Drifters Season 2

Drifters Season 2 Kapan Rilis? Simak Dulu Yuk Infonya Disini

Diposting pada

Drifters‘ digambarkan sebagai anime Jepang yang genrenya lebih ke fantasi. Kouta Hirano menulis manganya, dan penulisnya sendiri yang membuat ilustrasinya.

Manga ini memulai serialisasinya di majalah lokal. Sebuah adaptasi anime dari seri dengan nama yang sama ditayangkan antara tanggal 7 Oktober 2016 hingga 23 Desember 2016.

Drifters season 2 diumumkan kembali pada tahun 2016, tetapi tidak ada informasi lain tentang serial anime ini yang bakalan digarap untuk season kedua untuk sementara ini.

Oleh karena itu, mari kita lihat kembali semua informasi yang saya tahu untuk saat ini.

Apakah Akan Ada Drifters Season 2?

Apakah Akan Ada Drifters Season 2?

Season pertama Drifters ditayangkan pada 7 Oktober 2016, dan berakhir pada 23 Desember 2016. Pembaruan untuk season kedua diumumkan setelah berakhirnya season pertama.

Meskipun hampir lima tahun telah berlalu sejak saat itu, tidak ada perkembangan yang terjadi sampai dengan sekarang.

Pengumuman tersebut dibuat di akhir season 1, yang berbunyi, “Bersambung ke Season Dua. Sampai jumpa lagi. Tokyo 20XX. Sayonara.”

Bisa disimpulkan, hal tersebut bisa saja setiap tahun yang akan datang, karena tidak ada kepastian dari kata-kata tersebut.

Oleh karena itu, bahkan jika anime Drifters telah diperbarui, penggemar mungkin harus menunggu cukup lama untuk bisa melihat aksi main hakim sendiri pemeran utamanya kembali tayang.

Kapan Drifters Season 2 Rilis?

Kapan Drifters Season 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 14 Agustus 2022

Belum ada tanggal rilis untuk serial anime ini yang bisa kita dapatkan sampai sekarang. Meskipun pertunjukan telah diperbarui untuk season kedua pada tahun 2016, tidak ada perkembangan yang terjadi yang membuat seri ini bakalan digarap.

Alasan utama penundaan itu mungkin karena kurangnya konten. Pada saat penulisan artikel ini, hanya ada enam volume.

Season pertama mencakup empat dari volume tersebut, yang menyisakan dua lagi. Ini jelas tidak cukup untuk season baru mendatang. Dan yang lebih parahnya lagi adalah kenyataan bahwa tiga episode OVA yang telah tayang sudah mencakup hampir setengah dari Volume 5.

Terlepas dari pembaruan Drifters, kita mungkin masih perlu menunggu volume baru dirilis sebelum kita semua bisa berharap bahwa Drifters Season 2 akan memulai produksi. Saya yakin bahwa penulis manga masih bekerja keras karena bab baru dirilis pada Januari 2020 tahun lalu.

Bagaimana Alur Cerita Drifters Season 2?

Alur cerita mungkin akan terus mengikuti kisah Shimazu Toyohisa, yang berasal dari abad pertengahan tetapi dibawa ke dunia paralel modern. Ketika dia bangun, dia menemukan dirinya di koridor yang terdiri dari ratusan pintu di kedua sisinya.

Tak lama kemudian, ia menemukan bahwa dunia barunya penuh dengan banyak binatang dan manusia yang fantastis. Sepanjang jalan, Shimazu juga menemukan banyak prajurit yang bergabung dengannya. Semua pejuang ini bersama-sama mengetahui bahwa dunia modern ini penuh dengan tiran dan bertekad untuk menyingkirkannya dan membebaskan orang-orang dari ancaman tersebut.

Official Trailer Drifters Season 2: Kapan Tayang?

Official Trailer Drifters Season 2: Kapan Tayang?

Meskipun anime ini sudah diumumkan bakalan diperbarui pada tahun 2016, namun hal tersebut tidak selaras dengan perkembangannya. Namun, tetap cek artikel ini secara berkala karena saya akan memperbaruinya segera setelah ada informasi yang resmi nantinya.

Apakah Ada Spoiler Drifters Season 2 Untuk Saat Ini?

Sekali lagi mohon maaf, saat ini masih belum ada spoiler yang terkuak untuk season kedua. Fans yang belum menonton season pertama bisa menyusulnya.

Dan, jika kamu ingin mendapatkan informasi tambahan tentang anime ini, kamu bisa membaca seri manganya kok.

Siapa Saja Pemeran Karakter Drifters Season 2?

Shimazu Toyohisa – Dikenal sebagai protagonis utama anime Drifters, karakter ini didasarkan pada karakter kehidupan nyata dengan nama yang sama, yang merupakan petarung Samurai yang terkenal. Dalam cerita, Shimazu dibawa ke dunia fantasi, di mana ia menjadi bagian dari Drifters dan bertekad untuk menyelamatkan orang-orang dari tirani tak berakal yang ada di sana.

Nobunaga Oda – Dikenal sebagai panglima perang Jepang yang kuat, Nobunaga juga salah satu sekutu pertama Shimazu di dunia fantasi. Selain itu, dia juga salah satu karakter terpenting dalam anime ini.

Yoichi Suketaka Nasu – Dikenal sebagai tokoh Samurai lagenda dalam sejarah. Yoichi, dalam anime ini digambarkan sebagai pria banci berusia 19 tahun yang menjadi bagian dari Drifters. Dia adalah pemanah yang sangat terampil, bakat yang sering berguna selama keseluruhan seri saat dia mengalahkan banyak musuh di depannya.

Yapp, mungkin itu saja sekilas informasi mengenai Drifters Season 2 yang untuk sementara waktu yang bisa saya dapatkan dan coba rangkum semuanya di artikel ini. Jika ada diantara kamu yang dapat info lebih lanjut, jangan sungkan untuk mengabari saya dan teman-teman semua yang ada disini yaa : )

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

4 komentar

  1. Udah mei 2023 nih, masih blom ada kabar sampe skarang season 2 nya… Padahal seru banget loh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *