Emily in Paris Season 4

Emily in Paris Season 4 Kapan Rilis? Ada Bocoran Dari Official Instagramnya

Diposting pada

Saat ini semua orang sedang hangatnya membahas tentang Emily in Paris season 3 yang sudah rilis tempo hari lalu. Ada yang mengatakan bahwa endingnya benar-benar buruk, dan ada juga yang sangat menyukainya. Bagaimanapun juga, acara tersebut sedang menjadi pusat perhatian saat ini dan penggemar tidak sabar untuk segera menyaksikan Emily in Paris season 4 berikutnya.

Pada bulan Januari, Netflix mengumumkan bahwa seiring dengan pembaruan season 3, penggemar juga mendapatkan season 4. Jadi, inilah semua yang saya ketahui tentang informasi pembaruan untuk serial drama Emily di Paris season 4 mendatang.

Simak yuk!

Kapan Emily in Paris Season 4 Rilis?

Kapan Emily in Paris Season 4 Rilis?

pengelola Instagram resmi Emily in Paris tersebut membuat pengungkapan atau pengumuman besar hanya tiga minggu setelah penonton di seluruh dunia menerima rangkaian episode kedua untuk Emily in Paris, melalui montase scene populer dari dua season sebelumnya.

Ungkapan yang saya maksud adalah seperti di bawah ini:

Katakan ‘bonjour’ untuk ke 3 & 4!” akun acara memberi judul pada video. “💋 EMILY RESMI KEMBALI UNTUK DUA SEASON LAGI!”

Langsung dalam waktu dekat, Lily Collins juga berbagi di Instagram pribadinya, “Bangun lebih awal untuk memberi kamu berita yang SANGAT menarik… @emilyinparis kembali untuk season 3… DAN tunggu, Season 4!!!!!” dia menulis pada tanggal 10 Januari 2022. “Saya tidak tahu apakah Emily akan menyukai atau membenci perihal pakaian pada pengumuman ini, tetapi dia pasti akan berteriak. Benar-benar mencintai kalian semua, terima kasih banyak atas dukungan yang luar biasa. Serius tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Merci Beaucoup!!” Tulis Lily di akun Instagram pribadinya.

Namun hingga saat ini belum ada tanggal rilisnya secara pasti untuk Emily in Paris season berikutnya. Melihat tanggal rilis dari tiga season pertama yang sudah tayang, tebakan saya mengatakan bahwa kita mungkin dapat melihat Emily in Paris Season 4 bakalan rilis dan tayang lagi di sekitar bulan Desember 2023 mendatang.

Judul Seri DramaEmily in Paris
Season KeSeason 4
GenreDrama, Comedy, Romance
Tanggal Rilis Emily in Paris Season 12 Oktober 2020
Tanggal Rilis Emily in Paris Season 4Masih Belum Diumumkan

Bagaimana Alur Cerita Emily in Paris Season 4?

Bagaimana Alur Cerita Emily in Paris Season 4?

Love square akan tetap ada tentunya! Buntut dari upacara pernikahan yang berantakan dan tidak berhasil masih harus disaksikan. Showrunner Darren Star berkata dalam sebuah wawancara dengan PEOPLE, “Itu adalah sesuatu yang selalu saya pikirkan sejak awal season ini,” katanya kepada outlet pada bulan Desember.

Jadi kami bekerja sedikit mundur. Saya [menahan] semacam menahan informasi itu dari penonton sampai akhir. Saya pikir kamu akan kembali, dan kamu memahami banyak hal yang terjadi sebelumnya.” Berharap untuk melihat lebih banyak rintangan kehidupan kerja yang perlu dia selesaikan dan kesimpulan untuk kehidupan cintanya.

Siapa Saja Pemeran di Emily in Paris?

Siapa Saja Pemeran di Emily in Paris?

Karakter utama pasti akan kembali lagi nanti di season keempat. Diantaranya ada Lily Collins sebagai sosok Emily Cooper, Ashley Park sebagai Mindy Chen, Lucas Bravo sebagai Gabriel, Camille Razat sebagai Camille, Lucien Laviscount sebagai Alfie, Philippine Leroy-Beaulieu sebagai Sylvie Grateau, Samuel Arnold sebagai Julien, dan Bruno Gouery sebagai Luc.

Official Trailer Emily in Paris S4: Kapan Tayang?

Tidak ada guys, lebih tepatnya masih belum ada untuk saat ini. Kamu bisa lihat dulu trailer untuk season 3 di bawah ini. Nantinya kedepan akan saya gantikan dengan yang terbaru jika trailer season keempatnya sudah keluar.

Apakah Ada Poster Untuk Emily in Paris Season 4?

Sampai sekarang ini, masih tidak ada dong pasti, kan memang belum mulai adanya proses produksi yang signifikan. Tapi kamu bisa melihat poster untuk season sebelumnya terlebih dahulu di bawah ini.

IMDb
Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *