dracula season 2

Dracula Season 2 Kapan Rilis? Ini Dia Semua Info Yang Sudah Kami Tahu

Diposting pada

Sangat disayangkan bahwa serial BBC tahun 2020 ‘Dracula’ sangat singkat sehingga terasa seperti berakhir dalam sekejap mata. Adaptasi jaringan dari vampir paling ikonik hanya memiliki 3 episode saja yang masing-masing hanya berdurasi sekitar 90 menit.

Dibintangi oleh Claes Bang, serial film Dracula menelusuri asal mula makhluk abadi penghisap darah di Eropa Timur dan mengikuti pertempurannya dengan keturunan Van Helsing dan sekitarnya.

Serial ini diterima dengan baik oleh para kritikus karena mengambil ikon horor klasik yang ‘energik dan menyenangkan’.

‘Dracula’ memiliki akhir yang pasti, tetapi Claes Bang dan orang-orang di belakang seri terus berharap bahwa akan ada lebih banyak lagi untuk pertunjukan tersebut.

Jadi, akankah Dracula season 2 akan dirilis kedepannya? Inilah semua informasi yang yang kami kumpulkan dan ketahui.

Apakah Dracula Akan Ada Season 2?

Apakah Dracula Akan Ada Season 2?

Status Perpanjangan: PENDING.

Dracula awalnya direncanakan menjadi serial terbatas, yang berarti pembuatnya tidak memikirkan season 2 saat mereka membuat film ini. Season 1 berakhir dengan kematian Dracula, membuat kita yang telah menontonnya percaya bahwa serial ini benar-benar sudah tamat.

Namun, orang yang berada dibalik serial Dracula telah memberi kita beberapa petunjuk bahwa kematian hanyalah permulaan dan season kedua tidak menutup kemungkinan akan dirilis nantinya.

Sangat sulit untuk membunuh vampir,” kata aktor Mark Gatiss, yang berperan sebagai Frank Renfield dan ikut menulis serial tersebut, kepada Radio Times.

Tahukah kamu apa yang saya maksud? Yang mereka lakukan adalah membangkitkan.”

Pencipta serial ini yakni Stephen Moffat juga menolak untuk memberi kita jawaban langsung dengan mengatakan, “Itu berarti memberi tahu bagaimana akhirnya, bukan?” dia berkata. “Jadi, Anda harus menunggu dan melihat.” Sayangnya, masih belum ada rencana yang jelas untuk pembaruan Dracula S2 tersebut.

Dracula Season 2 Kapan Rilis?

Dracula Season 2 Kapan Rilis?

Kami masih menunggu pembaruan serialnya, jadi Dracula Season 2 masih belum ada tanggal rilis untuk saat ini. Serial tiga episode ini ditayangkan perdana pada 1 Januari 2020 di BBC One sebelum dirilis di Netflix.

Prediksi Alur Cerita Dracula Season 2

Prediksi Alur Cerita Dracula Season 2

Season pertama mengakhiri kisah Dracula dengan cukup baik. Jadi, jika serial movie ini diperbarui untuk season berikutnya, mereka harus membuat alur cerita yang sama sekali baru untuk vampir.

Drakula kemungkinan akan bangkit dan memulai petualangan baru serta bertemu wajah-wajah baru di sepanjang jalan. Hal yang baik tentang vampir legendaris adalah dia abadi, yang berarti sang kreator memiliki kebebasan untuk menulis cerita tentang dia terlepas dari lompatan waktu.

Siapa Saja Pemeran Dracula Season 2 Nantinya?

Sulit untuk memprediksi daftar pemeran saat ini. Jika acaranya diperbarui untuk season 2, Claes Bang adalah satu-satunya anggota pemeran yang kemungkinan akan kembali karena dia memainkan peran tituler.

Bang telah menyatakan minatnya untuk kembali memerankan peran tersebut. Ketika ditanya oleh Digital Spy tentang status pembaruan acara, dia mengatakan bahwa keputusan belum dibuat, tetapi dia ingin berbuat lebih banyak untuk serial tersebut.

Satu-satunya hal yang dapat saya katakan secara positif adalah bahwa saya ingin melakukan satu hal lagi. Saya ingin sekali kembali dengan orang-orang itu. Itu adalah salah satu hal terbaik yang pernah saya alami.”

Pemain season 1 lainnya termasuk Dolly Wells sebagai Sister Agatha Van Helsing, John Heffernan sebagai Jonathan Harker, Morfydd Clark sebagai Mina Murray, Morfydd Clark sebagai Mina Murray, Lujza Richter sebagai Elena.

Jonathan Aris sebagai Kapten Sokolov, Sacha Dhawan sebagai Dr. Sharma, Nathan Stewart-Jarrett sebagai Adisa, Clive Russell sebagai Valentin, Catherine Schell sebagai Duchess Valeria, Patrick Walshe McBride sebagai Lord Ruthven, dan Lily Dodsworth-Evans sebagai Dorabella, dan masih ada beberapa pemeran lainnya lagi.

Official Trailer Dracula

Kami akan terus menunggu keputusan apakah Dracula akan kembali untuk season 2 atau tidak. Sementara itu, kami akan meninggalkan cuplikan resmi season 1 untuk bisa kamu nikmati dan nostalgia sejenak.

Kami akan memperbarui artikel ini setelah kami mendapatkan informasi baru. Jadi tetap stay tune yaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.