Elite Season 4

Elite Season 4 Kapan Tayang? Simak Info Resmi Dari Netflix Disini

Diposting pada

Setelah ditonton oleh 20 juta orang dalam bulan pertama perilisannya di Netflix, serial ‘Elite’ telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu acara dengan kinerja terbaik di platform Netflix tersebut.

Film thriller Spanyol yang tidak tertekan dan sensual memulai debutnya di Netflix pada 5 Oktober 2018 lalu, dan segera diperbarui untuk season 2 pada bulan yang sama tahun itu.

Film serial Elite ini bertemakan di sekolah menengah super eksklusif di Spanyol bernama Las Encinas. Sekolah tersebut melayani siswa kaya tetapi juga memberikan beasiswa untuk mereka. Segalanya menjadi serba salah ketika seorang siswa bernama Marina terbunuh.

Misteri pembunuhan mungkin telah terpecahkan pada akhir season 3, tetapi Las Encinas tidak akan tetap damai untuk waktu yang lama. Ancaman baru muncul saat karakter baru diperkenalkan untuk Elite season 4.

Berikut semua informasi yang sudah saya kumpulkan untuk kamu mengenai serial Netflix Elite Season 4.

Kapan Elite Season 4 Rilis?

Kapan Elite Season 4 Rilis?

Elite Season 4 akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 18 Juni 2021 tahun ini.

Pengumuman pembaruan resmi datang pada bulan Mei 2020 tahun lalu. Serial film ini adalah salah satu judul dengan kinerja terbaik di Netflix, dan streamer memastikan untuk memenuhi permintaan para penontonnya.

Season baru membutuhkan waktu produksi yang lebih pendek dibandingkan dengan pertunjukan lainnya. ‘Elite’ berhasil merilis season baru dengan jeda kurang dari satu tahun, kecuali untuk season 4, yang memakan waktu hingga 13 bulan.

Namun, mengetahui seberapa besar pandemi virus Corona telah menunda berbagai acara televisi dan film di seluruh dunia, waktu penyelesaian ‘Elite’ season 4 masih dapat dianggap cukup cepat perihal produksinya.

Apakah Ada Elite Season 5 di Masa Akan Datang?

Pihak Netflix sendiri sangat senang dengan kinerja film thriller remaja Spanyol yang telah memberikan lampu hijau untuk pertunjukan season 5. Streamer secara resmi mengumumkan pembaruan acara pada Februari 2021, jauh sebelum season 4 tiba di Netflix.

Kamu bisa mengandalkan mimin kok untuk menulis pratinjau terpisah untuk ‘Elite’ season 5 mendatang.

Bagaimana Alur Cerita Elite Season 4?

Bagaimana Alur Cerita Elite Season 4?

Siswa baru telah tiba dan itu hanya berarti satu hal: yakni akan lebih banyak masalah.

Kita masih tidak tahu bagaimana tepatnya karakter baru akan mempengaruhi alur cerita, tetapi trailer resmi menunjukkan bahwa musim baru akan sama dramatis dan provokatifnya dengan musim-musim sebelumnya, bahkan mungkin bisa lebih.

Pada akhir season 3, Guzmán, Samuel, Rebeca, Ander, dan Omar masih berada di Las Encinas.

Misteri utama pertunjukan yang dimulai dengan pembunuhan Marina, telah terpecahkan. Hal tersebut hanya bisa berarti bahwa musim baru akan memperkenalkan kesulitan baru. Masalahnya kemungkinan akan dimulai ketika anggota pemeran lama berhadapan langsung dengan siswa baru ini.

Elite: Short Stories

Cerita Singkat Sambil menunggu ‘Elite’ season 4 dibuka, kamu mungkin juga ingin melihat ‘Elite: Short Stories.’ Mini-show akan menyelam jauh ke dalam cerita latar belakang karakter yang berbeda dan akan tayang di Netflix mulai 14-17 Juni.

Kisah-kisah ini terjadi selama musim panas, tepat sebelum sekolah dimulai di Las Encinas lagi. Mempertimbangkan bahwa ‘Elite: Short Stories’ dianggap sebagai persiapan sebelum musim keempat keluar pada tanggal 18 nanti.

Setiap musim baru yang kami tulis, kami selalu berakhir dengan meninggalkan beberapa cerita dari karakter kami. Mereka tidak sesuai dengan formatnya, atau tidak ada waktu fisik untuk mengembangkannya, dan Anda selalu ditinggalkan dengan rasa pahit yang kami inginkan. untuk berbagi dengan semua orang. Beginilah ide LITE Short Stories muncul,” kata co-creator Carlos Montero dalam siaran pers Netflix.

Siapa Saja Pemeran Elite Season 4?

Sekitar setengah dari karakter utama mengucapkan selamat tinggal pada serial Elite pada akhir season 3.

Carla (Ester Expósito), Polo (Álvaro Rico), Nadia (Mina El Hammani), Lucrecia (Danna Paola) dan Valerio (Jorge López) tidak akan lagi datang kembali untuk season 4, dan juga pendatang baru season 3 Yeray (Sergio Momo) dan Leïti Sène (Malick).

Sementara itu, Cayetana (Georgina Amorós), Rebeca (Claudia Salas), Guzmán (Miguel Bernadeu), Samuel (Itzan Escamilla), Ander (Arón Piper) dan Omar (Omar Ayuso) semuanya bakalan kembali untuk season 4.

Seperti yang disebutkan, musim keempat akan memperkenalkan kita pada beberapa wajah baru. Patrick (Manu Ríos), Ari (Carla Díaz), Mencía (Martina Cariddi), dan Phillippe (Pol Granch) akan mempertebal plot baru untuk season 4.

Apakah Official Trailer Untuk Elite Season 4 Sudah Tayang?

Pasti ada dong! Netflix merilis trailer resmi untuk ‘Elite’ season 4 pada 20 Mei 2021 lalu. Silahkan kamu lihat di bawah ini yaa.

Sekedar mengingatkan kembali. Catat tanggalnya! ‘Elite’ season 4 akan tayang perdana di Netflix pada 18 Juni 2021.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

3 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *