Full Metal Panic Season 5

Full Metal Panic Season 5 Kapan Rilis? Ini Dia Prediksi Buat Kamu

Diposting pada

Apakah kamu salah satu penggemar yang menunggu kelanjutan serial anime Full Metal Panic untuk season 5 kedepannya? Jika memang benar maka kamu wajib baca sampai habis artikel yang sudah saya siapkan ini.

Season keempat Full Metal Panic diterima dengan baik, dan ditayangkan pada 13 April 2018. Season ini dianggap sebagai salah satu musim yang terbaik dari yang sebelumnya. Penantian season kelima datang dengan harapan yang lebih besar dari seson 4 tentunya, yang berlangsung di kapal besar dan mewah.

Serial anime ini didasarkan pada novel ringan populer, yaitu Full Metal Panic! (juga dikenal sebagai FMV!). Serial ini ditulis oleh Shoji Gatoh dan diilustrasikan oleh Shiki Douji.

Novel tersebut telah dipuji oleh para kritikus baik di dalam maupun di luar Jepang. Sebagai hasil dari ketenarannya di seluruh dunia, novel ringan ini kemudian diadaptasi menjadi berbagai volume manga dan serial anime.

Apakah serial ini akan dilanjutkan? Untungnya, ada cukup optimisme untuk kelanjutan animenya senditi.

Berikut adalah semua detail yang perlu kamu ketahui tentang Full Metal Panic Season 5. Ayo, baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa yang dapat kamu harapkan dari serial anime yang satu ini!

Yuk simak!

Kapan Full Metal Panic Season 5 Rilis?

Kapan Full Metal Panic Season 5 Rilis?

Update Artikel Tanggal 22 September 2022

Full Metal Panic Season 5 dikabarkan akan rilis pada tahun 2022. Namun, sampai akhir tahun ini masih saja belum ada kejelesan lebih lanjut oleh Kadokawa Corporation. Banyak fans yang sudah tidak sabar menunggu Full Metal Panic season 5 dan berharap bisa rilis tahun ini.

Episode pertama Full Metal Panic season 1 dirilis pada tanggal 4 Oktober 2002 dan episode terakhirnya dirilis pada tanggal 23 September 2003.

Serial anime ini bergenre komedi-action dengan genre mecha yang dibuat oleh Shoji Gatoh dan diilustrasikan oleh Shiki Douji. Animenya berlanjut dari tempat novel ringan asli tinggalkan.

Ada beberapa alasan kenapa Full Metal Season 5 akan dirilis! Salah satunya karena studio Xebec memilih untuk melanjutkan program anime tersebut setelah 13 tahun rilisnya season 3.

Rumor kedua adalah bahwa seri novel ringan telah selesai. Namun karena sekuel ini memiliki banyak adaptasi, ada kemungkinan anime Full Metal Panic Season 5 akan tayang perdana pada tahun 2023 atau paling lama akan rilis di tahun 2024 mendatang.

Prediksi ini didasarkan pada asumsi yang telah dikumpulkan, Jadi, ini untuk keputusan utama kamu dalam mencari informasi terbaru dari berita/informasi resmi.

Bagaimana Alur Cerita Full Metal Panic Season 5?

Bagaimana Alur Cerita Full Metal Panic Season 5?

Serial anime ini berpusat pada salah satu karakter, yaitu Sousuke Sagara. Sousuke Sagara adalah protagonis dari anime ini. Dia adalah spesialis yang sangat terlatih dalam kelompok militer teroris swasta yang dikenal sebagai Mithril.

Sousuke, seorang karyawan berpengalaman, ditugaskan untuk melindungi Kaname Chidori, seorang siswa sekolah menengah yang kerasukan. Karena tugas ini, dia pindah ke sekolah Kaname di SMA Jindai.

Dia mempertahankan kedoknya sebagai penjaga untuk Kaname. Dia mulai berbicara dengan Kaname dengan bantuan Kurz Weber dan Melissa Mao, teman Sousuke.

Seiring berjalannya seri, ia memperlihatkan banyak petualangan dan bencana baru dalam kehidupan kedua karakter ini. Jika kamu sendiri belum pernah melihat anime ini, kamu harus melihatnya sekarang. Ini adalah anime yang harus kamu tonton. Seru kok.

Seri novel ringan karya Shoji Gatoh ini memiliki total dua belas volume penuh, yang dirilis mulai 18 September 1998 hingga 20 Agustus 2010 silam.

Volume 10-12 dari seri novel ringan tetap belum dimanfaatkan, jadi ada kemungkinan season kelima akan membahasnya.

Setiap season-season sebelumnya juga menyertakan dua atau tiga volume seri novel ringan. Oleh karena itu, volume yang tersisa akan jadi bahan sumber yang cukup untuk season kelima nanti.

Pemeran Karakter Full Metal Panic

Pemeran Karakter Full Metal Panic

1. Sousuke Sagara

Sousuke adalah seorang sersan berusia 17 tahun dari unit kontra-teroris paramiliter Mithril. Dia adalah anggota SRT (Special Response Team) Western Pacific Battle Group.

Selain itu, Sousuke juga adalah spesialis dalam Perbudakan Senjata, bahan peledak improvisasi, senjata kecil, pelatihan bertahan hidup, pertempuran anti-armor, peletakan perangkap dan kamuflase.

2. Kaname Chidori

Protagonis wanita utama dari cerita ini, Kaname tampaknya adalah seorang gadis SMA berusia 16 tahun yang “biasa” pada pandangan pertama.

Kemampuan Berbisik Kaname juga memberinya pemahaman ilmiah dan matematis (tetapi belum tentu pengetahuan) yang tidak dimiliki orang lain.

3. Teletha Testarossa

Kapten kapal selam TDD-1 ‘Tuatha de Danaan’ yang kikuk, tapi menyenangkan dari organisasi anti-teroris ‘Mithril.’

Dia lahir di Amerika Serikat, tetapi sebagian besar hidupnya dihabiskan untuk kapal selam dan pangkalan militer. Dia adalah anak ajaib yang menjadi terkenal pada usia 16 tahun, memiliki rambut perak dan mata abu-abu yang merupakan penduduk asli Amerika.

Akhir Kata

Butuh waktu hampir 10 tahun bagi Full Metal Panic untuk bisa kembali. Mereka hampir kehilangan harapan untuk melihat lebih banyak lagi episode Full Metal Panic, tetapi kemudian penulis Shoji Gatoh mendukung kebangkitan adaptasi animenya.

Akibatnya, penggemar yakin bahwa akan selalu ada kemungkinan untuk Full Metal Panic season 5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.