bhumibhat Thavornsiri sebagai K, seorang mahasiswa senior yang ingin melestarikan tradisi perpeloncoan setelah menjalani ritual sebagai mahasiswa baru.

Pataravarin Timkul berperan sebagai Miss A, seorang guru keras yang menyembunyikan rahasia gelap. Dia suka mendisiplinkan siswa secara kasar dengan mengurung mereka selama berhari-hari.

Chutima Teepanart berperan sebagai Ms. B, seorang guru yang juga menghukum siswa dengan keganasan, sama seperti Ms. A.

Phantira Pipityakorn berperan sebagai Jen, bintang internet remaja yang menampilkan pesona yang baik hati dan polos di media sosial, meski kenyataannya sama sekali berbeda dengan aslinya.

Ploy Sornarin sebagai Junko, seorang gadis lemah di kursi roda yang terus-menerus diintimidasi.

Yarinda Bunnag berperan sebagai Ms. Wan, guru sekolah. Pengabdian yang ia lakukan untuk putrinya ternyata menyembunyikan sesuatu yang jahat.

Official Trailer Girl From Nowhere Season 2

Berikut adalah teaser trailer resmi untuk ‘Girl From Nowhere’ season kedua. Netflix mungkin akan merilis trailer resmi yang lebih panjang untuk seri tersebut dalam beberapa minggu mendatang. Saya nanti juga akan memperbarui artikel ini dan menambahkan cuplikan baru di sini jika hal itu benar.

Apakah kamu sudah bersemangat untuk menyaksikan Girl From Nowhere S2? Jangan lupa tanggalnya! Sekali lagi, ‘Girl From Nowhere’ Season 2 akan rilis di Netflix pada 7 Mei 2021.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *