Dr. Stone Season 4

Dr. Stone Season 4 Kapan Rilis? Sudah Ada Pengumumannya!

Diposting pada

Setelah Dr. Stone season 3 berakhir, akhirnya Dr. Stone season 4 yang sangat dinanti-nantikan ini akan menjadi akhir yang epik dari serial yang dicintai ini. Berjudul “Science Future“, season terakhir ini menjanjikan untuk membawa para penggemar dalam perjalanan yang menggembirakan dengan Senku dan Kerajaan Sainsnya saat mereka mendorong batas-batas ilmu pengetahuan dan kemanusiaan.

Kapan Dr. Stone Season 4 Rilis?

Kapan Dr. Stone Season 4 Rilis?

Tentu saja sudah ada pengumumannya! Akun resmi X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) untuk “Dr. Stone” membuat pengumuman, mengonfirmasi bahwa Season ke-4 sedang dalam proses pengerjaan. Dan, terutama season mendatang akan menjadi akhir dari serial anime ini.

Meskipun tanggal rilis pasti untuk “Dr. Stone Season 4: Science Future” masih dirahasiakan, prediksi menunjukkan pemutaran perdana pada pertengahan atau akhir tahun 2024 mendatang. Nantikan informasi terbarunya!

Bagaimana Alur Cerita Dr. Stone Season 4?

Meskipun informasi spesifik dari Season 4, “Science Future”, masih dirahasiakan, kita dapat membuat beberapa tebakan. Mengingat manga “Dr. Stone” telah tamat, tidak akan ada bab baru yang bisa diambil. Ini berarti season mendatang berpotensi mengadaptasi lima arc yang tersisa atau dua kisah dari manga.

Salah satunya adalah Truth of the Petrification Saga, yang meliputi New America City Arc, South America Arc, New Stone World Arc, dan Globetrotting Arc. Bagian cerita ini berfokus pada perjalanan global kru Perseus untuk membangun kota dan mengumpulkan sumber daya untuk proyek roket yang sangat penting, yang meliputi Bab 139 hingga 212.

Yang lainnya, Stone to Space Saga, tampaknya siap untuk menjadi bagian utama dari season terakhir ini. Namun ingatlah, ini adalah spekulasi berdasarkan manga dan season-season sebelumnya.

Official Trailer Dr. Stone S4: Kapan Tayang?

Menambah kegembiraan lainnya, para penggemar telah disuguhi cuplikan teaser berdurasi 10 detik untuk “Science Future“. Cuplikan ini memberikan sekilas gambaran tentang roket yang meluncur ke ruang angkasa, menyiapkan panggung untuk petualangan yang luar biasa.

Akhir Kata

Kesimpulan yang sangat dinanti-nantikan dari serial ini, “Dr. Stone S4: Science Future,” menjanjikan pengalaman yang menggembirakan bagi para penggemar. Ikuti terus berita dan perkembangan terbaru dari perjalanan epik ke dunia sains dan penemuan ini!

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *