FUBAR Season 2

FUBAR Season 2 Kapan Rilis? Berikut Ini Keputusan Pihak Netflix

Diposting pada

FUBAR adalah penampilan pertama Arnold Schwarzenegger dalam peran TV selama lebih dari lima dekade aktingnya. Serial ini sendiri adalah komedi aksi Netflix Original dan dibuat, ditulis, dan diproduksi oleh Nick Santora dimana ceritanya berpusat pada sosok ayah dan anak perempuan yang keduanya diam-diam bekerja untuk CIA, tanpa sepengetahuan yang lain. Ketika keduanya akhirnya mengetahui tentang keterlibatan satu sama lain di CIA, mereka bekerja sama dalam petualangan eksplosif seumur hidup. Akankah pertualangan tersebut membuat serial FUBAR lanjut ke season 2 kedepannya?

Tapi sekarang season 1 sudah berakhir, bisakah kita mengharapkan season kedua? Mari kita jelajahi.

Simak yuk!

Apakah Akan Ada FUBAR Season 2?

Apakah Akan Ada FUBAR Season 2?

Netflix belum memperbarui FUBAR untuk season 2. Serial tersebut baru saja dirilis di Netflix, dan raksasa streaming tersebut menunggu untuk melihat performanya sebelum mengambil keputusan. Netflix akan menggunakan data seperti angka tontonan mingguan dan daftar sepuluh besar harian untuk membantu mereka membuat keputusan ini.

Sejauh ini, FUBAR telah menjadi hit dengan pelanggan, menduduki daftar sepuluh besar Netflix di 78 negara. Jika FUBAR terus menjadi hit seperti saat ini, pihak Netflix kemungkinan akan memperbarui film tersebut untuk season kedua.

Namun, masih terlalu dini untuk mengatakan hal tersebut dengan pasti. Netflix perlu melihat bagaimana kinerja acara tersebut selama beberapa minggu ke depan sebelum membuat keputusannya.

Siapa Saja Pemeran di FUBAR?

Siapa Saja Pemeran di FUBAR?

Kita bisa mengharapkan sebagian besar pemeran di season 1 akan kembali untuk season kedua yang potensial. Mereka termasuk diantaranya ada:

  • Arnold Schwarzenegger sebagai Luke Brunner
  • Monica Barbaro sebagai Emma Brunner
  • Milan Carter sebagai Barry
  • Fortune Feimster sebagai Roo
  • Travis Van Winkle sebagai Aldon
  • Fabiana Udenio sebagai Tally Brunner
  • Jay Baruchel sebagai Carter
  • Barbara Eve Harris sebagai Dot
  • Aparna Brielle sebagai Tina
  • Andy Buckley sebagai Donnie, dan
  • Devon Bostick sebagai Oscar.

Bagaimana Alur Cerita FUBAR Season 2?

Bagaimana Alur Cerita FUBAR Season 2?

Di akhir FUBAR season 1 kita melihat Luke dan Emma bekerja sama sebagai CEO. Luke juga mencoba untuk berhubungan kembali dengan mantan istrinya saat dia akan menikah lagi. Namun pertanyaan terbesar untuk saat ini adalah “siapa itu Tina?”

Tina adalah pacar baru Barry dan pada akhirnya kita melihat dia melakukan panggilan telepon yang tenang dalam bahasa Rusia. Ini menambah lebih banyak misteri seputar Tina. Season kedua kemungkinan besar akan lebih mengeksplorasi panggilan telepon itu.

Kapan FUBAR Season 2 Rilis?

Kapan FUBAR Season 2 Rilis?

FUBAR belum diperbarui sehingga saya belum memiliki tanggal rilis secara resmi hingga saat ini. Tetapi mengingat kesuksesan besar serial tersebut, saya berani memprediksi pembaruan segera dan tanggal rilis mungkin sekitar tahun 2024 mendatang.

Ini adalah artikel yang terus di update dan saya akan memperbarui artikel ini segera setelah saya memiliki detail atau informasi lebih lanjut kedepannya. Jadi, jangan risau kawan!

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *